Ulun Ubud Resort Wujudkan Impian Indahnya Berbulan Madu

Ubud merupakan salah satu tujuan wisata favorit yang dipilih oleh pasangan pengantin baru. Dibandingkan daerah lain di Bali, kawasan pegunungan satu ini menarik lantaran jauh dari keramaian kota. Apalagi, di sini juga banyak menyediakan akomodasi keren yang cocok untuk berbulan madu. Sebut saja Ulun Ubud Resort yang menawarkan pemandangan eksotis tepi hutan. Penasaran bukan?

Akomodasi Tepi Sungai yang Menghadap Langsung ke Hutan

Keindahan Ulun Ubud yang cocok untuk honeymoon [Image Source]
Bukan rahasia lagi jika bangunan hotel di kawasan Ubud super keren. Ada yang berdiri atas tebing, tersembunyi di tengah hutan bahkan berada tepat di sebelah sungai. Begitu pula dengan Ulun Ubud Resort yang menghadap langsung ke hutan dan terletak di tepi sungai. Tata letaknya yang eksotis membuat banyak wisatawan rela mengeluarkan uang cukup banyak demi bisa berbulan madu di tempat ini. Apalagi fasilitas yang disediakan juga lengkap dan pastinya membuat mereka betah berlama-lama di sana.

Keindahan alam Ulun Ubud [Images Source]

Desain Bangunan dengan Ornamen Khas Bali

Kamar Ulun Ubud Resort

Kamar Ulun Ubud Resort [image source]

Resort mewah yang terletak di Jalan Raya Sanggingan, Kedewatan ini makin menarik lantaran bangunannya yang masih menggunakan unsur budaya Bali. Beberapa patung terlihat berdiri cantik di tiap sudut akomodasi ini. Sementara itu, beberapa jenis kamar yang ditawarkan juga terlihat keren dengan sentuhan ornamen keren. Di dalamnya, tidak hanya menyediakan kamar tidur berkanopi, namun juga dilengkapi dengan AC, kamar mandi hangat serta dingin hingga balkon pribadi. Nah, dari sini pula kamu bisa menikmati keindahan alam Bali secara langsung dengan pasangan.

Kamar di Ulun Ubud Resort

Kamar di Ulun Ubud Resort [image source]

Habiskan Waktu Liburan dengan Spa atau Berjemur di Kolam Renang

Kolam renang di Ulun Ubud Resort
Kolam renang di Ulun Ubud Resort [image source]
Fasilitas lain yang membuat banyak wisatawan betah untuk bermalam di sini adalah menu makanan lezat di restorannya. Berbagai menu mulai dari tradisional hingga khas barat tersedia di sini. Selain itu, Ulun Ubud Resort juga dilengkapi dengan perpustakaan, layanan spa bahkan kolam renang yang langsung dapat melihat pegunungan. Nah, kamu yang hobi berjemur, bisa nih berbaring di tepi kolam sembari menikmati sengatan matahari.

Sayang kalau tidak menikmati kolam renang Ulun Ubud [Image Source]

Nikmati Lezatnya Bebek Betutu di Dirty Duck Diner

Bebek Bengil Dirty Duck Diner
Bebek Bengil Dirty Duck Diner [image source]
Salah satu kuliner yang wajib dicoba saat liburan ke Pulau Dewata adalah Bebek Betutu. Hidangan lezat ini sangat mudah ditemukan, salah satunya Bebek Bengil Dirty Duck Diner yang berada tidak jauh dari Ubud Monkey Forest. Restoran yang sudah berdiri 35 tahun ini bukan hanya menyediakan makanan lezat tapi juga arsitektur yang kece. Berbagai ornamen khas Bali terlihat menempel rapi di setiap sudut ruangan. Sementara di halaman samping terdapat tempat makan yang menawarkan pemandangan sawah nan asri. Makan bersama pasangan di sini, bakal makin romantis loh!

Menu di Bebek Bengil
Menu di Bebek Bengil [image source]

Bergurau dengan Monyet di Monkey Forest

Monkey Forest Ubud Bali
Monkey Forest Ubud Bali [image source]
Ubud memang salah satu kawasan yang cukup jauh dari pantai eksotis Bali. Setidaknya, waktu yang dihabiskan bisa mencapai satu jam perjalanan. Nah, untuk menghemat waktu selama liburan di sini, ada baiknya untuk berkunjung ke Ubud Monkey Forest. Di destinasi yang berjarak 4 km dari Ulun Ubud Resort, kamu bisa bergurau dengan monyet-monyet lucu dan menggemaskan. Jangan lupa pula untuk hunting foto bersama hewan penghuni objek wisata ini.

Monkey Forest
Monkey Forest [image source]
Nama : Ulun Ubud Resort
Alamat: Jl. Raya Sanggingan, Kedewatan, Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali
Telepon: (0361) 975024
Harga Sewa : mulai dari Rp1.500.000 per malam

Resort cantik di kawasan Ubud ini tidak hanya cocok berbulan madu. Kamu yang ingin liburan bersama keluarga kecil atau sahabat juga sangat direkomendasikan kok. Apalagi banyak spot asik untuk hunting foto. Next