Menginap di Rumah Nanas Milik Spongebob. Siapa Mau?

Tontonan kartun tak hanya menghibur anak-anak. Banyak orang dewasa yang masih gemar dengan tayangan segar yang bisa mengundang tawa. Beragam karakter dibuat agar tokoh-tokoh khayalan tersebut nampak hidup. Salah satunya adalah Spongebob, busa kuning yang hidup di dasar laut dengan sahabat-sahabatnya. Pecinta kartun satu ini pasti kenal dong dengan rumah nanas yang ditinggali Spongebob? Penasaran tidak sih bagaimana dalamnya?

Melihat banyaknya pecinta busa kuning berhati lembut ini, akhirnya Nickeledeon menyuguhkan tempat menginap yang dibuat sangat mirip dengan yang ada dalam tayangan Spongebob, yaitu Rumah Nanas. Duh, gemesin banget, ya.

Villa Nanas Spongebob
Villa Nanas Spongebob [image source]

Interiornya pun sangat lucu dengan pernak-pernik menarik yang nyaman dipandang. Tempat ini sangat cocok untuk liburan keluarga karena dilengkapi dengan kamar-kamar yang nyaman. Jangan kaget kalau setiap sudutnya akan mengingatkanmu pada filmnya.

Interior Rumah Nanas
Interior Rumah Nanas [image source]

Ruang santai pun dibuat sangat mirip. Tempat duduk dan telepon persis seperti yang digunakan Spongebob. Bahkan ada Gary, siput peliharaan yang akan menemanimu menonton televisi. Seru, kan.

Mirip dengan kartunnya
Mirip dengan kartunnya [image source]

Ada lebih dari satu kamar dalam setiap vila-nya. Tempat tidur, juga dekorasi yang digunakan pun masih bertemakan kartun sahabat Patrick tersebut. Anak-anak dijamin girang, betah dan susah diajak pulang, nih.

Kamar tidur di Rumah Nanas
Kamar tidur di Rumah Nanas [image source]

Fasilitasnya sangat lengkap, termasuk kolam renang pribadi mini yang bisa dinikmati sepuasnya. Bangun tidur, bisa langsung nyebur tanpa takut terganggu dengan turis lainnya. Berenang sambil berjemur memang akan menyempurnakan liburanmu.

Kolam renang pribadi
Kolam renang pribadi [image source]

Bosan dengan kolam kecil, masih di area Nickeledoen Resort juga ada waterpark besar yang akan memanjakan anak-anak dengan berbagai wahana permainan. Lokasi ini bisa menjadi alternatif saat Disneyland sudah penuh sesak dengan wisawatan. Tidak kalah keren, kok!

Taman Bermain Anak
Taman Bermain Anak [image source]

Terletak di tepi pantai dan langsung menghadap laut. Hal ini membuat destinasi ini tak hanya cocok untuk anak-anak, namun orang tua yang rindu suasana alam. Nickeledeon Resort dengan Rumah Nanas ini berlokasi di Punta Cana, Republik Dominika, negara kepulauan cantik tempat syuting Pirates of The Carribean.

Langsung menghadap pantai
Langsung menghadap pantai [image source]

Selain bermain air, ada juga petualangan seru menaiki mobil Flintstones untuk berkeliling pulau. Kapan lagi bisa merasakan keseruan hidup di zaman dulu dengan tarif satu jutaan rupiah. Serasa main film, ya!

Flintstones Buggy Adventure Ranch
Flintstones Buggy Adventure Ranch [image source]

Berjarak kurang lebih 1 jam dari tempat menginap ada Hoyo Azul, kolam alami yang terkenal dengan airnya yang sebening kaca. Warna birunya sangat menggodamu untuk segera nyemplung dan berenang di dalamnya. Jangan malu meminta tolong untuk fotoin kamu. Warga di negara ini dikenal sangat ramah.

Hoyo Azul
Hoyo Azul [image source]

Namanya juga negara kepulauan, di setiap sudutnya akan ada pemandangan laut yang menawan. Untuk makan siang, cobalah restoran lokal, La Yola yang sudah sangat dikenal karena makanan laut ala Karibia dan juga Latin. Lokasinya hanya 25 menit berkendara dari Hoyo Azul. Makan ikan setelah berenang? Sempurna!

La Yola Restoran
La Yola Restoran [image source]
The Pineapple Villa di Nickeledeon Resort

Lokasi: Carr Uvero Alto, Punta Cana 23000, Republik Dominika

Rate: Mulai 11 Jutaan Rupiah/malam

Gemes banget, ya. Kalau berencana liburan ke luar negeri terutama destinasi ini, hindari bulan Juni hingga Oktober karena wilayah ini rawan badai ekstrim. Bagaimana, tertarik mencoba menginap di Rumah Nanas? Next