10 Hotel Yogyakarta dengan Kolam Renang di Lantai Tertinggi

Berenang memang salah satu solusi yang paling benar untuk menghempaskan cuaca panas di Yogyakarta. Selain cantik dengan budaya dan tradisi jawanya, juga berbagai candi dan makanan enak di sepanjangnya, tak bisa dipungkiri bahwa Yogyakarta merupakan kota dengan cuaca panas yang bikin gerah.

Tapi, jangan khawatir. Kini, berenang di Yogyakarta bisa juga sambil menikmati indahnya awan yang berlarian, atau menunggu sunset yang menyulap warna langit menjadi jingga. Bisa juga berenang malam hari dengan menikmati suasana sunyi Yogyakarta sambil mengintip indahnya kota pelajar ini dari ketinggian. Yap, ini dia 10 rooftop pool Yogyakarta atau kolam renang di lantai tertinggi, yang membuat acara berenangmu tidak biasa. Di mana saja?

Rooftop Pool Cantik Indoluxe Hotel

Rooftop pool Indoluxe Hotel Yogyakarta
Rooftop pool Indoluxe Hotel Yogyakarta (image source)

Indoluxe Hotel hadir di Yogyakarta dengan penawaran menggiurkan yang susah untuk ditolak. Yap, hotel yang terletak di Kabupaten Ngaglik, Sleman, Yogyakarta ini memiliki rooftop pool yang super kece. Dari kolam renangnya yang terletak di lantai 19 ini, kamu bisa melihat keindahan Yogyakarta dari atas, lho. Kamu juga bisa berenang sambil menikmati keindahan gunung Merapi dan Merbabu langsung di depan mata.

Rooftop Pool Ibis Hotel

Ibis Hotel Yogyakarta
Ibis Hotel Yogyakarta (image source)

Ibis Hotel Yogyakarta terletak di jantung kota pelajar ini. Untuk bisa sampai di Ibis Hotel, hanya diperlukan 5 menit berjalan kaki dari Malioboro. Setelah lelah berkeliling Malioboro dan Pasar Beringharjo, kamu bisa melepas lelah dan menyegarkan diri di rooftop pool Ibis Hotel Yogyakarta. Menginap di hotel cantik satu ini tarifnya sekitar 600 ribu rupiah permalam.

Rooftop Pool Dadam Fortuna Hotel

Dadam Fortuna Malioboro Hotel
Dadam Fortuna Malioboro Hotel (image source)

Dadam Fortuna Hotel ini terletak di sekitaran Malioboro. Nah, satu lagi pilihan menarik untuk kamu yang tak ingin jauh-jauh dari tujuan jalan-jalan dan shopping di Yogyakarta, khususnya Malioboro. Dadam Fortuna termasuk hotel berbintang 3 yang juga menawarkan fasilitas rooftop pool di lantai teratas. Tak terlalu mahal, tarif menginap di Dadam Fortuna Hotel ini dimulai dengan harga kisaran 500 ribu rupiah.

Rooftop Pool Edelweis Hotel

Rooftop Pool The Edelweis Hotel Yogyakarta
Rooftop Pool The Edelweis Hotel Yogyakarta (image source)

Sleep Well, Work Well merupakan tagline yang diusung The Edelweis Hotel Yogyakarta. Hotel satu ini terletak di tengah kota yang hanya membutuhkan waktu 15 menit dari Bandara Adi Sucipto dan menuju berbagai tujuan wisata di Yogyakarta, seperti Museum Affandi, atau Keraton. The Edelweis Hotel juga menyediakan fasilitas berupa kolam renang di lantai teratasnya. Menginap di The Edelweis ini memasang tarif sekitar 400 ribu rupiah.

Rooftop Pool Premiere Inn Yogyakarta Adisucipto

Rooftop pool Inn Yogyakarta Adisucipto
Rooftop pool Inn Yogyakarta Adisucipto (image source)

Salah satu alasan memilih hotel adalah akses mudah dari bandara. Dan Premiere Inn Yogyakarta ini menjadi salah satu pilihan menarik saat berlibur ke kota pelajar ini. Hotel bintang 3 ini juga menawarkan fasilitas rooftop pool yang bisa dinikmati untuk melepas lelah setelah perjalanan panjang. Dan esok pagi siap untuk menjelajah Yogyakarta, deh.

Rooftop Pool Student Park Hotel Apartment Yogyakarta

Rooftop Pool Student Park Hotel Apartment Yogyakarta
Rooftop Pool Student Park Hotel Apartment Yogyakarta (image source)

Student Park Hotel Apartment di Yogyakarta yang satu ini bisa dijadikan pilihan untuk liburan keluarga. Tak hanya kamar yang nyaman, Student Park Hotel Yogyakarta ini juga menyediakan suite untuk keluarga besar. Jangan khawatir untuk harga. Meski termasuk terjangkau, tapi Student Park Hotel Apartment Yogyakarta ini juga menyediakan rooftop pool yang menawarkan sensasi berenang di ketinggian.

Pandanaran Hotel Yogyakarta

Rooftop pool Pandanaran Hotel Yogyakarta
Rooftop pool Pandanaran Hotel Yogyakarta (image source)

Prawirotaman, Yogyakarta memang surganya hotel-hotel cantik dan terjangkau. Salah satunya adalah ini, Pandanaran Hotel yang terletak di Prawirotaman no 38. Kamar yang ditawarkan di hotel satu ini tidak terlalu besar namun sangat bersih dengan nuansa warna putih. Tarif permalamnya dimulai dari kisaran 600 ribu rupiah. Salah satu fasilitas yang wajib dicoba di Pandanaran Hotel adalah rooftop pool-nya yang sangat sayang untuk dilewatkan.

Swisbell Hotel Yogyakarta

Rooftop pool Swisbell Hotel Yogyakarta
Rooftop pool Swisbell Hotel Yogyakarta (image source)

Swisbell Hotel Yogyakarta juga bisa menjadi pilihanmu saat memutuskan untuk menghabiskan liburan di kota dengan gudeg sebagai makanan khasnya ini. Swissbell Hotel terletak di jantung kota Yogyakarta. Hanya butuh waktu 15 menit dengan bersepeda motor untuk bisa sampai di Malioboro. Jika kelaparan tengah malam, ada beberapa fastfood di sekitaran. Swisbell Hotel juga menyediakan rooftop pool sebagai salah satu fasilitasnya. Oiya, jangan lupa mencoba rooftop bar-nya juga yang memiliki tema berbeda setiap harinya, ya.

Rooftop Pool Edu Hostel Yogykarta

Rooftop pool Edu Hostel Yogyakarta
Rooftop pool Edu Hostel Yogyakarta (image source)

Edu Hostel Yogyakarta memang bisa banget dijadikan pilihan untuk kamu dan sahabatmu yang ingin berlibur ramai-ramai. Satu kamar di Edu Hostel ini bisa ditempati 4 orang sekaligus. Jangan salah, meski terjangkau, tapi fasilitas yang ditawarkan tak main-main, lho. Edu Hostel yang terletak di Jalan Letjen Suprapto ini juga menyediakan rooftop pool yang kece dan instagramable.

Berenang dengan View Pantai di Queen of The South

Queen of The South Yogyakarta
Queen of The South Yogyakarta (image source)

Mau menikmati suasana Yogyakarta yang tenang? Resor satu ini bisa dijadikan pilihan karena terletak di Gunung Kidul, langsung menghadap pantai. Ada banyak pantai yang dekat dengan resor Queen of The South Yogyakarta ini, di antaranya Parangtritis, Pantai Depok, dan juga Pantai Kesirat. Meski dekat dengan pantai, bukan berarti resor ini tak menyediakan rooftop top yang cantik.

Nah, itu tadi 10 pilihan berenang di ketinggian sambil menikmati pemandangan indah Yogyakarta dari atas. Serasa berenang di awan-awan. Bagaimana, yakin tak ingin mencoba?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *