Makannya Segini, Bayarnya Jutaan. Kamu mau?

Advertisement

Apa sih yang membuat restoran menjadi menarik? Makanannya yang enak, tentu saja. Selain itu, interior yang instagramable kini juga menjadi salah satu syarat agar tempat hangout jadi menarik pengunjung untuk datang. Tak bisa dipungkiri, foto-foto keren yang tersebar di sosial media mempunyai andil penting untuk mengundang calon customer, lho.

Dari Instagram pula bisa diketahui tentang Restoran Namaaz Dining, tempat makan yang memberi pengalaman unik yang tidak akan terlupakan seumur hidup. Setiap tamu yang datang akan disuguhi dengan 17 macam menu yang unik, baik dari nama, penampilan, maupun cara menyantapnya. Setiap hidangan, porsinya sangat kecil, dengan harga mencapai Rp1,250,000,- pernorangnya.

Menu di Namaaz Dining
Menu di Namaaz Dining [image source]
Nama-nama makanan di menunya pun aneh. Hidangan dengan nama Pecah Belah, Detergen, Parfum, hingga Lipstik akan disuguhkan di sini. Namun, jangan harap menemukan sajian santapan normal di sini. Ada cara makan khusus yang akan membuatmu takjub, hal yang terjadi, hingga rasa yang sampai di lidah. Benar-benar pengalaman yang unik.

Salah satu menu di Namaaz Dining
Salah satu menu di Namaaz Dining [image source]
Jangan salah sangka, hidangan mini ini tak sekedar makanan biasa. Koki khusus Namaaz Dining memasaknya dengan metode molecular gastronomy, yaitu transformasi fisiokimiawi dari bahan pangan selama proses memasak dan fenomena sensori saat mereka dikonsumsi. Chef Indonesia yang jago di bidang ini adalah Andrian Ishak. 

Untuk bisa mencoba menu-menu hasil kreasi para koki handal ini tak bisa sembarangan datang. Kamu harus lebih dulu reservasi di www.namaazdining.com dan memilih hari serta melakukan pembayaran lewat bankk atau transfer. Restoran ini hanya menyediakan 28 kursi setiap harinya. Kamu harus bergegas jika tak ingin ketinggalan. Dan, menu di sini akan berganti setiap 6-8 bulan sekali, lho. Tidak akan membosankan.

That's Life Coffee
That’s Life Coffee [image source]
Namaaz Dining

Lokasi: Jalan Gunawarman No. 42,
Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
DKI Jakarta 12110, Indonesia | [email protected]

Tempat makan yang satu ini tidak bisa digunakan untuk duduk berlama-lama dan ngobrol bareng. Geser saja ke That’s Life Coffee yang hanya berjarak tak sampaii 300 meter dari sana. Pesan kopinya dan kamu bisa duduk santai membicarakan pengalaman unik yang baru saja kamu alami. Interior kafe ini dipenuhi dengan lukisan-lukisan keren yang bikin betah. Bagaimana, ingin mencoba kuliner Jakarta ini?

Advertisement
Tags
Indonesia Jakarta Jawa Barat kuliner
Share