Hadir Lagi, Promo Diskon Kuliner Habis Nyoblos Pilkada Jakarta

Advertisement

Pilkada Jakarta jatuh pada tanggal 19 April 2017 esok hari. Bisa dibilang, event ini termasuk pesta rakyat, lho. Seluruh warga Jakarta diliburkan, bisa ditambah cuti deh biar waktu jalan-jalannya makin panjang. Ada promo tiket pesawat besar-besaran. Yang tidak punya rencana bepergian, bisa kok kulineran murah. Jangan sampai ketinggalan diskon makanan enak di bawah ini. Sudah siap?

Five Monkeys

Five Monkeys Promo
Five Monkeys Promo [image source]
Siapa sih yang tidak doyan dengan burger? Roti dengan tamabahn keju juga daging beef di dalamnya ini memang favorit semua orang, baik anak-anak, maupun yang sudah berumur. Funky Monkeys memberlakukan Buy One Get One dengan menunjukkan jari bertinta biru khusus di tanggal 19 April 2017. Promo ini hanya berlaku di Jakarta dan harus dimakan di tempat, ya.

Lokasi : Food Centrum, JL. Griya Utama, Sunter, Food Centrum Komplek Rukan Puri Mutiara, Jakarta Utara, RT.2/RW.5, Sunter Agung, Tj. Priok, Kota Jkt Utara, DKI Jakarta

Telepon : (021) 29689886

The Duck Kings Indonesia

The Duck King promo
The Duck King promo [image source]
Warga Jakarta dan sekitarnya pasti tergila-gila dengan makanan China yang beragam dan enak-enak. The Duck King Indonesia pun memeriahkan pemilihan Gubernur dengan memberi cash back hingga 200%, dengan nilai maksimum 500 ribu rupiah bagi member ACI (Asia Culinary Inc.) yang berbelanja di tanggal 19 April 2017 dengan syarat dan ketentuan berlaku. Wah, lumayan nih selanjutnya bisa makan gratis.

Lokasi : Grand Indonesia Shopping Town, East Mall Lantai 3A – Unit. GD No. 1 – 17, Jl. MH Thamrin No. 1, Menteng, Jakarta Pusat

Telepon : (021) 23580845

Piring Emas Resto

Piring Emas Promo
Piring Emas Promo [image source]
Kalau tidak punya rencana berlibur, daripada bengong, ajak teman atau pacar untuk makan siang di Piring Emas resto tepat setelah nyoblos Pilkada DKI Jakarta tanggal 19 April besok, ya. Untuk pembelian minimal 500 ribu rupiah, kamu akan dapat voucher senilai sama yang bisa digunakan pada tanggal  20-30 April 2017. Wah, lumayan, kamu dapat makan puas dengan membayar setengah harga dari total bill kamu sebelumnya.

Lokasi :  Lippo Mall Puri, RT.3/RW.2, Kembangan Sel., Kembangan, Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta

Glosis Resto

Glosis Resto Promo
Glosis Resto Promo [image source]
Glosis Resto yang ada di Jakarta juga memberikan promo beli Satu, gratis Satu bagi siapa saja yang mampir makan setelah nyoblos calon gubernur dengan menunjukkan tinta biru di jari selama tanggal 19 April 2017. Boleh nih, nikmatin promo sambil kencan berdua dengan si dia, karena gratisan ini harus makan di tempat. Yakin mau ketinggalan?

Lokasi : Mal Kelapa Gading, Jl. Kelapa Gading Boulevard Blok M, Jakarta Utara

Bread Life di Gajah Mada Plaza

Breadlife di Gajah Mada Plaza
Breadlife di Gajah Mada Plaza [image source]
Besok, setelah coblosan Pilkada putaran ke 2, boleh nih mampir ke Bread Life yanga ada di Gajah Mada Plaza dan borong roti-rotinya. Ada diskon sebanyak 20% untuk minimal pembelian 40 ribu, lho. Lumayan kan untuk persedian sarapan orang serumah? Serbuuu!

Lokasi : Gajah Mada Plaza, 87, Jalan Gajah Mada No.19-26, RT.2/RW.1, Petojo Utara, Jakarta Barat, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta

Telepon : (021) 63862331

Wah, banyak juga ya bonus karena telah menjadi warga negara yang baik. Coblos pilihanmu dan lalu kenyang dengan kuliner berharga murah. Bagaimana, sudah dicatat, kan?

Advertisement
Tags
Diskon Indonesia Jakarta Jawa Barat kuliner
Share