5 Alasan Mengapa Pria Pendaki Gunung Adalah Calon Suami Idaman

Traveling merupakan gaya hidup yang tak bisa dijauhkan begitu saja. Setiap orang pasti butuh refreshing dan menyegarkan pikiran dengan menikmati panorama alam yang indah. Sejenak menjauhkan diri dari pekerjaan yang membuat penat. Apalagi jika ditemani olah pasangan yang hobi mendaki gunung. Ini nih alasan mengapa pria pendaki bisa menjadi calon suami idaman.

Tidak Mudah Menyerah

Pendaki yang mencapai puncak
Pendaki yang mencapai puncak [image source]
Mendaki bukanlah olahraga yang mudah. Butuh tekat yang kuat untuk bisa sampai di puncak. Lelah dan juga beratnya medan selama perjalanan harus bisa ditaklukkan. Pria yang hobi mendaki gunung sudah pasti memiliki sifat yang tak mudah menyerah, tak berhenti sebelum sampai di puncak. Lelaki yang seperti ini biasanya juga semangat saat mengejar impian, apalagi jika kamu termasuk di dalam mimpi masa depannya. Siap-siap diperjuangkan mati-matian, ya.

Pendaki ganteng
Pendaki ganteng [image source]

Sabar dan Mandiri

Pendaki masak sendiri
Pendaki masak sendiri [image source]
Selain tak mudah menyerah, para pendaki biasanya sabar dan juga mandiri. Mereka tahu, sebelum tiba di puncak, harus lebih dulu melewati perjalanan dengan medan yang tak mudah. Melangkah pelan-pelan namun pasti, jarak dari lereng hingga ke puncak pun akan ditaklukkannya. Tak perlu khawatir, pria-pria dengan hobi menantang ini juga sangat mandiri. Saat berada di atas pegunungan, mereka terlatih untuk mempertahankan hidup seperti mendirikan tempat bernaung dan juga memasak sendiri dari bahan-bahan seadanya. Seru, kan?

Pendaki kemping
Pendaki kemping [image source]

Telaten dan Penyayang

Pendaki Indonesia
Pendaki Indonesia [image source]
Tak hanya itu, sifat keren lainnya yang dimiliki oleh pendaki gunung adalah telaten dan juga penyayang. Pria-pria ini akan dengan senang hati mengajarkan kepada para pemula yang juga ingin mencoba juga bagaimana serunya menjelajah alam dan hutan liar. Membahagiakan mereka juga tak perlu hal-hal yang mewah. Panorama hijau, alam yang memukau sudah membuatnya terpukau. Alam saja disayangi, apalagi kamu, nih.

Solidaritas pendaki
Solidaritas pendaki [image source]

Tangguh dan Kuat

Pendaki tak mudah menyerah
Pendaki tak mudah menyerah [image source]
Tidak mudah untuk bisa mencapai puncak gunung. Tak jarang hal-hal yang tak mengenakkan terjadi. Perubahan jadwal yang tiba-tiba, teman mendaki yang cidera, dan banyak lagi. Namun, tragedi-tragedi kecil tersebut tidak akan membunuh niat mereka untuk bisa sampai berdiri di titik tertinggi gunung yang didaki. Sebuah kepuasan dan menjadi kemenangan tersendiri saat sudah berhasil tiba di puncak. Tak hanya itu, mereka juga baisanya memiliki tingkat solidaritas yang tinggi.

Pendaki di puncak
Pendaki di puncak [image source]

Atletis dan Sehat

Pendaki tampan Indonesia
Pendaki tampan Indonesia [image source]
Mengingat mendaki termasuk kegiatan traveling yang butuh tenaga besar, para pendaki biasanya memiliki badan yang sehat. Tidak gampang lelah, tak mudah terkena flu karena cuaca pegunungan yang jahat. Mereka terbiasa berolahraga dan berkeringat. Hal ini  membentuk badan mereka menjadi atletis dan enak dilihat. Bisa nih jadi motivasi kamu yang sering malas berolahraga. Setuju, kan?

Pendaki Tampan
Pendaki Tampan [image source]
Nah, itu tadi sederetan alasan mengapa pria pendaki bisa menjadi calon suami idaman. Selain sifat-sifatnya yang oke, punya pasangan yang sehobi dan juga suka traveling, kan? Selain para lelaki, adalaoh pendaki cantik yang semangatnya tak kalah ketika menikmati alam.

  Next