Servis Maskapai yang Paling Aneh Sampai Bikin Pengen

Advertisement

Armada transportasi pesawat kini memang sudah merakyat dengan harga tiket yang masih terjangkau. Banyaknya maskapai baru yang bermunculan memang membuat harga semakin bersaing. Selain menjual tiket murah dan promo di mana-mana, rupanya masih banyak lagi tawaran menggiurkan untuk menarik para calon penumpang. Ini dia daftar servis di atas pesawat yang paling bikin melongo.

Bisa Ubah Kursi Menjadi Sofa

New Zaeland Airlines
New Zaeland Airlines [image source]
Bangku yang sempit di dalam kabin ekonomi sebuah pesawat sudah bukan rahasia lagi. Kalau untuk terbang selama satu jam, tidak akan jadi masalah. Oleh karena itu, kursi tersebut kurang cocok untuk perjalanan jauh. Hal ini dijadikan peluang oleh New Zaeland Airlines. Maskapainya menyediakan pembelian tempat duduk yang bisa diubah menjadi sofa, bahkan kasur. Cocok bagi penumpang yang membawa anak kecil.

Ubah kursi menjadi sofa
Ubah kursi menjadi sofa [image source]

Bikini Fashion Show di Maskapai Vietnam

Fashion show bikini di atas pesawat
Fashion show bikini di atas pesawat [image source]
VietJetAir termasuk maskapai dengan harga tiket yang terjangkau. Murah ternyata tak jadi satu-satunya senjata bagi Viet untuk mengundang penumpang. Yang paling baru, maskapai ini mengadakan peragaan bikini selama pesawat berada di ketinggian. Ternyata, tujuannya adalah untuk menularkan vibe pantai karena rute yang dituju adalah destinasi wisata laut.

Fashion Show Bikini
Fashion Show Bikini [image source]
Baca Juga : Indahnya Wisata Alam di Simalungun Sampai Bikin Kamu Termenung

Advertisement
Tags
Australia jerman Luar negeri Maskapai New Zealand pesawat terbang Transpotasi Vietnam
Share