Long Weekend di Jakarta Pengen di Rumah Aja? Rekomendasi Makanan Delivery ini Patut Kamu Coba

Long weekend seperti sekarang ini paling seru memang kalau bisa pergi jalan-jalan ke luar kota atau ke objek wisata bareng keluarga. Tapi masalah macet sering bikin kita malas pergi ke luar rumah. Alhasil, sekeluarga cuma bisa bermalas-malasan sambil nonton TV deh. Kumpul bareng keluarga jadi makin garing kalau nggak ada makanan atau cemilan yang bisa disantap bersama. Mau keluar cuma buat beli makanan, eh males juga sedangkan perut udah keroncongan.

Eits, nggak perlu khawatir sekarang kan sudah ada sistem delivery order yang bisa mengantar apapun, kapanpun, dan dimanapun. Oh ya, kalau bingung mau pesan makanan apa, buat kamu yang ada di Jakarta bisa pilih menu-menu makanan yang bisa delivery order seperti makanan di bawah ini. Simak baik-baik, ya siapa tau kamu suka!

Pizza Nagih

Pizza Nagih [image source]

Di saat long weekend seperti ini, keadaan di dalam rumah pasti ramai sekali karena seluruh anggota keluarga berkumpul di rumah. Kalau malas pergi kemana-mana karena panas dan macet, pesan makanan dengan porsi besar agar seluruh anggota keluarga bisa kebagian jadi salah satu pilihan tepat, nih. Salah satu kuliner berporsi besar dan bisa kamu pesan lewat delivery order adalah Pizza Nagih. Pizza ini berada di Jalan Bangka Raya No.5D Kemang, Jakarta Selatan.

Pizza Nagih Party Size [image source]

Pizza Nagih menyediakan beberapa pilihan rasa pizza yang dijamin nendang, seperti Chick’n Cheese Pizza dengan toping kejunya yang melimpah ruah, Western Pizza dengan toping serba gurih seperti daging dan keju serta Sweet Pizza dengan berbagai toping manis seperti oreo, marsmallow, potongan kacang almond, dan kit-kat. Tersedia berbagai ukuran dan bentuk pizza seperti bentuk love atau hati, bentuk snowman, serta yang paling istimewa yaitu juga pizza dengan ukuran super besar atau party size karena bisa dimakan keroyokan bareng keluarga dan teman-teman. Selain pizza di sini juga tersedia menu lain yang nggak kalah enaknya yaitu Mac n’ Cheese, Beef Lasagna, dan Curly Fries.

Telp : +622122707882  Line : @pizzanagih

Pisang Capucino

Pisang Cappucino [image source]

Pisang Cappucino berada di Taman Asri Playground blok B. Di sini menyediakan menu makanan ringan berbahan dasar pisang yaitu, pisang bakar dan pisang selimut. Dalam seporsi pisang bakar berisi 3 buah pisang kemudian ditaburi dengan berbagai macam pilihan toping dan fla. Sedangkan pisang selimut adalah pisang yang diberi fla serta toping kemudian dilapisi roti dan digoreng. Tersedia berbagai macam fla dan toping yang bisa kamu pilih sendiri sesuka hati, seperti fla cappucino, cokelat, tiramisu, vanila, green tea dan strawberry serta toping kacang, choco crunch, oreo, keju, dan meses. Bisa bayangin kan gimana sensasinya waktu si pisang meluber jadi satu bersama fla dan topingnya? Pecaaaaahh!

Telp : 081398582211    Line: rereindah

Hansel Gelato

Hansel Gelato [image source]

Kuliner yang satu ini cocok disantap ramai-ramai bersama kelurga di saat liburan seperti sekarang ini. Bisa bikin adem hati dan pikiran, apalagi di tengah suhu kota Jakarta yang cukup panas. Yap, Hansel Gelato siap mendinginkan suasana liburanmu bersama keluarga di rumah. Di sini tersedia berbagai pilihan rasa seperti, Caramel Toast Crumble, Choco cookies Chip, Matcha Choco, Crazy Manggo, Coffee Latte Chocolate, Rum Raisin, dan Red Dragon Fruit. Nggak perlu takut pesan banyak-banyak, karena produk Hansel Gelato sangat aman dikonsumsi. Selain 100% homemade dengan bahan dasar susu low fat serta less sugar, Hansel Gelato juga tidak memakai pewarna buatan, sehat banget kan? Toko gelato ini buka pukul 15.00-21.00. Untuk pemesanan bisa langsung buka akun Instagramnya di @Hansel Gelato

Wing Stop Indonesia

Wing Stop Indonesia [image source]

Kalo kamu suka ngemil yang gurih-gurih dan crunchy, Wings Stop Indonesia bisa jadi salah satu pilihanmu. Di sini tersedia sayap ayam dan paha ayam goreng dengan berbagai pilihan saus seperti Mango Habanero buat yang suka saus dengan sensasi asamRed Hot Cajun buat mereka yang suka rasa spicy, Hickory Smoked BBQ, dan Garlic Parmesan bagi para penggemar keju. Selain menu paha dan sayap ayam dengan berbagai rasa, Wings Stop Indonesia juga menyediakan berbagai macam side dish seperti Mushroom Fritters, Chicken Cream Soup, Crunchy Churros, Friench Fries, Double Chocomelt, dan Texas Stripper.

Molten Cake

Molten Cake [image source]

Bosan dengan yang gurih dan pengen ngemil yang manis-manis? Di Molten Cake ada lava cake dengan berbagai macam varian rasa. Ada rasa taro, red velvet, green tea, chocolate, nutty choco, dan coffee. Dalam 1 box berisi 6 lava cake dengan rasa yang bisa dipilih sesukamu. Selain menjual lava cake, Molten Cake juga menyediakan berbagai varian rasa cupcake seperti chocolate vanila, double chocolate, green tea lover, double vanila, choco ganache, dan masih banyak lagi. Dalam satu box cupcake kamu bisa pilih dua varian rasa kesukaanmu.

Website : www.moltencakes.com   Telp :  082110082117/08888428188

Ovyond Yogurt

Ovyond Yogurt [image source]

Pengen ngemil tapi takut gendut? Tenang, ada Ovyond Yogurt yang bisa menemani kamu bersama keluarga di long weekend ini. Ovyond Yogurt menyediakan berbagai menu sehat tapi nikmat seperti yogurt, froyo alias frozen yogurt, dan kefir. Varian rasa untuk setiap menunya juga bermacam-macam seperti frozen yogurt yang memiliki pilihan rasa Arenga Vanilla, Fruity Berries, Chocolate Peanuts, dan Indonesian Djʊriən, Sedangkan untuk menu yogurt memiliki pilihan rasa seperti Rose Mix Yogurt, Coconut Milk Yogurt, Manggo Mix Yogurt, Caspian Sea Yogurt, dan Greek Yogurt. Semua menu yang tersedia 100% homemade dengan menggunakan bahan alami yang tentu dapat menyehatkan tubuh.

Website : http://ovyond.net/   Telp : 085647628148

Mommadon

Mommadon [image source]

Laper tapi di rumah nggak ada makanan dan malas keluar? Coba deh pesan berbagai rice bowl lezat di Mommadon. Di sini tersedia 4 varian rice bowl, yaitu Hanbin Don atau Ox Tongue Bulgogi, Saatchi Don atau Creamy Chicken with Herb Butter Rice, Nasi Lidah Cabe Ijo, dan Otian Chicken Rice. Terletak di Jalan Panglima Polim V no.38 Jakarta, Mommadon buka setiap hari pukul 10.00 sampai 20.00. Selain menu utama berupa rice bowl, Mommadon juga menyediakan dessert berupa Milk Bath Cake dengan berbagai varian rasa yang siap menggoyang lidahmu.

Telp : 082300066662

Yo’Panino

Yo’Panino [image source]

Craving for sandwiches? Yo’Panino menyediakan berbagai varian menu sandwich dengan porsi besar dan dijamin mantap abis! Terdapat 9 variasi sandwich yang bisa kamu pilih sesuai seleramu mulai dari Easy Cheesy bagi para penggemar keju, Ham & Cheese Melt dua sensasi lezat dalam satu gigitan, Angry Chicken spesial bagi para penggemar ayam dengan sedikit sensasi pedas, Crispy Dory buat kamu yang suka seafood, dan Big Daddy Patty Melt yang disajikan dengan keju meleleh. Nggak puas dengan sandwich aja? Kamu juga bisa sekalian pesan berbagai menu sidekicks yang tersedia antara lain, buffalo wings, cheese fries, chick pops, truffle parmesan cheese, dan fresh cut fries.

Website : http://yopanino.com/  Telp : 02129569150

Nah, itu tadi berbagai macam makanan yang sekarang sudah bisa dipesan melalui delivery order. So, meski liburan cuma di rumah aja kamu nggak perlu khawatir bakal garing atau dilanda perut keroncongan. Tinggal pencet nomernya, pesan, ta-da makanannya sampai deh! Selamat mencoba!

Written by Atikah W

I love Traveling

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *