10 Hotel di Bandung ini Harganya 300 Ribuan per Malam!

Advertisement

Well, jika kamu teliti sebenarnya banyak lho hotel di Bandung dengan harga yang terjangkau. Bukan homestay, bukan guest house, apalagi kos harian, tapi hotel dengan lokasi strategis dan fasilitas memadai. Penasaran? Simak ulasan hotel-hotel di Bandung yang tarifnya cuma 200 sampai 300 ribuan per malam, berikut ini!

Meski terbilang agak jauh dari pusat keramaian dan sedikit sulit ditemukan karena lokasinya kurang strategis, namun Lotus Hotel, Cafe & Meeting Place menawarkan berbagai fasilitas dan kenyamanan yang bisa kamu dapatkan saat menginap disini.

Hotel Lotus [image source]

Ghotic Hotel dekat dengan beberapa instansi pemerintahan seperti kantor BPN Kota Bandung, Kanwil BPN, Dispenda, Polda, dan beberapa kantor lainnya sehingga hotel ini bisa jadi akomodasi tepat saat sedang melakukan perjalanan dinas.

Ghotic Hotel Bandung [image source]

Kelebihan yang dimiliki Hotel Caryota. Beberapa tipe kamar seperti Superior Room, Deluxe Room, Grand Deluxe, dan Suite Room tersedia disini.

Hotel Caryota [image source]

De’Kayakini Hotel merupakan hotel yang terletak di kawasan Bandung Timur bernuansa modern minimalis ini dibangun pada Januari 2014 dan menyediakan 35 kamar yang terbagi menjadi beberapa tipe seperti superior, deluxe, dan suite. 

De’Kayakini Hotel [image source]

Dengan arsitektur bangunan yang unik, Vio Westhoff menyediakan 44 kamar berdesain menarik dan nyaman. Fasilitas seperti AC, LCD TV dan WiFi juga ada disini.
Vio Westhoff Bandung [image source]

Suasana di Meize Hotel cukup nyaman dan tidak teralu ramai karena berada di tepi jalan dengan satu jalur, sehingga jarang terjadi kemacetan di depan hotel.

Meize Hotel Bandung [image source]

Lokasinya yang berada tak jauh dari pusat factory outlet dan sederet restoran menarik, menjadikan Kartika Hotel salah satu pilihan menginap yang murah dan mudah di Kota Bandung.

Kamar di Kartika Hotel Bandung [image source]

Corsica Hotel merupakan salah satu hotel di Kota Bandung yang cocok dijadikan tempat menginap para backpacker. Dengan tarif mulai Rp 310.000,- saja per malamnya dan sudah termasuk sarapan

Kamar di Hotel Corsica Bandung [image source]

Hotel Sukajadi  berada di kawasan strategis dekat dengan berbagai pusat perbelanjaan dan tempat wisata. Santai seharaian di hotel juga bisa karena ada kolam renang dikelilingi taman yang indah.
Hotel Sukajadi
Hotel Sukajadi [image source]

Alqueby Hotel yang dibangun pada tahun 2013 menyediakan berbagai fasilitas dalam kamar pada umumnya, yaitu AC, mesin pembuat kopi/ teh, shower air dingin/panas, LCD TV dengan saluran TV kabel, serta tak lupa, free WiFi.

Alqueby Hotel Bandung [image source]

Inilah 10 hotel bertarif murah yang bisa kamu jadikan pilihan tempat menginap hemat saat berkunjung ke Bandung. Segera atur jadwal untuk liburan ke Kota Kembang.
Advertisement
Tags
Bandung hotel Indonesia Jawa Barat
Share