Kafe ini Ada Menu Tumpeng Indomie

Kafe TOTAW

Demi menarik perhatian pecinta kuliner, restoran maupun kafe masa kini tidak hanya mengandalkan rasa enak di hidangannya tapi banyak dari mereka berlomba-lomba menyajikan kuliner lezat dengan bentuk yang unik. Salah satunya TOT.AW, sebuah kafe di daerah Kelapa Gading, Jakarta Utara yang menyediakan beragam menu dengan bahan indomie goreng. Wah, seperti apa hidangan yang disajikan di tempat ini?

1. Kue Ulang Tahun Unik dari Indomie Goreng

Kue Ulang Tahun Indomie
Kue Ulang Tahun Indomie [image source]
Ulang tahun identik dengan kue yang manis-manis. Beragam bentuk mulai dari bulat hingga kotak sudah biasa ditemukan. Namun, kue ulang tahun yang ada di kafe TOT.AW sangat berbeda malah terbuat dari indomie goreng yang tentu saja rasanya asin. Karena keunikannya tersebut, makanan yang dicetuskan oleh William Sudhana ini langsung hits dan populer di kalangan pecinta kuliner Jakarta. Nah, kamu sudah pernah coba belum?

Tot Cake di Jakarta
Tot Cake di Jakarta [image source]

2. Tot Cake Lezat yang Fenomenal

Tot Cake
Tot Cake [image source]
Untuk mendapatkan ide brilian berupa kue ulang tahun yang diberi nama Tot Cake ini sendiri bukanlah hal yang sulit. Pasalnya, William sudah lama bergelut dengan dunia roti dan kue sebelum membangun TOT.AW. Selain itu, indomie goreng juga termasuk jenis makanan yang mudah sekali dicetak, sehingga membuatnya dengan diameter 18 cm di bagian dasar adalah hal yang mudah. Nah, selain indomie dengan rasa asin, kamu juga bisa menikmati ragam toping kue seperti kornet dan keju, suwiran ayam cumi hingga bakso di atas kue. Wah, sepertinya lezat bukan?

Tot Cake, Rasanya Juara
Tot Cake, Rasanya Juara [image source]

3. Tumpeng Indomie yang Tidak Kalah Nge-Hits

TotMpeng Enak
TotMpeng Enak [image source]
Setelah sukses dengan kue ulang tahun berbahan dasar indomie goreng, beberapa waktu lalu Kafe TOT.Aw kembali mengeluarkan varian barunya. Menu kali ini berupa indomie yang berbentuk tumpeng. Untuk satu porsi tumpeng yang diberi nama Totmpeng ini sendiri bisa disantap hingga 20 orang. Seperti tumpeng biasanya, Totmpeng juga memiliki lauk pelengkap mulai dari cumi hitam, siomay ayam, ayam suwir, balado tongkol, telur balado hingga tahu balado. Tentu saja hidangan ini makin nikmati disajikan dengan daun pisang.

Totmpeng di Kafe TOTAW
Totmpeng di Kafe TOTAW [image source]

4. Varian yang Digemari Banyak Kalangan

Menu di TotAW
Menu di TotAW [image source]
Meski baru muncul di tahun 2017, ternyata kedua varian yang ditawarkan oleh Kafe TOT.Aw ini laku keras. Buktinya, William mengaku bahwa sekitar 50-60 orang menghubungi untuk memesan Tot Cake maupun Totmpeng. Nah, untuk kamu yang berminat membeli, ada baiknya untuk memesan terlebih dahulu minimal tiga hari sebelumnya. Nah, untuk satu porsi Tot Cake dibandrol dengan harga Rp140.000,-, sedangkan Totmpeng berharga Rp495.000,-

Ragam Sambal Untuk Toping Indomie
Ragam Sambal Untuk Toping Indomie [image source]

5. Kafe dengan Desain yang Unik

Kafe Unik di Jakarta
Kafe Unik di Jakarta [image source]
Jakarta memang tidak habisnya mengenalkan kafe baru dengan desain yang unik serta menarik. Begitu pula dengan TOT.Aw yang bukan hanya mencuri perhatian dengan ragam kulinernya tapi juga tempat nongkrongnya. Ya, dengan ruangan yang kekinian, tempat makan di Jalan Kelapa Hibrida Raya QJ9 Nomor 1 Kelapa Gading, Jakarta Utara ini ramai dikunjungi oleh anak muda. Mereka datang untuk makan dan kumpul bareng sahabat. Nah, kamu yang berniat untuk nongkrong di tempat seru bersama sahabat, bisa datang ke sini nih!

Desain Kafe yang Fotogenic
Desain Kafe yang Fotogenic [image source]
Nama : Kafe TOT.Aw
Alamat : Jalan Kelapa Hibrida Raya QJ9 Nomor 1 Kelapa Gading, Jakarta Utara
Harga : Rp140.000,- (Tot Cake) dan Rp495.000,- (Totmpeng)

Wah, kuliner Indonesia memang terkenal unik. Nah, setelah tumpeng, kira-kira William bakal membuat menu baru apalagi ya! Yuk, kita tunggu saja karya unik dari pemilik kafe TOT.Aw ini. Next