Bukan di Yunani, Kafe Instagram-able ini Ada di Bali

Advertisement

Pulau Dewata, Bali memang takkan pernah ada habisnya untuk dijelajahi. Mulai dari wisata budaya, alam, hingga kuliner semua bisa kita temukan disini. Hal yang biasa sampai unik dan menarik juga bisa kita dapatkan di pulau ini.

Sekitar 2 bulan yang lalu sebuah resto baru hadir menambah daftar panjang tempat makan unik yang ada di Pulau Dewata. Berlokasi di Jalan Raya Pantai Berawa No. 13, Canggu, Bali, Panama Kitchen & Pool menawarkan konsep makan dan nongkrong yang berbeda dari resto dan kafe pada umumnya. Lalu seperti apa keunikan yang dimiliki Panama Kitchen & Pool? Yuk, kita intip sama-sama!

Konsep Serba Biru Muda dan Putih

Arsitektur unik dengan warna bangunan serba biru muda dan putih [via]

Panama Kitchen & Pool terinspirasi budaya tahun 60 an, tidak heran jika desain di resto ini sekilas tampak klasik. Dengan arsitektur bergaya Santorini di Yunani serta seluruh bangunan yang dicat serba biru muda dan putih, menghadirkan suasana cerah dan ceria bak sedang berada di luar negeri saja. Cocok dijadikan tempat makan sekaligus liburan melepas rasa penat akibat kegiatan sehari-hari yang padat. Setiap sudut Panama Kitchen & Pool terlihat cantik dan instagramable sehingga cukup menggoda untuk diabadikan. Resto yang dibuka pada akhir tahun 2016 lalu ini beroperasi setiap hari mulai pukul 7 pagi sampai 10 malam pada hari biasa dan hingga 11 malam saat weekend.

Resto Bernuansa Tropis

Nuansa tropis di Panama Kitchen & Pool Bali [image source]

Selain memiliki konsep biru muda dan putih, Panama Kitchen & Pool juga menyajikan nuansa tropis di bagian dalam maupun luar resto. Di taman dan tepi kolam renang ditanami berbagai tumbuhan hijau yang rimbun dan biasa kita temui di Indonesia menambah kesejukan di luar ruangan. Sedangkan di beberapa sudut resto bagian dalam, juga terdapat tanaman di dalam pot dengan ukuran cukup besar memperindah sekaligus menambah kenyamanan suasana.

Bisa Nongkrong Sambil Berendam

Berkenalan dengan Orang Baru di Tempat Baru
Berkenalan dengan Orang Baru di Tempat Baru

Kolam yang berada di tengah resto bukan hanya sekedar untuk pajangan, lho. Siapa saja yang datang kemari bisa menikmati sensasi berendam disini sambil menikmati berbagai hidangan istimewa Panama Kitchen & Pool. Tidak perlu takut tenggelam jika tidak bisa berenang, karena kolamnya tidak terlalu dalam. Satu sisi hanya seukuran dada orang dewasa dan sisi lainnya sekitar 0,5 meter saja. So, bisa juga jadi tempat bermain untuk anak-anak. Kebayang kan, gimana segarnya berendam sambil ditemani segelas jus atau cocktail dingin? Untuk dapat menikmati fasilitas ini setiap pengunjung dikenakan minimum charge sebesar Rp 75.000,-

Mau Berjemur? Bisa Kok

Berjemur Santai
Berjemur Santai [via]

Sesuai dengan slogannya yang menawarkan “Liburan Musim Panas” tentu tidak hanya berenang atau berendam saja yang bisa kamu lakukan disini. Berjemur di tepi kolam dengan mengenakan bikini seksi hingga kulitmu kecoklatan juga jadi salah satu aktifitas menarik yang kerap dilakukan pengunjung terutama turis mancanegara saat datang ke Panama Kitchen & Pool. Beberapa kursi untuk berjemur disediakan di tepi kolam renang demi melengkapi kenyamanan para tamu.

Dua Jenis Menu Setiap Hari

Salah satu menu sarapam di Panama Kitchen & Pool, Smashed Avocado [image source]

Panama Kitchen & Pool menyediakan 2 jenis hidangan setiap harinya, yang dibedakan berdasarkan jam pemesanan. Jika kamu datang pada pukul 7 pagi hingga 1 siang, resto ini menyajikan menu untuk sarapan seperti Cheesy Tuna Sandwich dan Breakfast Burrito. Sedangkan mulai pukul 1 siang hingga malam, tersedia menu lunch & dinner dengan sajian yang tak kalah istimewanya seperti Creamy Coconut Salmon dan Grilled Tuna. Seluruh makanan yang ditawarkan disini 100% homemade dan dijamin lezat dengan harga yang setara dengan kualitasnya.

Aneka Minuman Segar

Menu di Sun of Panama
Menu di Sun of Panama [via]

Liburan musim panas tak akan lengkap rasanya tanpa minuman segar penghilang dahaga. Itulah mengapa Panama Kitchen & Pool juga menyajikan berbagai minuman yang tak kalah istimewa dari menu makanannya. Berbagai tropical cocktails seperti Vakansie dan Sun of Panama bisa kamu nikmati sembari berjemur di tepi kolam. Atau ingin merasakan aneka jus berbahan dasar buah tropis yang dikombinasikan dan menghasilkan rasa yang tak terduga, seperti mangga yang dicampur dengan pisang. Nama hidangan jusnya pun dibuat unik dan lucu, antara lain Yellow Cab, Swimsuit, Flamingo, The Shortcut, dan masih banyak lagi.

Gimana, menarik bukan tempatnya? Buat kamu yang memiliki rencana untuk berlibur ke Bali, tak ada salahnya jika memasukkan Panama Kitchen & Pool dalam daftar kunjunganmu nanti. Setuju?

Nama Tempat :  Panama Kitchen & Pool

Lokasi : Jalan Raya Pantai Berawa No. 13, Tibubeneng, Kuta Utara, Tibubeneng, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali

Web : sunofpanama.com

Telepon : 0899-0156-666

Advertisement
Tags
Bali cafe Indonesia Restorant
Share