Berjemur Asik di The Palm Ceningan, Bali

Advertisement

Pulau Dewata memang tak pernah membosankan. Entah seberapa sering bermain di pantainya, pesona Bali tetap mampu menarik wisatawan untuk berkunjung lagi. Ada beragam destinasi alam bak lukisan yang bisa bikin betah. Menjauh sejenak dari keramaian Kuta, kali ini kamu bisa memilih untuk berjemur dengan tenang di Nusa Ceningan. Yuk, intip seindah apa tempatnya.

The Palm Ceningan, hotel di Bali dengan Tempat Berjemur yang Asik

Kamar di The Plam Ceningan
Kamar di The Plam Ceningan [image source]
The Palm Ceningan adalah salah satu tempat menginap yang layak dipertimbangan. Lokasinya berada di Nusa Ceningan, tepat menghadap ke laut. Jika punya rencana ingin menyepi di Bali tapi malas dengan suasana kotanya yang terlalu ramai, maka lokasi ini sangat sempurna. Saking sepinya, kamu akan merasa seperti di rumah sendiri.

Teras The Palm Ceningan
Teras The Palm Ceningan [image source]

Kolam Renang Langsung Menghadap Laut

The Palm Ceningan Bali
The Palm Ceningan Bali [image source]
Memang hotel di Bali  yang menyuguhkan pemandangan laut bukanlah hal yang asing. Namun, The Palm Ceningan menawarkan suasana yang sangat tenang untuk menjamin kenyamanan tamunya saat menghabiskan waktu di pulau kecil ini. Banyak yang bisa dilakukan, bersepeda di sekitar, berselancar atau bahkan hanya berenang. Serunya, saat nyemplung di kolam renang, rasanya seperti sedang berada di tengah lautan. Perjalanan dari Bali ke Ceningan pun akan terbayar dengan lunas.

Berjemur di The Palm Ceningan
Berjemur di The Palm Ceningan [image source]

Panorama Indah dengan Suasana yang Tenang

Bersantai di teras The Palm Ceningan
Bersantai di teras The Palm Ceningan [image source]
Tak hanya lautan, tebing-tebing cantik alami menjadi pemandangan bangun tidurmu. Pesan dari jauh-jauh hari dan pilih kamar dengan jendela yang langsung menghadap laut. Lokasi ini juga sangat berdekatan dengan Blue Lagoon yang mempunyai perairan super jernih dengan warna biru yang segar. Cukup berjalan 6 menit, kamu sudah bisa tiba di wisata tersebut dan dibuat terpana akan keindahannya.

Kolam renang The Palm Ceningan
Kolam renang The Palm Ceningan [image source]

Wisata di Sekitar The Palm Ceningan

Ceningan divers
Ceningan divers [image source]
Jika berjemur sudah sangat membosankan, kamu bisa mencoba kegiatan yang lebih menantang, seperti menyelam. Berjarak sekitar 2 KM dari hotel, ada Ceninang Divers yang akan mengajakmu melihat bagaimana keindahan bawah laut di lokasi ini. Kamu juga bisa beach hopping dengan bergeser ke Nusa Ceningan yang bisa ditempuh dengan berkendara hanya dalam waktu 6 menitan saja.

Nusa Ceningan Bali
Nusa Ceningan Bali [image source]

Kuliner Enak dengan Pemandangan Keren

The Dungki Bendega
The Dungki Bendega [image source]
Pulau-pulau kecil di pinggiran Bali ini akan memanjakanmu dengan panorama pantai dan tebing keren dari kamu membuka mata hingga malam datang. Jangan lewatkan untuk menyantap kuliner Bali ala The Next Level Cafe. Untuk makan malam, cobalah jalan-jalan sore ke arah Secret Beach, tak sampai 10 menit akan ada The Dungki Bendega Resto yang akan menyambutmu dengan makanan dan suasana sehangat keluarga sendiri. Pulang-pulang pasti punya teman baru, nih.

Makanan di The Next Level Ceningan Bali
Makanan di The Next Level Ceningan Bali [image source]
The Palm Ceningan

Lokasi: Jalan Ceningan 2, Lembongan, Nusa Ceningan, Kabupaten Klungkung, Bali 80114

Yang mengaku sering ke Bali, sudah pernah ke nusa-nusa kecil di sekitarnya atau belum nih? Nah, liburan mendatang kamu bisa mencoba menyeberang ke Nusa Ceningan dan nikmati ketenangan ala Pulau Dewata yang sebenarnya. Bagaimana?

Advertisement
Tags
Akomodasi Hotel di Bali the palm ceningan wisata bali
Share