Time Capsule Retreat, Resort Unik yang Membawamu Serasa Ada di Dunia Lain

Kamar Kapsul di Time Capsule Retreat

Liburan ke luar negeri memang susah-susah gampang saat memilih akomodasi. Namun, jika kamu ingin berkunjung ke Malaysia, tidak perlu ragu lagi. Ada satu tempat bermalam yang cukup nyaman dan aman untuk dicoba. Resort tersebut bernama Time Capsule Retreat yang terkenal unik dan kekinian. Wah, penasaran dengan akomodasi satu ini kan? Berikut uraian selengkapnya!

1. Hunian Unik Berbentuk Kapsul

Kamar Kapsul di Time Capsule Retreat
Kamar Kapsul di Time Capsule Retreat [image source]
Belakangan, akomodasi di sekitar tempat wisata memang berlomba-lomba untuk menarik perhatian turis. Ada yang didesain langsung menghadap laut dan menyediakan kolam renang yang nampak tak bertepi. Nah, Time Capsule Retreat menawarkan kamar dengan bentuk unik menyerupai sebuah kapsul. Kerennya lagi, bangunan tersebut didirikan di tengah hutan dekat Sungai Lembing, Pahang.

Resort Kapsul
Resort Kapsul [image source]

2. Desain Bangunan yang Unik dan Dikelilingi Oleh Pepohonan Hijau

Kamar Time Capsule Retreat
Kamar Time Capsule Retreat [image source]
Selain bentuknya unik, desain dari kamar di Time Capsule Retreat juga elegan. Saat memasuki ruangan berbentuk tabung ini, kamu bakalan tersihir dengan fasilitas yang disediakan. Selain kasur yang empuk, ada jendela super lebar yang menampilkan keindahan pepohonan di sekitar resort. Di sisi lain ada juga bak mandi terbuka yang bisa kamu gunakan untuk berendam lama sekaligus memandang langit biru. Wah, kalau nuansanya seperti ini, bisa direkomendasikan untuk tempat bulan madu nih! Setuju kan?

Bak Mandi di Time Capsule Retreat
Bak Mandi di Time Capsule Retreat [image source]

3. Tipe Kamar Lain yang Tidak Kalah Eksotis

Paralel Time Capsule Retreat
Paralel Time Capsule Retreat [image source]
Time Capsule Retreat tidak hanya memiliki kamar berbentuk kapsul. Ada dua jenis lagi yang memiliki desain unik dan wajib dilirik saat berkunjung ke Malaysia. Pertama, Parallel yang memiliki beberapa tipe dengan fasilitas 2 tempat tidur serta kamar mandi pribadi. Sedangkan satunya lagi berupa White Cottage yang menawarkan hunian rasa rumah sendiri lengkap dengan tamannya. Wah, benar-benar resort kekinian yang memanjakan ya!

Cottage Time Capsule Retreat
Cottage Time Capsule Retreat [image source]

4. Destinasi Wisata Sekitar Resort

Teras Paralel Time Capsule Retreat
Teras Paralel Time Capsule Retreat [image source]
Puas dengan pemandangan pepohonan dan taman asri di Time Capsule Retreat, coba berkeliling di sekitar resort ini. Cukup berjalan selama 6 menit kamu bisa menikmati keindahan Sungai Lembing yang terkenal akan tambang timahnya. Tidak jauh dari sini, kamu juga bisa mampir ke Museum Sungai Lembing yang menawarkan beberapa barang bersejarah dari hasil tambang. Tidak mahal, untuk menambah ilmu di museum ini kamu hanya membayar tiketnya sebesar 2 RM atau sekitar Rp6.000,-. Nah tertarik?

Muzium Sungai Lembing
Muzium Sungai Lembing [image source]

5. Berburu Kuliner di Pahang, Malaysia

Time Capsul Retreat dari depan
Time Capsul Retreat dari depan [image source]
Sebagai salah satu negara tetangga, tentu kuliner di Malaysia tidak jauh beda dengan Indonesia. Di sekitar Time Capsule Retreat terdapat banyak restoran yang menawarkan makanan enak. Sebut saja Burger dan Roti Canai serta Restoran Hoover yang hanya berjarak satu hingga dua kilometer dari resort. Di Pahang ini juga banyak kafe instagram-able yang bisa digunakan untuk nongkrong bersama sahabat. Nah, tentu liburanmu makin menyenangkan bukan?

Burger dan Roti Canai
Burger dan Roti Canai [image source]
Nama : Time Capsule Retreat
Alamat: Sungai Lembing, 26200 Sungai Lembing, Pahang, Malaysia
Telepon: +60 13-963 8888
Website : timecapsuleretreat.com
Harga Sewa : mulai 118 RM / Rp367.000,-

Kalau resortnya lucu pasti makin bersemangat untuk berlibur ke sini bukan? Pastikan membawa uang lebih ya! Siapa tahu betah lama-lama bermalam di Time Capsule Retreat. Next