10 Villa di Ubud dengan Budget di Bawah 1 Juta Rupiah

Menghabiskan liburan akhir tahun di Pulau Dewata Bali merupakan salah satu pilihan yang mengasyikkan. Karena di pulau ini kita dapat menemukan beragam hiburan mulai dari tradisional, alam, hingga modern, semua berkumpul menjadi satu di Bali. Membawa serta keluarga ataupun teman juga akan membuat liburan semakin seru.

Tapi biasanya di masa liburan seperti sekarang ini harga penginapan di Bali mulai naik cukup tajam terutama penginapan yang letaknya strategis di tengah pusat keramaian kota. Salah satu alternatif untuk mendapat penginapan dengan harga bersahabat adalah dengan mencari penginapan yang jaraknya agak jauh dari kota. Di kawasan Ubud misalnya, menjadi salah satu lokasi menginap favorit para wisatawan karena meski agak jauh dari kota namun wisatawan bisa beristirahat dengan tenang serta menikmati suasana alami di Ubud. Nah, berikut ini adalah 10 villa di Ubud dengan harga kurang dari 1 juta per malam yang mungkin bisa jadi referensi menginapmu saat liburan nanti.

1. Jalan Jalan Villas & Spa

Jalan Jalan Villas & Spa terletak di Jalan Raya Pengosekan, Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali atau sekitar 40 km dari bandara Internasional Ngurah Rai Bali. Berada di tengah area persawahan serta kawasan pusat seni membuat suasana di villa ini sangat tenang, alami, dan nyaman. Tempat keramaian terdekat dari Jalan Jalan Villas & Spa adalah hutan monyet Ubud dan Pasar Tradisional Ubud yang hanya membutuhkan waktu beberapa menit saja dengan berjalan kaki.

Jalan Jalan Villas & Spa [image source]

Area villa berukuran besar dan memiliki desain yang menarik dengan ditambahkan unsur-unsur etnik membuat pengunjung dapat merasakan keunikan budaya Bali. Villa ini cocok dijadikan tempat beristirahat bagi siapa saja yang menginginkan kenyamanan dan ketenangan selama berada di Bali. Tersedia 2 tipe kamar yaitu Superior dan Duplex Suite dengan berbagai fasilitas yang memadai. Villa ini pantas disinggahi terbukti dengan beberapa pengunjung yang sudah pernah menginap di villa ini memberikan respon yang baik terhadap fasilitas serta pelayanan yang ada.

2. Citrus Tree Villas

Citrus Tree Villas [image source]

Villa ini berada di Jalan Sri Widari atau tepatnya sekitar 10 menit dari Jalan Raya Ubud. Menyediakan 16 kamar tidur dan 2 private villa. Lokasinya sangat indah dan tenang karena berada di tengah persawahan yang hijau. Cocok bagi pengunjung yang ingin refreshing atau melepas penat setelah lelah berkeliling Pulau Bali seharian. Citrus Tree Villas menyediakan 3 jenis kamar yaitu deluxe executive room, deluxe superior room, dan 2 bedroom private pool villa dengan fasilitas yang berbeda-beda.

 

3. Puri Alam Dewata Guest Villas

Puri Alam Dewata Guest Villas [image source]

Puri Alam Dewata Guest Villas berada di Jalan Raya Goa Gajah No.10, Peliatan, Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali. Letak villa ini tergolong strategis karena hanya berjarak sekitar 1,9 km dari Pura Saraswati, hutan monyet, dan pasar tradisional Ubud. Selain itu Puri Alam Dewata Guest Villas juga dekat dari museum, istana dan galeri seni sehingga memudahkan pengunjung yang menginap di sini untuk berkeliling di berbagai tempat menarik yang ada di Ubud. Tersedia 8 kamar dengan desain yang simple dan nyaman, tak ketinggalan beberapa ornamen etnik khas Bali menghiasi beberapa bagian ruangan. Buat kamu yang mencari penginapan murah dengan suasana tenang dan alami, di sini tempatnya.

4. Villa Sanggingan

Villa Sanggingan [image source]

Villa yang satu ini terletak di Jalan Raya Ubud, Sanggingan, Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali. Tersedia 3 tipe kamar yang bersih dan luas, yaitu Standard Room Villa tanpa view, Standard Room Villa dengan view pemandangan, serta Deluxe Room Villa. Biaya yang kamu bayarkan seluruhnya sudah termasuk pajak, pelayanan, sarapan bergaya Amerika, dan pelayanan taxi di sekitar Ubud. Kabar baiknya lagi buat kamu yang ingin tinggal selama lebih dari 3 hari, biaya menginap bisa dinegosiasikan dengan petugas. Wow, hemat banget kan!

5. Budhi Ayu Villas Ubud

Budhi Ayu Villas Ubud [image source]

Budhi Ayu Villas Ubud terletak di Jalan Raya Nyuh Kuning, Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali. Villa ini dekat dengan beberapa tempat yang menarik seperti Buddhas & Silk yang memiliki beragam koleksi karya seni dari para seniman terbaik Bali maupun dari berbagai tempat di Asia, The Yoga Barn yang merupakan tempat untuk latihan Yoga dan Meditasi, serta Tony Raka Art Gallery dengan koleksi lukisan-lukisan bernilai seni tinggi. Kamar yang tersedia di vila ini didesain dengan gaya tradisional khas Bali serta ditambahkan sedikit sentuhan modern sehingga akan terasa nyaman bagi siapa saja yang berkunjung kemari. Dilengkapi dengan taman yang cantik serta kolam renang, nikmati liburan seru nan syahdu di Ubud.

6. Bayad Ubud Bali Villa

Bayad Ubud Bali Villa [image source]

Villa ini terletak di Jalan Raya Payangan yang masih merupakan bagian dari kawasan Ubud atau sekitar 15 menit dari pusat desa budaya Ubud. Menginap di Bayad Ubud Bali Villa memberimu kesempatan untuk merasakan suasana Bali yang alami serta budaya lokal yang sesungguhnya. Dilengkapi dengan fasilitas kolam renang, dikelilingi kebun dengan wangi bunga seluas 2000 meter persegi semakin memanjakan liburanmu di Ubud. Tak  jauh dari Villa ini juga terdapat beberapa lokasi menarik yang patut dikunjungi yaitu Alila Ubud Gallery, Hutan Monyet Sangeh, dan Gaya Fusion of Senses. Lengkap banget, kan?

 

7. Agung Raka Resort and Villa

Agung Raka Resort and Villa [image source]

Terletak di Jalan Raya Pengosekan, Ubud, Gianyar, Bali Agung Raka Resort and Villa menyediakan 20 villa yang memiliki satu atau dua kamar tidur. Sebagian besar villanya dikelilingi dengan kebun tropis yang indah, tanaman-tanaman berbunga, serta persawahan. Villa bergaya modern minimalis ini dibangun di tengah pedesaan yang indah dan siapapun yang berkunjung kemari dapat menikmati pemandangan sunset dari persawahan. Dilengkapi dengan fasilitas seperti kolam renang dan spa, tentu membuatmu semakin betah berlama-lama di sini

8. Onje Villa Ubud

Onje Villa Ubud [image source]

Onje Villa Ubud terletak di Br. Umahanyar Ds. Pejeng Kaja Ubud, Bali. Villa ini di bangun di tengah persawahan di sebuah desa yang indah bernama Desa Umah Anyar. Bagi siapapun yang singgah kemari akan merasakan suasana alam yang segar serta budaya Bali yang begitu kental dan unik. Berjarak sekitar 60 menit dari bandara Internasional Ngurah Rai, Onje Villa Ubud menyediakan 3 tipe villa yaitu Suite Garden Villa, Suite Terrace Villa, dan One Bedroom Villa dengan suasana tenang dan fasilitas superb. Cocok buat kamu yang butuh refreshing sejenak dari penatnya aktiviras sehari-hari.

9. Umae Villa Ubud

Umae Villa Ubud [image source]

Umae Villa Ubud terletak di Jalan Raya Pengosekan, Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali. Villa bernuansa modern minimalis ini berlokasi di jantung kawasan Ubud, tak jaih dari Yoga Barn, Monkey Forest, dan persawahan yang membentang luas. Tersedia 3 tipe villa dengan berbagai fasilitas menarik, yaitu Luxury Villa with Private Pool Villa, Two Bedroom Villa with Private Pool, serta One bedroom Villa with Private Pool. Buat kamu-kamu yang berencana untuk honeymoon ke Bali, villa ini cocok banget untuk jadi tempat peristirahatanmu bersama pasangan karena suasananya yang tenang, sejuk dan dijamin romantis abis.

10. Atta Mesari Villas

Atta Mesari Villas [image source]

Satu lagi villa di Ubud, Bali dengan harga yang nggak nguras kantong yaitu Atta Mesari Villa. Villa ini terletak di Jalan Suweta Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali atau sekitar 15 menit dari Ubud bagian Utara ini menyajikan penginapan bergaya modern dengan sedikit sentuhan budaya Bali. Hanya berjarak 60 menit dari bandara Ngurah Rai, villa yang menyediakan 3 tipe kamar ini cocok dijadikan tempat istirahatmu bersama orang-orang tercinta.

Itulah 10 villa di Ubud dengan rate dibawah 1 juta per malamnya. Apa ada yang cocok buat kamu?

Written by Atikah W

I love Traveling

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *