Menginap di Bali dengan Harga di Bawah 200Ribu? Coba Datang Kesini

Akhir tahun sudah tiba, itu artinya liburan akhir tahun sebentar lagi datang menghampiri. Akhir tahun tentu menjadi saat istimewa karena itu artinya sebentar lagi kita akan mengalami pergantian tahun. Saat istimewa seperti ini tentu harus dilewati dengan membuat kenangan yang istimewa pula salah satunya dengan berlibur ke luar kota atau ke suatu tempat yang indah.

Pulau Bali merupakan salah satu destinasi wisata terbaik untuk menikmati liburan akhir tahun. Terkadang wisatawan merasa khawatir jika ingin berlibur ke Bali di saat high season karena harga penginapannya tentu akan melambung tinggi. Tapi sekarang kamu nggak perlu khawatir jika ingin berlibur ke Bali, karena ada beberapa penginapan yang harganya di bawah 200 ribu dengan fasilitas memadai. Ingin tau? Yuk simak dulu!

Nau Here Hostel

Nama Nau merupakan kata yang berasal dari bahasa Bali yang memiliki arti terasa seperti di rumah. Sesuai dengan namanya, hostel ini memang memiliki suasana seperti di dalam rumah baik dari interiornya yang hommy, fasilitas yang lengkap, hingga pelayanan yang ramah. Pengelola hostel ini tidak hanya ingin menyediakan penginapan kepada para pengunjung namun juga bertujuan untuk membuat para pengunjung yang menginap di hostel ini merasa nyaman.

Nau Here Hostel [image source]

Nau Here Hostel menyediakan beberapa tipe room atau kamar dengan fasilitas dan harga yang berbeda-beda. Room yang menjadi favorit para pengunjung di sini adalah Mixed Dorm 14 Capsule Beds. Di dalam room yang terletak di lantai 4 ini pengunjung bisa beristirahat di dalam tempat tidur berbentuk kapsul yang dilengkapi dengan meja lipat, lampu, stop kontak, gantungan baju, loker pribadi, handuk, sabun dan shampoo tak lupa juga ada ac dan kamar mandi di dalamnya serta wifi dengan kecepatan wuzzz. Untuk dapat menginap di room tipe ini pengunjung cukup membayar mulai dari Rp 30.000,- di hari biasa dan mulai Rp 160.000,- saat high season. Biaya ini sudah termasuk sarapan pagi berupa roti, secangkir kopi, dan irisan buah. Wow, murah banget kan!

Selain capsule beds, di sini juga tersedia tipe room lainnya seperti 4 bed female dorm, 4 bed female dorm, private twin bed room, dan studio room. Penginapan ini terletak di Istana Kuta Galeria, Kuta Central Park VL 2 No. 18, Jl. Patih Jelantik, Kuta, Kabupaten Badung, Bali. Lokasi Nau Here Hostel tergolong sangat strategis karena hanya berjarak sekitar 20 menit dari bandara dan 15 menit dari Pantai Kuta.

Website : www.nauherehostel.com/    Telp : +62 (0) 361 769449

Monostel

Penginapan bergaya industrialis modern ini terletak di Jl. Legian No.358A, Legian, Kuta, Kabupaten Badung, Bali atau sekitar 0,5 kilometer dari pusat kota. Dengan desain interior yang unik, suasana yang nyaman serta ruangan yang bersih dijamin bisa bikin betah siapa saja yang menginap di sini. Biaya menginap per malamnya pun terbilang ramah di kantong, kamu cukup membayar mulai Rp 120.000,- an per capsule bednya.

Monostel [image source]

Terdapat dua tipe bed yang disediakan di Monostel Mixed Dorm Room dan Ladies Dorm Room khusus bagi para kaum wanita. Buat kamu yang suka nongkrong, di lantai paling bawah Monostel juga terdapat cafe monokrom yang cocok dijadikan tempat hangout bareng teman-teman. Tak perlu khawatir jika sewaktu-waktu butuh bantuan karena front desk selalu tersedia  jam. Fasilitas penunjang seperti wifi dan loker pribadi juga tersedia lho di sini.

Website : www.monostel.com/      Telp : +62 361 753693

M Boutique Hostel

Satu lagi hostel di Bali dengan konsep capsulenya yaitu M Boutique Hostel. Hostel ini terletak di Jalan Petitenget No 8M, Kerobokan, Kuta Utara, Bali. Sangat mudah untuk menemukan letak hostel ini karena berada di sisi utama jalan Seminyak atau berjarak sekitar 20 menit dari Seminyak Village. Dengan konsep room seperti capsule hotel yang ada di negara Sakura Jepang, pengunjung yang ingin menginap di sini cukup membayar biaya sekitar Rp 155.000,- an.

M Boutique Hostel [image source]

Terdapat beberapa jenis room yang tersedia di sini, antara lain mixed bedroom, female bedroom, dan male bedroom. Di setiap capsule bednya dilengkapi dengan lampu, meja lipat, stop kontak, dan gantungan baju. Seluruh fasilitas mulai dari ruang tidur, kamar mandi, hingga ruangan lain seperti lobby seluruhnya bersih dan nyaman. Fasilitas lainnya seperti free wifi, pantry, hingga swimming pool tempat para pengunjung biasanya saling berinteraksi juga ada di sini. So sangat memungkinkan bagi para wisatawan dalam negeri untuk berkenalan dengan para wisatawan mancanegara sambil seseruan di kolam renang.

Website : www.mboutiquehostel.com/      Telp : 0361-4734142

Inilah ketiga penginapan yang hanya butuh budget nggak sampai 200 ribu per malam alias ramah di kantong yang terletak di Bali. Sekarang sudah nggak khawatir sama biaya penginapan lagi, kan? Yuk segera booking sebelum kehabisan!

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *