5 Hal Ini Hanya Dirasakan oleh Pasangan Traveler, Seru dan Bikin Iri Deh!

Advertisement

Liburan dengan perasaan bahagia dan tenang bersama kesayangan adalah impian banyak orang.  Gunung yang tinggi didaki, lautan diselami, hingga kota-kota kuno dijelajahi. Mau di bumi mana pun asal barang pasangan, traveling akan jadi hal yang tak terlupakan. Selain itu, sebagai pasangan traveler juga bisa merasakan beberapa hal berikut ini.

1. Traveling Serasa Bulan Madu Melulu

Sabrina dan Jimmy [image source]
Ada banyak pasangan traveler yang menunjukkan bahwa perjalanan mereka nampak romantis dari waktu ke waktu. Contohnya suami istri yang berusia muda, Sabrina dan Jimmy yang memutuskan untuk berhenti dari pekerjaan tetap. Mengandalkan mobil vw combi, keduanya keliling dunia membuat kenangan. Setiap foto yang dibagikan di sosial media seperti menunjukkan kalau mereka tengah bulan madu, manis banget kan?

2. Alam Senyaman Rumah Sendiri

Ernanda Putra dan Ellyse Sinsilia [image source]
Menjadi pasangan traveler juga akan membuatmu memiliki banyak definisi tentang rumah. Jika orang kebanyakan memimpikan rumah bertingkat yang mewah. Kalian mungkin cukup dengan yang namanya alam. Memang sih, apa yang lebih memikat dari kolam renang alami yang luas lagi jernih? Atau adakah yang lebih menggoda dari pegunungan seperti Semeru dan Rinjani? Tidak usah merasa aneh, karena alam memang senyaman rumah sendiri.

3. Protektif adalah Tanda Cinta

Pasangan traveler yang sedang liburan [image source]
Liburan diikuti pasangan juga jadi tantangan yang tidak mudah. Sifat menyebalkan masing-masing dari kalian bisa muncul kapan saja. Salah satunya adalah protektif yang belebihan. Padahal apa-apa tidak harus berdua. Tapi yang perlu diingat, sikap protektif bisa manjadi bukti adanya rasa sayang dan cinta. Jadi, tidak perlu dirisaukan. Yang penting tidak keras kepala dan menjalin komunikasi dengan baik. Asalkan aman, pergi sendiri-sendiri terkadang juga harus diagendakan. Mungkin dengan begitu, kalian kembali merasakan rindu.

4. Bosan Bisa Saja Datang, Tapi Dapat Mudah Hilang

Pasangan Traveler keliling dunia naik motor [image source]
Meski sudah menjadi pasangan, rasa bosan juga masih bisa datang. Kalau sudah merasakan hal ini jangan dibiarkan begitu saja. Lakukan hal yang menarik dan mungkin belum pernah kamu lakukan berdua. Misalnya dengan traveling dan keliling dunia menggunakan motor seperti Mike dan Shannon Mills. Dua sejoli ini telah singgah di lebih dari 40 negara. Berbekal rasa sayang dan keyakinan, jarak dan batas antar negara ada dalam genggaman.

5. Makin Senang Saat Berbagi dan Menginspirasi Pasangan Lain

Jack Morris dan Lauren Bullen [image source]
Pengalaman dan cerita perjalanan tidak hanya untuk diri sendiri tapi juga bisa membuat orang lain ikut semangat liburan. Beberapa pasangan traveler memanfaatkan sosial media untuk membagikan keromantisan mereka pada dunia. Kalau sudah terkenal seperti Jack Morris dan Lauren Bullen, bisa bisa meraup ratusan juta dari postingan di Instagram.

Itulah beberapa hal yang hanya dirasakan oleh pasangan traveler. Sudah punya ‘gandengan’? Segera ajak ke liburan dan merasakan sendiri lima hal di atas. Kalian bisa mulai dari tempat paling romantis di Bali. Jangan lupa berbagi pengalaman di kolom komentar ya.

Advertisement
Tags
pasangan traveler psikologi traveler
Share