Jajan Seafood yang Murah dan Enak di Jakarta

Advertisement

Sungguh berbahagialah mereka yang tinggal berdekatan dengan laut. Selain bisa sering-sering bermain ke pantai, juga bisa menikmati santapan seafood hampir setiap hari. Untung saja, makanan jenis ini bisa dinikmati di mana saja, meski di tengah kota sekalipun. Yang sedang ngidam atau memang doyan banget, silakan mampir ke sini, yuk.

Indah Seafood 94

Udang asam manis Indah Seafood 94
Udang asam manis Indah Seafood 94 [image source]
Menu favorit dari Indah Seafood 94 adalah udang bakar manisnya. Tapi bukan berarti kuliner Jakarta lainnya tak perlu dicoba. Cumi saus padangnya juga tak kalah menggoda. Usahakan jangan berkunjung di akhir pekan, karena kamu akan berjuang lebih keras untuk mendapatkan tempat parkir. Yap, daerah ini memang dikenal ramai.

Kepiting Indah Seafood 94
Kepiting Indah Seafood 94 [image source]
Indah Seafood 94

Jln. Hidup Baru, RT.2/RW.2, Pademangan Bar., Pademangan, Kota Jkt Utara, DKI Jakarta 14420

Seafood Wiro Sableng 212

Seafood 212
Seafood 212 [image source]
Dari kejauhan, warung 212 Wiro Sableng di daerah Kelapa Gading ini sudah memeperlihatkan asap mengepul dan menebarkan aroma wangi hingga membuat lidah menetes. Menu di sini sangat beragam, kamu bahkan bisa memesan ikan bakar dengan bumbu khas Makassar. Sayangnya, Seafood 212  tak buka sampai malam. Jadi, sudah siap-siap antri sejak sore demi sepiring kepiting, ya?

Udang asam manis di Seafood 212
Udang asam manis di Seafood 212 [image source]
Seafood 212 Wiro Sableng

Jalan Boulevard Raya Blok QA III No. 2, Kelapa Gading, RT.1/RW.6, Klp. Gading Bar., Klp. Gading, Kota Jkt Utara, DKI Jakarta 14240

Seafood 68 Santa

Kepiting Seafood 68 Santa
Kepiting Seafood 68 Santa [image source]
Siapa yang mampu menahan godaan dari sepiring udang asam manis atau cumi pedas? Di kedai satu ini, hampir semua menu menjadi andalan. Dengan servis yang cepat dan jaminan rasa enak, seafood 68 Santa pantas jadi warung favorit untuk mereka yang mengaku pecinta kudapan segar berbau khas ini. Catatan penting, siapkan uang tunai karena mereka tak menerima pembayaran via debit, ya.

Menu di Seafood 68 Santa
Menu di Seafood 68 Santa [image source]
Seafood Santa 68

Jalan Wolter Monginsidi No. 58, Rawa Barat, Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12170
Telepon: 0838-0805-5553

Seafood Ayu Kelapa Gading

Kepiting Seafood Ayu
Kepiting Seafood Ayu [image source]
Meski baru buka jam 5 sore, kedai Ayu sudah dipadati pengunjung. Memang harus begini kalau tak mau kehabisan tempat duduk dan mengantri hingga kelaparan. Banyak yang bilang, meski harga kaki lima, namun rasanya tak kalah dengan restoran di hotel mewah. Wah, harus coba sendiri, nih.

Kerang Seafood Ayu
Kerang Seafood Ayu [image source]
Seafood Ayu

Jl. Boulevard Bar. Raya, Klp. Gading Bar., Klp. Gading, Kota Jkt Utara, DKI Jakarta 14240
Telepon: 0815-9915-966

Bola Seafood Acui

Kepiting Asap Bola Seafood Acui
Kepiting Asap Bola Seafood Acui [image source]
Jangan mengaku sebagai pecinta makanan laut, kalau belum mencoba kepiting asap ala Bola Seafood Acui yang nikmatnya serasa bikin melayang. Selain itu, kerang bambu tauconya juga wajib coba. Jangan khawatir, meski tempatnya terlihat sangat ramai, kamu akan dilayani dengan cepat, kok. Mengajak keluarga besar untuk menyerbu sepiring kenikmatan ini seru, lho.

Cumi Goreng Tepung Bola Seafood Acui
Cumi Goreng Tepung Bola Seafood Acui [image source]
Bola Seafood Acui

Jalan Pluit Karang Indah Timur No. 94, Penjaringan, RT.6/RW.12, Pluit, Jakarta Utara, Kota Jkt Utara, DKI Jakarta 14450
Wah, yang tadinya ngantuk malah jadi lapar setelah melihat sederetan kuliner Jakarta berupa seafood yang sayang untuk dilewatkan. Bagaimana, mau mencoba yang mana dulu, nih?
Advertisement
Tags
kuliner jakarta seafood jakarta
Share