200 Ribuan! Ini 5 Tempat Menginap Murah di Banjarmasin

Advertisement

Kalimantan terkenal dengan cuacanya yang panas, belum lagi jika Teman Traveler berkeliling kota maupun hendak wisata kuliner di sana. Berikut Treavelingyuk sajikan 5 tempat menginap murah yang patut dijadikan tempat menginap jika Teman Traveler berkunjung ke Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

1. Hotel Metro Banjarmasin

Hotel Metro Banjarmasin via Booking

Teman Traveler bisa menginap di Hotel Metro Banjarmasin ini dengan harga Rp 195.000 per malam. Letaknya sangat dekat dengan Masjid Sabilal Raya Banjaramasin. Tempat menginap yang satu ini menyediakan WiFi gratis dan menawarkan meja depan 24 jam. Semua kamar ber-AC-nya dilengkapi dengan TV dan kipas angin. Masing-masing memiliki kamar mandi pribadi dengan perlengkapan mandi gratis. Interior Hotel Metro ini tergolong klasik dan tradisional, namun Teman Traveler tetap dapat menginap di sini dengan nyaman.

Hotel Metro Banjarmasin via Booking
Hotel Metro Banjarmasin via Booking

2. Pop! Hotel Banjarmasin

Pop! Hotel Banjarmasin via Instagram/Pophotelbjm

Pop! Hotel Banjarmasin ini berjarak 27 Km dari Bandara Syamsudin Noor. Tepatnya beralamat di Jalan H. Djok Mentaya No 50, Kertak Baru Ilir, Banjarmasin. Tempat menginap yang satu ini cocok bagi Teman Traveler yang suka Eco Traveling. Pelayanannya buka selama 24 jam. Interior bangunannya sangat ceria karena berwarna-warni baik dinding maupun furniture yang ada di Pop! Hotel ini. Tempat menginap yang satu ini menyediakan free WiFi dan layanan laundry. Teman Traveler bisa menginap di sini dengan harga Rp 298.000 per malam.

Pop! Hotel Banjarmasin via Instagram/Pophotelbjm
Pop! Hotel Banjarmasin via Instagram/Pophotelbjm

3. Airy Syariah Gatot Subroto Barat 45 Banjarmasin

Airy Syariah Gatot Subroto Barat 45 via HikersBay

Airy Syariah Gatot Subroto Barat 45 ini terletak Jalan Gatot Subroto V No.23, Kebun Bunga, Kec. Banjarmasin Timur, Banjarmasin. Menyediakan Wifi gratis, air hangat, pelengkapan mandi, dan juga AC. Tempat menginap yang satu ini dekat dengan berbagai kuliner seperti Depot Nyonya dan Soto Ayam Suroboyo Cak Hari. Menyuguhkan tempat tidur dan fasilitas yang nyaman, Teman Traveler hanya perlu mengeluarkan biaya sebesar Rp 155.00 per malam untuk bisa menginap di sini.

Airy Syariah Gatot Subroto Barat 45 via HikersBay

4. Mira Hotel Banjarmasin

Mira Hotel via Instagram/mirahotelgroup

Mira Hotel Banjarmasin terletak di Jalan M.T. Haryono No.49, Kertak Baru Ulu, Kec. Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin. Jika Teman traveler ingin menginap di sini, kalian hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp 120.000 saja. Konsep tempat menginap yang satu ini lumayan minimalis. Cocok sekali dijadikan sebagai tempat singgah bagi Teman Traveler yang sederhana alias tidak muluk-muluk.

Mira Hotel via Instagram/mirahotelgroup

5. Mandastana Guesthouse Banjarmasin

Mandastana Guesthouse via Instagram/mandastana_guesthouse

Tempat menginap yang ini dominan memiliki pilihan warna coklat baik di dinding maupun tempat tidurnya. Hanya dengan Rp 200.000 saja per malam, Teman Traveler sudah bisa beristirahat di Mandastana Guesthouse. Selain itu, juga tersedia Superior Room dan Deluxe Room.

Mandastana Guesthouse via Instagram/mandastana_guesthouse

Itulah 5 tempat menginap murah di Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan yang bisa dijadikan tempat singgah Teman Traveler jika sedang traveling. Yuk tunggu apalagi, segera masukkan dalam daftar itinerari kalian ya ketika hendak ke Banjarmasin. Selamat berlibur!

Advertisement
Tags
banjarmasin Penginapan Penginapan Murah tempat menginap murah
Share