Smartphone Tiga Jutaan yang Cocok untuk Travelling

Smartphone dan aktivitas harian seseorang sekan tak terpisahkan. Kecanggihan smartphone ini banyak membantu dalam segala aspek kehidupan. Jika kamu pernah menonton sebuah film yang disutradarai oleh Spike Jonze yang bertajuk Her (2013), terlihat bagaimana film tersebut menggambarkan bagaimana ketergantungan manusia terhadap gadget. Apalagi buat kamu yang gemar traveling, pasti membutuhkan satu smartphone yang bisa memenuhi kebutuhanmu ketika liburan. Travelingyuk merekomendasikan 5 Smartphone yang pas untuk teman travelingmu.

 

Abadikan Keindahan Bawah Laut dengan Sony Experia Ultra Z

sony xperia ultra z
Sony Xperia Ultra Z (image source)

Sony Xperia Ultra Z memang memiliki dimensi yang cukup besar. Dengan ukuran layar sebesar 6,4 inchi, bakal membuat kamu sedikit ribet membawanya ketika traveling. Walaupun hanya memiliki kamera belakang sebesar 8 megapixel, smartphone yang satu ini masih cocok untuk kamu yang hobi traveling. Karena dari segi fisik, Sony Xperia Ultra Z termasuk dalam jajaran smarthphone yang tangguh. Memiliki kelebihan tahan air jadi kamu bisa having fun di air sembari merekam kegiatanmu. Pada kedalaman 1 meter, kamu bisa mengajak Sony Xperia Ultra Z bermain air selama 30 menit.

Xiaomi Redmi Note 4 Snapdragon Abadikan Momen Travelingmu

Xiaomi Redmi Note 4 Camera
Xiaomi Redmi Note 4 Camera (image source)

Brand smartphone asal Beijing ini memang terkenal dengan harganya yang terjangkau. Tapi, harga terjangkau bukan berarti kualitas rendahan. Xiaomi Redmi Note 4 Snapdragon ini pas buat kamu yang suka foto. Dengan ukuran yang proporsional di tangan, kamu bisa leluasa memanfaatkan 13 mp kamera belakang dan 5 mp kamera depan tanpa ribet.

Xiaomi Mi Max Bebaskan Ketakutanmu Kehabisan Baterai

Xiaomi Mi Max
Xiaomi Mi Max (image source)

Satu lagi produk dari xiaomi yang cocok buat kamu yang hobi traveling dengan jarak tempuh lama. Apalagi kalau kamu tidak bisa menemukan stop kontak di sekitarmu, pasti bakal bikin kamu kebakaran jenggot dan bingung bukan kepalang. Kamu bisa coba Xiaomi Mi Max, yang memiliki kapasitas baterai sebesar 4850 mAh. Dengan kapasitas ini, kamu bisa menggunakan dengan aktif smartphone ini selama lebih dari 12 jam tanpa harus recharge.

Nikmati Fungsi Ganda Asus Zenfone Max

asus zenfone max
asus zenfone max (image source)

Satu lagi smartphone yang memiliki kapasitas baterai yang luar biasa. Jika Xiaomi Mi Max memiliki kapasitas baterai sebesar 4850 mAh, Asus Zenfone Max memiliki kapasitas sebesar 5000 mAh. Bahkan smartphone ini diklaim mampu bertahan selama dua hari dengan satu kali charge penuh, asalkan dalam intensitas pemakian yang normal. Bukan hanya baterai yang tahan lama, Asus Zenfone Max juga bisa berfungsi sebagai power bank juga loh. Bermanfaat banget kan?

Selfie di Spot Foto Unik Makin Keren dengan Oppo F1s

oppo f1s black edition
oppo f1s black edition (image source)

Nah, untuk kamu yang sangat smart dengan smartphonemu dan membutuhkan akselerasi yang cepat ketika membuka aplikasi seperti Waze atau AirBnB, Oppo F1s mungkin cocok untuk dicoba. Karena smartphone ini memiliki ram sebesar 4 gb yang akan menunjang performa smartphone yang memilih Raisa sebaga ikonnya ini. Tidak hanya baik di performa, tapi untuk kamu yang hobi selfie sambil traveling, front camera smartphone ini bakal membuat foto selfie yang hasilnya jernih dengan kapasitas kamera 16 mp.

Sudahkah kamu memiliki salah satu smartphone ini sebelum merencanakan liburan di waktu dekat? Next