The Rinra Makassar, Hotel Kece dengan Kolam Renang Kekinian

Advertisement

Liburan di Indonesia bagian timur paling asyik berkunjung ke Makassar. Kota metropolitan ini tidak hanya memiliki beragam objek wisata, tapi juga menawarkan akomodasi kece dengan pemandangan eksotis. Seperti The Rinra Makassar yang kini makin ramai dan menarik perhatian dengan kolam renangnya. Wah, seperti apa sih kemewahan yang disediakan oleh hotel satu ini?

1. The Rinra adalah salah satu akomodasi kekinian di Makassar yang tengah digandrungi banyak orang. Selain lengkap, interior dari hotel tersebut juga mewah dan elegan.

Hotel The Rinra di Makassar
Hotel The Rinra di Makassar [image source]

2. Beragam interior mewah terlihat menggantung di lobby hotel ini. Pemandangan tersebut terlihat sempurna dengan pelayanan petugas yang ramah serta cekatan.

Desain Hotel The Rinra
Desain Hotel The Rinra [image source]

3. Seperti tempat bermalam lainnya, The Rinra juga menawarkan beragam jenis kamar yang nyaman dan menyenangkan untuk berlibur. Setidaknya ada 5 varian yang harga sewanya berkisar antara Rp600.000,- sampai Rp4.700.000,-

Kamar Hotel The Rinra
Kamar Hotel The Rinra [image source]

4. Tidak hanya kamar yang nyaman, hotel yang dekat dengan pusat perbelanjaan ini memiliki beberapa fasilitas lengkap lainnya. Seperti pusat kebugaran, coffee shop hingga resto dan bar kekinian.

Kafe Hotel The Rinra
Kafe Hotel The Rinra [image source]

5. Yang paling menarik dan menjadi perbincangan wisatawan adalah Infinity Pool-nya yang bisa digunakan untuk menikmati keindahan laut dan matahari terbenam.

Kolam Renang di The Rinra
Kolam Renang di The Rinra [image source]

6. Kamu bisa berenang puas di sani atau juga minum kopi cantik di kafe yang masih satu area dengan kolam renang.

Berjemur di Sofa Kolam Renang
Berjemur di Sofa Kolam Renang [image source]

7. Nah, untuk kamu yang hobi hunting foto, coba saja berkunjung ke Rawalangi Venue. Tempat romantis ini biasanya digunakan oleh beberapa orang untuk prewedding serta upacara pernikahan.

Rawalangi Venue
Rawalangi Venue [image source]

8. Seharian penuh di Makassar, jangan hanya berdiam diri di hotel. Coba saja untuk berkunjung ke tempat wisata seperti Pantai Losari. Hanya butuh 20 menit perjalanan, kamu bisa sampai di sana.

Pantai Losari
Pantai Losari [image source]

9. Setelah puas bermain di pantai, mampir juga ke Pallu Basa Serigala yang menawarkan kuliner enak khas kota Makassar. Apalagi kalau bukan daging pallu basa yang harganya hanya Rp15.000,- sampa Rp20.000,- per porsi.

Pallu Bala Serigala
Pallu Bala Serigala [image source]

10. Untuk kamu yang berniat bermalam di Hotel The Rinra, bisa melakukan penerbangan Jakarta-Makassar. Dari bandara Hasanudin Airport, lanjutkan perjalananmu dengan menaiki taksi langsung menuju hotel.

Bar The Rinra yang Menghadap Laut
Bar The Rinra yang Menghadap Laut [image source]
Nama : Hotel The Rinra Makassar
Alamat : Jl. Metro Tanjung Bunga No.2, Makassar, Sulawesi Selatan, Indonesia
Telepon : +62411 3663 222
Harga Sewa : mulai Rp600.000,-
Website : http://therinra.com

Selain banyak objek wisata yang cantik, hotel di Makassar juga kekinian. Nah, yakin nih tidak ingin terbang ke Sulawesi Selatan?

Advertisement
Tags
Akomodasi Explore Makassar Hotel di Makassar wisata makassar
Share