Melihat Mewah dan Megahnya Resort dan Villa di Tepian Pantai Seminyak dan Petitenget Bali

Advertisement

Seminyak dan Petitenget adalah kawasan yang cukup mentereng di Bali. Memiliki pantai-pantai eksotis dengan pemandangan menakjubkan. Sama seperti tempat-tempat lain di Bali, Seminyak juga dipenuhi dengan turis-turis baik lokal maupun mancanegara. Bukan hanya saat siang saja, tapi malam hari juga hidup  dengan berbagai aktivitas wisatawan. Ada yang bersantai di pinggir pantai sambil menikmati semilir angin laut, ada juga yang seru-seruan di bar atau kafe sembari menonton hiburan yang ada.

Kegiatan di luar memang menyenangkan, namun senyaman-nyamannya tempat istirahat sudah pasti adalah penginapan berupa hotel, villa atau resort. Dengan kemewahan dan fasilitasnya yang mumpuni, pengalamanmu di Seminyak akan menjadi sesuatu yang tak terlupakan. Terlepas dari segala macam bentuk dan nuansa villa atau resort di Seminyak, semuanya begitu serasi dengan keindahan alam. Biar kamu nggak bingung memilih, Travelingyuk sudah menyediakan penginapan rekomended dalam daftar di bawah ini, pilih saja yang sesuai dengan selera dan budgetmu.

1. Alila Seminyak

Alila Seminyak [image source]
Alila Seminyak [image source]
Alila adalah jaringan penginapan yang cukup punya nama. Salah satu resortnya yang keren ada di Seminyak, kamu bisa memilih penginapan ini jika ingin merasakan sensasi menginap di tempat mewah dengan pemandangan pantai. Fasilitas yang selalu bikin kagum para tamu adalah kolam renang outdoor yang luas dan langsung menghadap pantai. Alila ada di Jl. Taman Ganesha No.9, Kerobokan, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali. Harga dan cara reservasi bisa kamu cari tahu di website resminya yaitu www.alilahotels.com/seminyak.

2. Bunga Desa Villa

Bunga Desa Villa [image source]
Bunga Desa Villa [image source]
Villa ini adalah penginapan yang benar-benar cantik, secantik bunga desa yang menjadi idaman para pemuda. Nggak berlebihan memang, mengingat bangunannya yang bernuansa tradisional akan membuatmu ingat dengan suasana desa. Bunga Desa Villa terletak di Jalan Kayu Putih No. 2, Batubelig, Kerobokan, Seminyak. Informasi lebih lanjut bisa kamu intip di website resminya dengan mengakses halaman www.bungadesavillas.com.

3. Villa Atas Ombak

Villa Atas Ombak [image source]
Villa Atas Ombak [image source]
Pantai Seminyak memang keren, tapi akan lebih cantik lagi jika kamu menikmatinya dari Villa Atas Ombak. Sebuah taman hijau dengan kolam renang, membuat lautan buru lebih menawan sebagai latar belakang pemandangan. Villa Atas Ombak terletak di  Jalan Batu Belig, Seminyak, Kabupaten Badung, Bali. Langsung saja melakukan reservasi di situs resmi Villa Atas Ombak yaitu www.atasombak.com. Kamu juga akan mendapatkan informasi seputar harga sewa di halaman tersebut. 

4. Phalosa Villa

Phalosa Villa [image source]
Phalosa Villa [image source]
Phalosa Villa terkenal sebagai tempat yang pas untuk melakukan pesta pernikahan. Kamu bisa menggelarnya dengan sangat mewah di halaman dan taman-tamannya yang keren. Selain itu, bangunan villa didesain dengan gaya modern yang unik, tapi menunjukkan sebuah karya seni. Kamu bisa menemukan villa keren itu di  Jalan Batu Belig, Gang Phalosa No.8, Bali. Phalosa juga menyuguhkan pemandangan laut eksotis karena letaknya berada di pinggir pantai. Berbagai informasi penting seputar penginapan ini bisa kamu lihat sendiri di situs www.phalosa.com.

5. Grand Balisani Suites

Grand Balisani [image source]
Grand Balisani [image source]
Area resort ini cukup luas dengan bangunan yang megah, dijamin kamu akan mendapatkan kenyamanan yang maksimal jika menginap di Grand Balisani Suites. Letaknya ada di pinggir pantai dan dekat dengan berbagai destinasi wisata seperti Pantai Seminyak, Canggu dan Pura Tanah Lot. Datang saja langsung ke Jalan Batu Belig, Seminyak, Kabupaten Badung, Bali untuk merasakan fasilitasnya atau melakukan reservasi terlebih dahulu di situs web Grand Balisani Suites yaitu www.balisanisuites.com.

6. Villa Lega

Villa Lega [image source]
Villa Lega [image source]
Villa Lega berada di tepian pantai. Dari atas balkon, kamu bisa menikmati keindahan laut yang keren, apalagi saat matahari akan tenggelam. Kamu akan mendapatkan suguhan sunset dengan pesona luar biasa. Meski tidak terlalu besar, tapi Villa Lega memiliki segudang fasilitas yang mumpuni, termasuk kolam renang dan lain sebagainya. Lokasi Villa Lega terdapat di  Jl. Pantai Batu Belig Seminyak, Kerobokan, Bali. Intip penampakan Villa Lega dengan mengakses situs resminya yaitu www.villalega.com. 

7. D’Chandrasti

D'Chandrasti [image source]
D’Chandrasti [image source]
Masih di sekitar Batu Belig, ada juga penginapan yang keren dan langsung menghadap ke arah pantai. Kamu bisa menyebutnya dengan D’Chandrasti. Di setiap villanya terdapat kolam renang pribadi. Jika ingin ke pantai cukup berjalan sekitar 5 menit saja. D’Chandrasti terletak di Jl. Pantai Batu Belig No 14, Seminyak, Bali dengan harga sewa per malamnya mencapai Rp. 3,5 juta.

8. W Retreat & Spa Bali

W Retreat Spa [image source]
W Retreat Spa [image source]
Di situs www.wretreatbali.com, kamu akan disuguhi dengan berbagai informasi seputar W Retreat & Spa. Lihat saja foto-fotonya yang begitu keren menampilkan bangunan penginapan. Apalagi dengan kolam renang super mewah dekat dengan pantai. Kamu akan merasakan semilir angin laut di W Retreat & Spa Bali. Lokasi penginapan tersebut ada di Jalan Petitenget, Bali. 

9. Katamama

Katamama [image source]
Katamama [image source]
Tidak begitu jauh dari  Pura Petitenget, Katamama hadir dengan interior dan desain bangunan yang super unik. Dodominasi oleh warna kayu, namun tidak meninggalkan kesan modern. Adanya kolam renang outdoor makin membuat Katamama jadi cantik mempesona. Buktikan sendiri dengan datang ke Jalan Petitenget No.51, Bali. Namun sebelumnya, kamu bisa melakukan reservasi di situs www.katamama.com.

10. The Samaya

The Samaya [image source]
The Samaya [image source]
Pelayanan yang mengesankan dan tempat keren adalah dua hal dari The Samaya. Kamu akan mendapatkan hal itu jika menginap di resort yang lokasinya tidak begitu jauh dari pantai itu. Atau lebih tepatnya ada di pantai karena untuk berenang atau sekadar lari-larian di atas pasir, kamu cukup berjalan satu menit saja dari resort. Letaknya ada di  Jalan Laksmana, Seminyak, Bali. Jika ingin booking langsung saja mengakses halaman www.thesamayabali.com. 

11. The Seminyak Beach Resort & Spa

The Seminyak Beach Resort [image source]
The Seminyak Beach Resort [image source]
Yang satu ini juga nggak kalah keren dengan bangunan bernuansa Bali yang begitu nyaman. Kamu bisa bersantai di kolam renang yang begitu serasi dengan suasana laut di The Seminyak Beach Resort & Spa. Lokasi resort bisa kamu temukan di Jl. Kayu Aya, Pantai Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali. Biar makin tahu, buka saja situs resmi resort tersebut di alamat www.theseminyak.com.

12. The Oberoi

The Oberoi [image source]
The Oberoi [image source]
The Oberoi mengusung tema taman tropis yang begitu nyaman untuk bersantai. Kamu bisa menikmati taman-taman hijau sambil berenang di kolam cantiknya atau menyantap kuliner di pinggir pantai. Dengan kemewahan seperti itu, nggak heran jika The Oberoi menjadi salah satu akomodasi favorit para wisatawan. Informasi seputar pemesanan bisa kamu dapatkan di website resminya yaitu www.oberoihotels.com atau datang ke alamat nya di  Jalan Kayu Aya, Pantai Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali. 

Itulah beberapa resort dan villa mewah di tepian pantai Seminyak dengan suguhan pemandangan keren, termasuk juga fasilitas yang istimewa. Jadi apakah kamu sudah menentukan tempatmu menginap di Seminyak untuk liburan yang akan datang?

Advertisement
Tags
akomodasi bali penginapan bali resort Seminyak villa
Share