Hotel di Bali ini Bikin Kita Lupa Jika Sedang Berada di Indonesia

Advertisement

Adalah The Sun & Surf Stay yang menyajikan pengalaman menakjubkan itu. Hotel yang sangat unik memberikan pengalaman berharga kepada siapa saja yang menginap. Saat pagi menjelang, penyewa bisa segera berlari menyambut pantai atau membawa papan seluncurnya untuk bermain bersama ombak. Untuk mengetahui lebih banyak tentang The Sun & Surf Stay, simak ulasannya dalam artikel di bawah ini.

Lokasi yang Strategis dan Cantik Luar Biasa

Lokasi Strategis dan Mudah Dijangkau
Lokasi Strategis dan Mudah Dijangkau [via]
Letak dari The Sun & Surf Stay cukup strategis dan mudah dijangkau oleh semua kendaraan. Kalau kamu ingin menginap di akomodasi yang kece berat ini, silakan datang ke kawasan Pantai Bingin yang tidak begitu jauh dari kawasan Bandara Ngura Rai. Dengan mobil mungkin hanya memerlukan waktu kurang dari setengah jam saja.

Kamar Sun n Surf Stay
Kamar Sun n Surf Stay [via]
Selain berada langsung di depan pantai, kawasan penginapan ini juga bertaburan tempat wisata seperti kawasan Uluwatu yang memiliki pagelaran tari dan Garuda Wisnu Kencana yang sudah terkenal seantero dunia. Bagi kamu yang suka restoran, cafe, atau bar, jangan khawatir. Ada puluhan tempat hangout itu di dekat hotel.

Desain Bangunan Sederhana tapi Memikat

Bagian Depan Sun n Surf Stay
Bagian Depan Sun n Surf Stay [via]
Bangunan ini tidak sama dengan hotel-hotel mewah lain di kawasan Bali. Meski demikian, kesederhanaan dari tempat ini justru memberikan nilai plus. Setiap ruangan terdiri dari sebuah kasur meja sederhana dan lemari yang kadang mengelupas pada permukaannya. Di dekat lemari ada pintu bertirai putih yang bisa ditarik ke diri dan kanan.

Furnitur Kamar Klasik dan Fungsional
Furnitur Kamar Klasik dan Fungsional [via]
Selanjutnya di depan pintu langsung ada semacam hammock putih tempat berantai. Kamu bisa tiduran di sana sembari membaca atau duduk di kursi sambil menikmati deburan ombak yang cukup besar. Kesederhaan yang ditampilkan oleh akomodasi ini akan membuatmu nyaman dan menganggapnya selayak rumah sendiri.

Bisa Surfing Seharian Sampai Puas

Surfing Hanya Tinggal Turun dari Hotel
Surfing Hanya Tinggal Turun dari Hotel [via]
Seperti yang dikatakan pada judul, kamu bisa melakukan surfing langsung di depan kamar. Kamu bisa turun ke pantai yang letaknya hanya beberapa meter dari kamar. Dari sana kamu bisa menikmati pasir pantai yang lembut sembari menenteng papan seluncur yang bisa kamu bawa sendiri atau sewa pada pihak hotel atau penduduk sekitar.

Berenang Seharian Juga Oke
Berenang Seharian Juga Oke [via]
Ombak di pantai ini cukup besar meski tidak terlalu ekstrem. Kamu bisa melakukan surfing di sana sampai puas dari pagi sampai sore. Oh ya, bagi yang tidak bisa melakukan surfing jangan khawatir, di sekitar pantai ini banyak tempat kursus yang bisa mengajarimu menaiki ombak dengan baik dan benar.

Lihat Sunset Langsung dari Kamar

pantai bingin saat matahari terbenam
pantai bingin saat matahari terbenam [via]
Barangkali bagian paling menyenangkan setelah melakukan surfing adalah menanti sunset yang datang perlahan-lahan. Kamu bisa santai-santai di pasir pantai hingga gelap perlahan datang atau tetap setia di depa n kamar sambil menikmati kudapan sore sembari membaca buku.

Menghabiskan Waktu Bersantai Seharian
Menghabiskan Waktu Bersantai Seharian [via]
Sunset yang ada di sini terlihat dengan sangat jelas dan cantik. Kamu memandangnya hingga hilang di horizon atau mengabadikannya dengan kamera. Menginap di hotel mungil ini akan membuat serasa dimanjakan dengan keajaiban dari alam yang tidak ada habisnya. Dare you here?

Fasilitas Super Lengkap dan Pelayanan Prima

Meski terlihat sederhana, fasilitas di hotel ini cukup lengkap dan tidak akan membuatmu merasa tidak nyaman. Tempat tidur dibuat super nyaman sehingga istirahat bisa berjalan dengan baik. Pendingin ruangan serta kebersihan kamar juga membuat kamu semakin betah untuk sekadar staycation di dalam kamar tanpa ke mana-mana.

Setiap Hari, Kamar Selalu Dibersihkan
Setiap Hari, Kamar Selalu Dibersihkan [via]
Kamar mandi di dalam kamar sudah ada hot water sehingga setelah seharian surfing kamu bisa menghangatkan diri. Terakhir, hotel ini sebenarnya memiliki restoran dengan menu tradisional Bali yang lezat. Tanpa keluar ke mana-mana, sebenarnya kamu bisa menikmati hidup di sini sampai puas.

Salah Satu Menu Favorit di Sun n Surf Stay
Salah Satu Menu Favorit di Sun n Surf Stay [via]
Identitas Hotel:

Nama: The Sun & Surf Stay

Alamat: Jl. Pantai Bingin, Pecatu, Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali 80361, Indonesia

No. Telepon: +62 813-3981-4698

Website: http://www.sunsurfstaybingin.com/

Instagram: @sunsurfstay

Rate Harga: sekitar IDR1500k per malam

Demikianlah sedikit ulasan tentang The Sun & Surf Stay. Semoga bisa kamu jadikan rekomendasi ketika melakukan penjelajahan di Bali. Kalau kamu ingin mencoba menginap di The Sun & Suft Stay, silakan memesannya langsung di sini.

 

Advertisement
Tags
Hotel di Bali hotel unik di bali
Share