Villa di Kaliurang Yogyakarta yang Menawan

Advertisement

Yogyakarta hampir tak pernah sepi dari serbuan wisatawan yang datang. Di hari biasa, ada saja tamu luar kota yang berkunjung, untuk sekedar melepas rindu pada provinsi ini, terutama pusat kotanya. Jika Malioboro dirasa terlalu ramai, boleh banget melipir ke Kaliurang yang dekat dengan Merapi. Keindahan dan kenyamanan penginanan-penginapannya bikin lupa pulang. Mana saja, ya?

The Cangkringan Resort and Spa

The Cangkringan Resort and Spa
The Cangkringan Resort and Spa [image source]
Resort dan spa cantik ini terletak di kaki Gunung Merapi. Hanya berjarak sekitar 25 menit dari Bandara, kamu sudah bisa menikmati suasana yang jauh berbeda dari pusat kota Yogyakarta, berupa pegunungan hijau yang menawan. Di kamar VIP disediakan pula kolam renang pribadi. Bahkan ada pelayan khusus yang siap melayani kebutuhanmu selama menginap.

Villa The Cangkringan
Villa The Cangkringan [image source]
The Cangkringan Resort and Spa

Jl. Raya Merapi Golf, Umbulharjo, Sleman, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta

Sambi Resort

Sambi Resort Kaliurang
Sambi Resort Kaliurang [image source]
Yang dicari saat liburan tentu saja atmosfir berbeda dari biasanya. Jika setiap hari berkutat dengan pekerjaan dan kepadatan lalu lintas, ini waktunya mengistirahatkan pikiran dan badan di tempat indah dengan panorama menyegarkan, seperti Sambi Resort. Mau tidur saja di kamar atau berenang, sama-sama mengasyikkan.

Menginap di Sambi Resort
Menginap di Sambi Resort [image source]
Sambi Resort

Jalan Kaliurang Km. 19.2, Desa Wisata Sambi, Sleman, Pakembinangun, Sleman, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta

Telepon : (0274) 4478666

Kalyana Resort

Kalyana Resort, Kaliurang
Kalyana Resort, Kaliurang [image source]
Meski bukan tempat menginap di Jogja dengan bangunan tinggi bertingkat-tingkat, Kalyana Resort tetap cantik dan memikat hati. Buktinya, banyak pengantin baru memilih resort ini sebagai lokasi dan saksi bisu di hari bahagia mereka. Kalyana yang nampak dikelilingi hutan menjadikan suasananya sangat sejuk dan asri. Cocok banget nih

Kolam renang Kalyana Resort
Kolam renang Kalyana Resort [image source]
Kalyana Resort

Jl. Kaliurang Km 22,38, Dusun Banteng, Hargobinangun, Pakem, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta

Telepon : (0274) 897931

Villa Pakem

Villa Pakem Kaliurang
Villa Pakem Kaliurang [image source]
Villa Pakem adalah salah satu jawaban bagi mereka yang ingin menghabiskan waktu untuk lebih dekat dengan alam. Penginapan ini dikelilingi oleh sawah yang hijau. Gunung Merapi pun tampak gagah sebagai panorama latar belakang yang membahana. Villa Pakem juga dilengkapi kolam renang outdoor. Jadi makin akrab dengan sekitar, deh.

Berenang di Villa Pakem
Berenang di Villa Pakem [image source]
Villa Pakem

Jl. Kaliurang KM.17,5, Harjobinangun, Sleman, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta

Disaster Oasis Training Centre

Disaster Oasis Kaliurang
Disaster Oasis Kaliurang [image source]
Disaster Oasis dirancang sebagai tempat belajar tentang bencana dan juga penanggulangannya, tapi tetap menyugugkan sisi rekreasi. Ada kampung pasca bencana yang dibangun menjadi kamar-kamar keren. Disediakan juga fasilitas outbond untuk mempereat kekompakan bareng sahabat. Sekali-kali liburannya sambil belajar, seru juga ya.

Disaster Oasis
Disaster Oasis [image source]
Disaster Oasis Training Centre and Resort

Jl. Kaliurang Km. 21, 5, Pakem, Argodinangun, Hargobinangun, Pakem, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55582
Telepon: (0274) 897110

Hotel Taman Eden 2

Wah, ternyata menjauh sejenak dari keramaian kota dan berteman lebih dekat dengan alam juga oke, nih. Sekarang jadi tak bingung lagi mau menginap di mana, ya? Jadi kapan nih?

Advertisement
Tags
hotel kaliurang hotel yogyakarta
Share