Taman Nintendo Sedang Dibangun, Spesial Untuk Generasi 90an

Advertisement

Anak-anak generasi tahun 90-an pasti kenal dengan permainan Nintendo. Sebelum playstation dan gadget menguasai, video games yang dikenal dengan permainan Mario Bros lah yang menjadi idola. Sebagai games kesayangan, pasti sudah pernah membayangkan bisa benar-benar berada di lingkungan Mario dan kembarannya.

Nitendo [image source]
Rupanya, mimpi ini bisa menjadi kenyataan. Universal Studio di Jepang bekerja sama dengan Nintendo dan akan menciptakan Super Nintendo World. Peletakan batu pertama untuk pembangunannya pun sudah dilakukan pada 8 Juni 2017 kemarin. Jika sesuai dengan rencana, taman bermain ini akan siap dibuka pada tahun 2020.

Nintendo Mario Bros
Nintendo Mario Bros [image source]
Taman ini akan menjadi pilihan hiburan di Jepang, setelah Dunia Harry Porter. Bangunan akan dibuat mirip dengan yang terlihat di video game. Dilansir dari mashable.com,seorang pengunjung membocorkan tahap pembangunan wahana apik ini. Rencananya, di dalamnya akan ada atraksi-atraksi yang sudah dikenal lewat permainan ciptaan Nintendo.

Pembangunan Taman Nintendo
Pembangunan Taman Nintendo [image source]
Menurut kabar yang beredar, pembuatan Super Nintendo World ini membutuhkan dana hingga 4,5 triliun rupiah, lho. Selain taman bermain, wahana ini akan dilengkapi dengan toko souvenir dan juga restoran yang diperuntukkan bagi pengunjung yang ingin beristirahat melepas lelah. Rencananya, taman ini akan siap berdekatan dengan momen Olimpiade Jepang di tahun 2020.

Dinding Mario Bross
Dinding Mario Bross [image source]
Wisatawan yang datang tak hanya menikmati acara olahraga, namun juga bisa sekalian liburan dan berkunjung ke Super Nintendo World. Destinasi lain yang bisa dikunjungi adalah The Wizarding World of Harry Potter, di sini kamu bisa melihat dengan dekat tiruan sekolah Harry dan teman-temannya. Bahkan bisa juga berkeliling dengan seragam seperti yang digunakan Hermione.

Hogwarts Casttle di Jepang
Hogwarts Casttle di Jepang [image source]
Nah, mumpung masih lama, para generasi 90-an bisa nih menyiapkan liburan ke Jepang dari sekarang. Pesan tiket dan hotel dari jauh-jauh hari bisa lebih hemat, lho. Bagaimana, setuju kan?

Advertisement
Tags
jepang Luar negeri tokyo Wahana Wisata
Share