Alamak, Brasil Mau Membangun Themepark Erotis!

Eksistensi kaum naturalis semakin berkembang, tidak puas hanya membuka pantai-pantai nudis kini di Brasil akan membangun sebuah themepark erotis yang dinamakan Erotikaland. Konsepnya sama dengan pantai nudis, setiap pengunjung dilarang mengenakan sehelai benang di tubuhnya. Weleh!

Dilansir Travelingyuk dari laman Metro, Erotikaland adalah sebuah themepark atau taman bermain yang mewajibkan seluruh pengunjungnya untuk melepas semua busana yang dipakai. Di dalamnya juga akan dilengkapi dengan banyak wahana seru yang sudah tentu mengusung tema-tema seksual.

Beberapa wahana yang dikonfirmasi bakal hadir di Erotikaland antara lain bioskop dengan kursi getar, mobil-mobilan yang berbentuk alat vital manusia, kereta luncur dengan nama-nama erotis hingga kolam renang nudis dimana setiap orang yang mau berenang harus melepas seluruh pakaian mereka.

Namun seperti halnya pantai nudis di berbagai belahan dunia, meski mewajibkan pengunjungnya tak berpakaian akan tetapi sejumlah aturan ketat diterapkan pada setiap pengunjung. Salah satu yang harus ditaati adalah pengunjung dilarang melakukan kegiatan mesum di area terbuka. Untuk kegiatan hubungan intim pengelola telah menyediakan hotel di kawasan tersebut.

Rencana pembangunan Erotikaland ini diharapkan akan rampung pada tahun 2018. Lokasinya sendiri dipilih di kawasan Piracicaba yang berjarak 2 jam perjalanan dari Sao Paulo, Brasil. Tempat wisata ini nantinya juga akan dilengkapi dengan museum yang menceritakan sejarah seksualitas.

Meski pihak pengelola berdalih bahwa pembangunan Erotikaland adalah wadah edukasi seksual akan tetapi rencana tersebut menuai banyak kontroversi. Pihak konservatif dan keagamaan Brasil adalah dua pihak yang sangat menentang rencana pembangunan taman erotis tersebut.

Written by Alfri

Aku orangnya suka traveling terutama menjelajahi tempat-tempat yang belum banyak dijamah para turis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *