Martabak isi Samyang, Kuliner Terbaru Pedes Gila

Martabak Samyang di Yogyakarta

Tak bisa dipungkiri, segala tentang Korea sangat digandrungi masyarakat Indonesia. Dari drama, musik, bahkan wisatanya yang indah seperti Pulau Jeju. Termasuk kuliner yang tampak menggoda di setiap film-film Negeri Ginseng. Salah satunya adalah mie samyang super pedas. Namun, ada cara baru untuk menikmatinya. Seperti apa, ya?

Martabak Samyang Super Pedas

Martabak Samyang dari Matabakkumkum
Martabak Samyang dari Matabakkumkum [image source]
Makanan mirip ramen super pedas asal dari Korea Selatan ini disulap menjadi isian. Martabak Kum Kum di Jogja adalah salah satu kuliner yang menyajikan terang bulan dan martabak kekinian. Topping keju mozarella yang melted, atau rasa-rasa baru seperti greentea dan juga red velvet juga bisa ditemui di sini. Yang terbaru, adalah Martabak Telor Samyang super pedas. Boleh juga minta ekstra boncabe agar rasa semakin membakar lidah. Hayooo, ada yang berani?

Martabak Samyang Jogja
Martabak Samyang Jogja [image source]

Martabak Indomie yang Indonesia Banget

Martabak Indomie di Jogja
Martabak Indomie di Jogja [image source]
Rupanya, sebelum berkreasi dengan ramen instan buatan luar negeri, Martabak Kum Kum sudah lebih dulu berinovasi memakai mie yang Indonesia banget, yaitu Indomie. Sudah tahu kan kalau mie satu ini adalah salah satu yang paling enak di dunia? Nah, boleh nih mencicipi Martabak Telor Indomie di sini. Dinikmati sore-sore sambil dicocol sambal enak juga, lho. Apalagi kalau beramai-ramai dengan sahabat sambil bercanda dan ngobrol santai.

Martabak Indomie
Martabak Indomie [image source]

Martabak Spesial untuk Kesayangan

Martabak Mozarella Ulang Tahun
Martabak Mozarella Ulang Tahun [image source]
Tak hanya itu, rupanya tempat makan yang berlokasi di daerah Sagan, Jogja ini juga bisa untuk merayakan hari spesial bersama dengan orang tercinta. Kalau kue tart sudah terlalu biasa, martabak manis bisa juga dibentuk dan dihias cantik seperti ini dengan nama si dia di atasnya. Aduh, siapa sih yang sanggup bilang tidak pada seloyang makanan manis dengan topping super menggoda ini?

Martabak Anniversary
Martabak Anniversary [image source]

Akomodasi Di Sekitarnya

Novotel Yogyakarta
Novotel Yogyakarta [image source]
Semua pasti setuju, Jogja merupakan destinasi wisata seru yang ramah bagi wisatawan yang ingin keliling kota dengan berjalan kaki. Selain Malioboro, daerah Tugu Yogyakarta juga dikelilingi hotel dan juga kuliner sekitar yang menarik untuk dicicipi satu persatu. Pilih Novotel Jogja yang berada di Jl. Jendral Sudirman, kamu bisa berjalan kaki ke Martabak Kum Kum selama 7 menit. Berjalan 15 menit dari hotel, kamu sudah tiba di Tugu. Bahkan di Jl. Herman Yohanes, ada H Boutique cantik dan murah yang hanya berjarak 3 menit jalan kaki dari Martabak Kum Kum.

Hotel [image source]

Kuliner Enak Lainnya

Gudeg Sagan Yogyakarta
Gudeg Sagan Yogyakarta [image source]
Untuk kuliner, Jogja memang surganya makanan-makanan enak. Sekitar 750 meter dari Novotel, ada Gudeg Sagan yang terkenal enak. Lokasi ini sudah bisa dicapai dengan berjalan kaki tak sampai 10 menit. Selain itu, jangan lupa untuk mencicipi Lotek, sayuran dengan siraman bumbu kacang yang mirip pecel yang juga menjadi khas Jawa Tengah. Warung Gado-gado dan Lotek Bu Andar ada di Jln. Herman Yohanes, sangat dekat dengan hotel tempatmu menginap.

Lotek Bu Andar
Lotek Bu Andar [image source]
Martabak Kum Kum Jogja

Lokasi: Jl. Prof. Herman Yohanes No.1060, Terban, Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55223

Nah, bagi yang mengaku pecinta pedas, wajib dicoba nih menu Martabak Kum Kum yang hits ini. Bagaimana, ada yang sudah mencicipinya? Next