Tea Garden Resort, Surga Tersembunyi di Subang Cocok untuk Honeymoon

Tea Garden Resort dari Atas

Ingin merasakan liburan dengan sensasi berbeda? Coba saja bermalam di akomodasi yang terletak di pinggir hutan. Meski jauh dari keramaian kota, namun agenda travelingmu pasti menyenangkan. Tidak perlu jauh-jauh ke Lombok atau Bali, di Subang ternyata ada satu lagi resort yang sangat cocok untuk menghilang dari hiruk pikuk ibukota. Apalagi tempatnya keren dan pastinya recommended banget untuk berbulan madu. Penasaran bukan?

Akomodasi Kece dengan Desain Rumah Tanaman Rambat

Halaman Tea Garden Resort
Halaman Tea Garden Resort [image source]
Siapa bilang tanaman rambat hanya bisa dilihat di pagar tetangga? Ternyata ada loh resort yang menawarkan bangunan kece dengan selimut rerumputan hijau satu ini. Apalagi kalau bukan Tea Garden Resort, akomodasi unik yang berada di tengah sawah serta kebun teh di Subang, Jawa Barat. Tidak hanya tercengang dengan desain minimalis cottage-nya, kamu pun bakalan langsung betah lama-lama di sini.

OOTD Tea Garden Resort
OOTD Tea Garden Resort [image source]

Fasilitas Resort yang Bikin Makin Tidak Mau Pulang

Kamar Tea Garden Resort
Kamar Tea Garden Resort [image source]
Sebagian besar tempat bermalam yang jauh dari pusat keramaian memang aksesnya sangat susah. Begitu pula dengan Tea Garden Resort yang membutuhkan waktu cukup lama dari kota Bandung. Pun demikian, kamu tidak akan menyesal sudah memilih akomodasi satu ini. Ada banyak fasilitas menyenangkan mulai dari kamar tidur yang langsung menghadap langsung ke kebun teh, tempat santai untuk baca buku nan instagram-able hingga kolam renangnya yang terdiri dari air hangat serta dingin. Wah, tentu liburan bersama pasangan ke sini sangat pas banget.

Sofa Bersantai di Tea Garden Resort
Sofa Bersantai di Tea Garden Resort [image source]

Spot Kece Untuk OOTD-an

Santai di Bawah Terik Matahari
Santai di Bawah Terik Matahari [image source]
Outfit Of The Day sudah menjadi hobi bagi banyak wisatawan ketika sampai di destinasi tujuan. Selain objek wisata, resort pun bisa menjadi latar untuk berfoto jika tempatnya keren serta beken. Nah, di Tea Garden Resort sendiri kamu tidak akan kehabisan gaya lantaran banyak spot untuk hunting foto. Bahkan di lantai atas bisa menjadi tempat paling menarik ketika matahari dalam keadaan mau tenggelam atau tengah terbit. Nah, makin tertarik untuk bermalam di akomodasi cantik di sudut Subang satu ini kan?

Menikmati Pemandangan dari Restoran Tea Garden Resort
Menikmati Pemandangan dari Restoran Tea Garden Resort [image source]

Keliling Kebun Teh dan Berkunjung Curug Terdekat

Kebun Teh di Tea Garden Resort
Kebun Teh di Tea Garden Resort [image source]
Puas dengan fasilitas yang disediakan oleh Tea Garden Resort, kurang lengkap jika tidak berkunjung ke objek wisata Subang di sekitarnya. Salah satu destinasi yang wajib kamu kunjungi saat berada di sini adalah Kebun Tehnya yang tidak kalah dengan perkebunan teh kece lain. Nah, jika masih ada waktu, mampir juga ke Wisata Alam Capolga yang letaknya bisa ditempuh dengan jalan kaki selama 10 menitan. Nah, di Capolga ini kamu bisa menikmati keindahan alam yang segar serta percikan air dari air terjun eksotis di dalamnya.

Wisata Alam Capolaga
Wisata Alam Capolaga [image source]

Nongkrong di Warung Pinus yang Kekinian

Warung Pinus Subang
Warung Pinus Subang [image source]
Setelah puas menikmati pesona dari Wisata Alam Capolga, kamu bisa sekalian nongkrong di warung dekat objek wisata satu ini. Dari banyaknya kedai makanan, kamu wajib mencoba makan di Warung Pinus. Bukan hanya soal makanannya yang lezat dan mengenyangkan, desain dari tempat makan ini super keren dan unik banget. Bahkan kedai makanan yang terbuka dan menyatu dengan alam satu ini nampak sangat kekinian.

Menu Warung Pinus
Menu Warung Pinus [image source]
Nama : Tea Garden House
Alamat: Dusun Cigereng, Desa Cicadas, Sagalaherang, Cicadas, Sagalaherang, Kabupaten Subang, Jawa Barat
Telepon: 0815-7300-6888
Harga : mulai dari Rp800.000 per malam

Pemandangan serba hijau, udara segar serta panoram pegunungan yang eksotis memang menjadi daya tarik sendiri saat bermalam di Tea Garden Resort. Apalagi desain dari bangunannya sangat unik dibandingkan dengan yang lain. Nah, tunggu apa lagi nih untuk mencoba sensasinya bermalam di sini? Next