Kediri Punya Taman Bunga Seindah Ini Lho!

Advertisement

Siapa bilang hanya Jogja yang punya taman bunga yang hits di sosial media. Ternyata objek wisata Kediri sekarang juga memiliki ladang luas yang ditanami beragam jenis bunga cantik, loh. Saking indahnya, banyak wisatawan yang berhenti sejenak di sana sebelum berkunjung ke Gunung Kelud. Wah, seperti apa sih keindahannya?

1. Bernama Taman Agro Margomulyo, memiliki berbagai jenis tanaman mulai dari Krisan, Mawar, Matahari hingga Dahlia. Pemandangannya pun tidak kalah dengan taman bunga Amaryllis di Jogja.

Taman Bunga Kediri
Taman Bunga Kediri [image source]

2. Wana wisata anyar ini langsung menjadi buruan para traveler yang hobi foto. Terbukti,  di awal pembukaan Taman Agro Margomulyo, keuntungannya mencapai 4,8 juta rupiah dalam waktu 3 hari.

Taman Bunga Kelud
Taman Bunga Kelud [image source]

3. Hampir sebagian besar pengunjungnya adalah anak-anak muda kekinian yang berburu foto di tempat instagram-able.

Wahana Menarik di Kediri
Wahana Menarik di Kediri [image source]

4. Selain taman bunga, di sana juga terdapat beberapa spot menarik untuk berfoto. Salah satunya adalah gazebo dengan lampion berwarna di langit-langit. Cantik loh!

Spot Foto Lampion
Spot Foto Lampion [image source]

5. Nah, kalau kamu hobi foto dengan angle eye bird, area ini sangat cocok. Selain itu, latarnya lucu dan tidak kalah dengan tempat kekinian lainnya.

Taman Bunga Lucu di Kediri
Taman Bunga Lucu di Kediri [image source]

6. Taman seluas 4 hektar ini benar-benarnya surganya traveler yang suka foto. Beragam tempat diberikan fasilitas menarik yang membuat penasaran banyak orang.

Foto OOTD Lucu
Foto OOTD Lucu [image source]

7. Selain lampion, payung pun juga digunakan sebagai aksesoris. Tentu saja hal tersebut makin membuat para pengunjung bahagia.

Spot Foto Lucu
Spot Foto Lucu [image source]

8. Untuk menikmati keindahan bunga serta spot foto instagenic satu ini tidak mahal. Dengan Rp5000,00 saja dapat berkeliling sepuasnya.

Foto OOTD di Taman Bunga Kediri
Foto OOTD di Taman Bunga Kediri [image source]

9. Karena berada di lereng gunung, tentu saja udaranya terasa sejuk banget. Pemandangannya pun indah dan membuat pengunjung betah berlama-lama.

Spot Foto Kupu
Spot Foto Kupu [image source]

10. Bahkan beberapa pasangan mengabadikan foto preweddingnya di taman ini.

Tempat Foto Prewedding
Tempat Foto Prewedding [image source]
Nama : Taman Agro Margomulyo
Alamat : Sugihwaras, Ngancar, Kediri, Jawa Timur 64291
Tiket Masuk : Rp. 5000/orang

Bukan hanya itu, fasilitas di Taman Agro Margomulyo rencananya akan ditambah. Beberapa spot seperti balon udara hingga jembatan gantung akan menambahkan koleksi taman bunga ini. Wah, yakin nih tidak tertarik untuk berkunjung ke Kediri?

Advertisement
Tags
Explore Kediri Taman bunga
Share