Akomodasi Dekat Pantai Balangan Bali Mulai 200 Ribuan, Langsung Bisa Selancar!

Advertisement

Mencari akomodasi di Bali bisa dikatakan gampang-gampang susah. Banyak hal yang harus dipertimbangkan mulai dari letak, harga, fasilitas, dan lain-lain. Jika sedang berlibur ke kawasan Jimbaran, Kuta Selatan, ada salah satu pantai yang juga ramai dikunjungi wisatawan yaitu Balangan. Nah, di bawah ini ada rekomendasi beberapa akomodasi dekat pantai Balangan yang akan memudahkan Teman Traveler untuk liburan. Catat daftarnya, ya.

Santai Warung Guest House

Santai Warung
Santai Warung via Instagram/theviciousbat

Akomodasi pertama yang bisa dicoba ada Santai Warung Guset House yang berada di tepi Pantai Balangan. Guest House satu ini jauh dari kesan modern, tamu akan merasakan menginap seperti di rumah karena terasa sangat tradisional. Dengan mengeluarkan budget sebesar Rp280 ribu per malam saja, Teman Traveler sudah mendapatkan fasilitas seperti ranjang berukuran double, balkon, kelambu, kipas angin, bak mandi, dan kamar mandi bersama. Mereka juga menyediakan internet gratis, area makan luar ruangan, pijat, antar jemput bandara, melihat pertunjukkan musik secara langsung, dan melakukan berbagai kegiatan di pantai.

Balangan Paradise Hostel

Balangan Paradise Hostel
Balangan Paradise Hostel via Instagram/hellohettie

Selanjutnya ada Balangan Paradise Hostel yang juga terletak di tepian pantai. Akomodasi sederhana ini memiliki pemandangan pantai yang indah. Teman Traveler bisa melihat hamparan pasir yang bersih dan panorama matahari terbenam. Budget yang perlu disiapkan berkisar mulai dari Rp220 ribu per malam. Tamu akan mendapatkan fasilitas tempat tidur untuk dua orang, pendingin udara, kamar mandi pribadi, dan juga balkon yang menghadap ke laut. Hostel ini juga menyediakan internet gratis, antar jemput bandara (dengan biaya tambahan), dan juga teras untuk berjemur.

Hill Dance Bali American Hotel

Hill Dance Bali American Hotel
Hill Dance Bali American Hotel via Instagram/uchieutami

Akomodasi dekat Pantai Balangan selanjutnya adalah Hill Dance Bali yang berada di Jl. Pantai Balangan No. 100 X3. Hotel ini hanya membutuhkan waktu selama 6 menit berkendara saja untuk sampai ke lokasi. Menyajikan suasana asri dan juga bersih, Teman Traveler hanya perlu menyiapkan budget sebesar Rp280 ribu per malam. Kamar dilengkapi dengan tempat tidur untuk dua orang, pemandangan taman, kamar mandi pribadi, pendingin udara, tv layar datar, pemutar DVD, dan masih banyak lagi. Beberapa fasilitas umum juga disediakan seperti kolam renang di luar ruangan, teras untuk berjemur, layanan antar jemput, perpustakaan, bar, karaoke, dan lain-lain.

Balangan Bungalow

Balangan Bungalow
Balangan Bungalow via Instagram/letitiavasile

Terakhir ada Balangan Bungalow yang berada di tepi pantai. Akomodasi ini menawarkan harga mulai dari Rp300 ribu untuk satu malam.Fasilitas yang didapatkan di kamar cukup lengkap seperti adanya balkon dengan pemandangan taman, kamar mandi pribadi yang mudah diakses untuk kursi roda, pendingin udara, kelambu, dan lain lagi. Untuk fasilitas umumnya mereka menghadirkan kolam renang bagi dewasa hingga anak-anak, rental sepeda dan layanan antar jemput bandara (biaya tambahan).

Jadi, Itulah sekian akomodasi dekat Pantai Balangan yang bisa Teman Traveler jadikan referensi. Siap untuk berselancar di sini?

Advertisement
Tags
Akomodasi akomodasi dekat pantai balangan Bali Indonesia Jimbaran Kuta
Share