5 Hotel Murah ala Milenial Wajib Disinggahi di 2020, Wujudkan Liburan Impianmu

Advertisement

Tahun 2020 telah tiba! Apakah Teman Traveler sudah berencana berlibur dan menghabiskan momen menyenangkan di destinasi favorit? Nah sebagai referensi, berikut Travelingyuk sajikan 5 hotel murah ala milenial terbaik di Indonesia yang pas buat kalian yang traveling dengan budget secukupnya.

1. D’River Guesthouse, Bandung

Image may contain: sky, cloud and outdoor
Bagian depan via Instagram/driverguesthouse

Hotel yang satu ini berlokasi di Jl. Cihampelas 294, Cihampelas, Bandung. Letaknya hanya sekitar 6 kilometer dari Farm House Lembang dan 800 meter dari Institut Teknologi Bandung (ITB).

Selain strategis, penginapan ini juga menyajikan perpaduan desain klasik dan modern. Kamarnya pun juga cozy dan homey, serasa di rumah sendiri! Semua ini bisa didapatkan hanya dengan membayar mulai dari Rp125.000 per malam.

2. Cabin Hotel Bhayangkara, Jogja

Image may contain: indoor
Cabin Hotel Bhayangkara via Instagram/cabinbhayangkara

Mau mencoba sensasi menginap di kawasan Maliboro? Datang saja ke Cabin Hotel Bhayangkara. Terletak di Jl. Bhayangkara No. 11, hotel ini hanya berjarak 300 meter dari Alun-Alun Utara Jogja dan Benteng Vredeburg.

Daya tarik utama penginapan ini adalah desainnya yang tradisional dengan mengutamakan nilai-nilai Jawa. Nuansa budaya begitu kental bahkan ketika kita masuk ke kamarnya. Sangat nyaman dan berasa ikut larut dalam harmoni kesenian Jawa. Semua itu bisa kalian dapatkan hanya dengan membayar mulai dari Rp135.000 per malam.

3. Airy Syariah Tembalang Banjarsari 21, Semarang

hotel murah terbaik di indonesia
Ilustrasi kamar Airy via Shutterstock

Terletak sekitar 9 kilometer dari pusat kota Semarang, hotel yang beralamat di Jl. Banjarsari 21 ini menawarkan sensasi menginap dengan suasana tenang dan jauh dari hiruk pikuk perkotaan.

Berjarak hanya 1 kilometer dari Universitas Diponegoro, hotel ini jadi alternatif terbaik bagi keluarga yang hendak menghadiri wisuda anggota keluarga tercinta. Dengan fasilitas lengkap mulai dari Wi-Fi yang cepat hingga kamar yang cozy, semua itu bisa didapat mulai dari Rp108.000 per malam.

4. Kubu Hotel Kuta, Bali

Image may contain: 2 people, pool, tree, plant, table and outdoor, hotel murah terbaik di indonesia
Rasakan sensasi berenang di Kuta via Instagram/darmanissandatsun

Beralamat di Jl. Poppies 1, Gang Sorga, hotel ini hanya berjarak sekitar 5 menit dari Pantai Kuta, loh! Kubu Hotel juga hanya berselang 5 menit dari Jalan Legian jika berjalan kaki dan 20 menit berkendara dari Bandara Internasional Ngurah Rai.

Selain lokasinya strategis, penginapan ini juga menawarkan sensasi menginap seperti di hotel berbintang. Kamar yang nyaman lengkap dengan Wi-Fi dan AC, kolam renang, semuanya tersaji lengkap. Semua bisa dinikmati mulai dari Rp123.000 per malam.

5. Grand Citihub Hotel @Kajoetangan, Malang

https://d1vsci4s9o4dj5.cloudfront.net/5000_20160831095941_0872415001472637581_99_Nano.jpg, hotel murah terbaik di indonesia
Grand Citihub Hotel @Kajoetangan via citihubhotels

Berlokasi di Jl. Jenderal Basuki Rahmat No. 56, hotel yang satu ini sangat strategis karena berada di pusat kota, hanya 500 meter dari Alun-Alun, 400 meter dari Tugu Kota Malang, dan juga 400 meter Gereja Katolik Hati Kudus Yesus Kayutangan.

Lengkap dengan kolam renang rooftop, Wi-Fi yang kencang, dan kamar yang nyaman, liburan Teman Traveler bakal terasa sangat berkualitas. Semua ini bisa kalian dapatkan mulai dari Rp76.000 per malam.

Itulah tadi sederet hotel murah ala milenial terbaik di Indonesia versi Travelingyuk. Tunggu apalagi, yuk masukkan akomodasi pilihan kalian guna liburan ke luar kota ataupun staycation berkualitas!

Advertisement
Tags
Akomodasi Bali Bandung Hotel Murah hotel murah terbaik di indonesia Indonesia Jogja Malang semarang Yogyakarta
Share