Vila Tepi Pantai di Anyer, Indahnya Bikin Seger

Advertisement

Sudah bukan rahasia, Jakarta merupakan kota yang terkenal dengan hawa panasnya. Sedikit susah menemukan pepohonan yang asri juga banyaknya kendaraan bermotor yang menambah polusi udara. Nah, Anyer merupakan destinasi sempurna bagi warga ibukota yang ingin melarikan diri sejenak karena lokasinya yang dekat. Apalagi menginap di Vila satu ini. Bangun-bangun bisa merasa serasa di Bali, nih.

Villa Stefan di Anyer menawarkan lingkungan asri yang hanya berjarak 2 jam berkendara dari Jakarta. Sangat cocok untuk menghabiskan akhir pekan bersama dengan keluarga atau pun kesayangan. Lupakan dulu tentang Bali dan Lombok, karena yang dekat pun ada.

Keindahan Villa Stefan
Keindahan Villa Stefan [image source]

Dari pintu masuknya, kamu sudah disambut dengan pepohonan yang asri. Suasana sejuk membuatmu tak sabar ingin segera melepas lelah sebelum akhirnya bermain di pantai.

Lingkungan asri Villa Stefan
Lingkungan asri Villa Stefan [image source]

Tempat menginap ini langsung menghadap pantai. Bayangkan saja, bangun tidur langsung bisa mendengar suara debur ombak. Duduk sambil menikmati kopi pagimu di beranda dengan pemandangan seperti ini, siapa yang menolak?

villa yang menghadap ke laut
villa yang menghadap ke laut [image source]

Untuk ke pantai pun, kamu cukup berjalan kaki. Kamu bisa bebas menyambut indahnya langit biru yang berbatasan dengan air laut sambil berjemur. Jangan lupa pakai sunblock untuk melindungi kulitmu agar tetap sehat. Boleh juga kamu pakai topi yang kece, selain untuk menghalau sinar matahari, bisa juga untuk properti selfiemu.

Pantai di depan mata
Pantai di depan mata [image source]

Kalau sedang malas berjalan ke pantai, berenang di kolam yang disediakan vila juga bisa. coba berjemur di kursi malasnya untuk mendapat warna kulit eksotis. Tak harus terbang ke Bali kok kalau cuma mau tanning. Setuju, kan?

Villa Stefan di Anyer
Villa Stefan di Anyer [image source]

Di malam harinya, coba menikmati suasana hening di kolam. Kalau beruntung kamu akan menyaksikan keindahan bintang-bintang di depan mata. Bikin pesta kecil-kecilan, barbaque bareng sahabat atau keluarga di lokasi ini seru juga, kan?

Suasana Villa Stefan di malam hari
Suasana Villa Stefan di malam hari [image source]

Rasanya kurang sempurna jika berkunjung ke pantai tapi tak menyantap seafood. Berjarak 30 menit dari Vila Stefan, kamu akan menemukan RM Bambu Kuning. Lokasinya yang berada tepat di pinggir pantai dengan suasana pondokan, akan membuat acara makan siangmu sungguh menyegarkan.

RM Bambu Kuning di pinggir pantai
RM Bambu Kuning di pinggir pantai [image source]

Yang tidak doyan dengan seafood, tenang saja. Berjarak sekitar 25 menit dari Stefan, ada Mie Ayam dan Bakso Sidik yang enak banget. Lokasinya di seberang Hotel Marbella Anyer. Kalau tak bisa memilih salah satu, pesan saja keduanya. Kenyang dan murah!

Bakso Sidik di Anyer
Bakso Sidik di Anyer [image source]

Selain laut ada di depan kamar Vila Anyer, jalan kaki dari sini juga sudah bertemu dengan pantai lainnya, yaitu Pasir Putih Jambu. Tak hanya itu, berjarak 23 menit dari tempatmu menginap, ada wisata lainnya, yaitu Pantai Pasir Putih Sirih. Selamat berpetualang, ya.

Pantai pasir putih Jambu, Anyer
Pantai pasir putih Jambu, Anyer [image source]

Para surfer mania juga bisa melakukan hobinya di pantai Pasir Putih Jambu. Ada persewaan papan selancar. Hanya dengan berjalan kaki tak sampai 5 menit, kamu sudah bisa memilih surfer board dan segera beraksi.

Surfer di Pantai Pasir Putih Jambu
Surfer di Pantai Pasir Putih Jambu [image source]
Villa Stefan Anyer
Jalan Raya Anyer KM 145, Karang Bolong, Banten
Phone : +62-21-7201016

Wah, jadi tak sabar merencanakan perjalanan ke Anyer bareng sahabat atau teman kerja, ya. Pesan dari jauh-jauh hari agar kamu tak kehabisan kamar, ya. Tak perlu menunggu cuti, deh. Bagaimana, setuju kan?

Advertisement
Tags
Akomodasi vila di anyer wisata anyer wisata banten
Share