Rekomendasi Kuliner Malang Lezat yang Bisa Dikirim ke Rumah Kamu

Advertisement

Jika rasa lapar dan mager mulai melanda, maka segera keluarkan ponselmu dan pesan beberapa makanan sebelum perutmu semakin keroncongan. Nah, berikut ini 11 makanan delivery di Kota Malang yang wajib kamu coba untuk menghilangkan rasa laparmu. Simak, ya!

1. Burger Shot

burger shot black patty
burger shot black patty [via]

Burger merupakan salah satu makanan cepat saji yang sangat populer di kalangan masyarakat. Saking terkenalnya, makanan yang berasal dari Jerman ini lumrah ada di berbagai negara. Di Indonesia sendiri, burger juga menjadi makanan cepat saji paling digemari. Buat kamu yang berada di kota Malang, Burger Shot merupakan hidangan yang wajib kamu coba, karena toko yang terletak di Jalan Terusan Borobudur No.65, Lowokwaru, Kota Malang ini menyajikan berbagai menu burger yang begitu menggugah selera.

Varian Lain Burger Shot
Varian Lain Burger Shot [via]

Patty-nya yang tebal terbuat dari 100% daging tanpa campuran apa pun. Burger Shot menyediakan beberapa pilihan daging sebagai isian, seperti daging sapi, ayam, dan kambing. Kamu juga bisa memilih sendiri warna roti burgermu, karena di toko ini tersedia 2 varian burger yaitu burger biasa dan burger berwarna hitam. Seporsi hidangan burger di Burger Shot dijamin akan membuat perutmu kenyang karena dagingnya yang tebal dan variasi isi yang cukup banyak. Toko ini buka setiap hari mulai pukul 11.00 sampai 23.00. Dan buat kamu yang lagi mager, sekarang tak perlu khawatir karena Burger Shot sudah bisa dibeli melalui delivery order.
Identitas Kedai
Nama: Burger Shot
Alamat: Jl. Terusan Borobudur No.65, Mojolangu, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65142, Indonesia
No. Telepon: +62 813-4032-5153
Jam Operasional: 11.00-23.00

2. Wingslar

Menu Chicken Wings Mozarela yang menggoda selera [image souce]

Bagi para pencinta ayam goreng khususnya bagian sayap, kamu harus coba sajian menu chicken wings dari Wingslar. Kedai ini berada di Jalan Perusahaan No. 22 Tanjungtirto, Karanglo atau berada tepat di seberang warung makan Bebek Sinjay. Tidak sulit untuk menemukan kedai ini karena bentuk bangunannya yang unik dan sebagian besar terbuat dari bambu. Yang membuat hidangan chicken wings milik Wingslar berbeda dari chicken wings lainnya adalah, hidangan ayam versi original di Wingslar sudah terasa gurih dan agak pedas meski belum diberi tambahan saus apa pun.

Chicken Wings dipadu dengan 10 saus istimewa Wingslar [image souce]

Selain itu ada 10 macam varian saus cocol yang menemani hidangan chicken wings mu, termasuk salah satunya adalah saus tartar. Spesialnya lagi, ada juga hidangan chicken wings mozzarella yang kejunya meluber dan jadi hidangan primadona di kedai ini. Wingskar buka setiap hari Rabu sampai Senin pukul 12.00 hingga 20.00. Kalau lagi ngidam makanan yang satu ini tapi malas keluar, jangan takut karena kamu bisa beli lewat delivery order.
Identitas Kedai

Nama: Wingslar

Alamat: Jl. Perusahaan No.22, Tanjungtirto, Singosari, Malang, Jawa Timur 65153, Indonesia

No. Telepon: +62 857-1984-0182

Jam Operasional: 12.00-20.00

3. Fla Hot Plate Malang

Salah satu hidangan di Fla Hot Plate [image source]

Fla Hot Plate bisa dibilang merupakan surganya pencinta menu hot plate karena segala macam hidangan hot plate ada di sini. Kedai Fla Hot Plate berada di Jalan Bungur No. 33 Malang. Kedai ini menyediakan berbagai menu hot plate antara lain, Beef Teriyaki Rice, Chicken Katsu Noodle, Chicken Roll Sosis Green Noodle, Beef Blackpepper hingga Chicken dan Beef Steak.

Sajian steak yang bisa kamu pesan di Fla Hot Plate [image source]

Fla Hot Plate digadang-gadang sebagai kedai hot plate termurah di Kota Malang, karena menu yang tersaji di sini dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau mulai Rp 12.500,- hingga Rp 15.000,-. Kedai ini buka setiap hari kecuali hari Kamis mulai pukul 11.00 sampai 21.00. Jika kamu ingin mencicipi hidangan yang satu ini tapi belum sempat mampir ke kedai Fla Hot Plate, cukup tekan ponselmu kemudian pesan melalui delivery order dan tak lama kemudian hidangan spesial dari Fla Hot Plate akan sampai di tempatmu.
Identitas Kedai

Nama: Fla Hot Plate Malang

Alamat: Jalan Bungur No. 33, Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65141, Indonesia

No. Telepon: +62 853-562-992

Jam Operasional: 11.00-21.00

4. Baegopa?

Menu Chicken Bili-Bili di Kedai Baegopa? [image source]

Buat kamu penyuka makanan berbahan dasar daging ayam dan berporsi besar, menu-menu seri di Baegopa? bisa jadi salah satu pilihan makanan untuk delivery order-mu kali ini. Tapi tunggu dulu, makanan yang disajikan disini bukan makanan khas Korea ya. Kedai yang terletak di Jalan Mundu No. 18 dan Jalan Kendalsari Barat No. 7 Malang ini menyediakan beberapa menu olahan ayam fillet alias tanpa tulang  dengan porsi besar.

Menu Chicken Neon dan Chicken Bili-Bili di Kedai Baegopa? [image souce]

Menu-menu tersebut antara lain, Chicken Bili-Bili, Chicken Kukuruyuk, Chicken Neon, Chicken Cola, dan Chicken Pok-Pok. Meski harga menu yang dibanderol di kedai ini terbilang agak mahal, namun sangat berbanding lurus jika dilihat dari porsi dan rasa makanan yang disajikan. Jadi, dijamin tidak akan menyesal jika mencoba makanan yang satu ini.
Identitas Kedai

Nama: Baegopa?

Alamat: Tulusrejo, Lowokwaru, Tulusrejo, Malang, Kota Malang, Jawa Timur 65141, Indonesia

No. Telepon: +62 341 55232578

Jam Operasional: 12.00-22.00

5. Pizza Combi

Pizza Combi Malang [image source]

Pizza merupakan makanan fast food lainnya yang disukai banyak orang, sama halnya dengan burger. Jika kamu merupakan penggemar pizza, ada salah satu kedai di Kota Malang yang menyediakan beraneka menu pizza dan patut untuk dicoba, bernama Pizza Combi. Saat ini kedai Pizza Combi sudah memiliki beberapa cabang.

Salah satu menu di Pizza Combi Malang [image source]

]Cabang tersebut antara lain terletak di Jalan Suhat Indah 1 no. 16, Jalan Suhat Ruko Griya Shanta no. 58, dan Jalan D. Sentani Raya 1A Sawojajar. Menu pizza yang tersedia di kedai ini, antara lain Spicy Combi Pizza, Meat Lover’s Combi Pizza, Blackpepper Combi Pizza, White Combi, dan masih banyak lagi. Uniknya dalam satu loyang pizza, bisa terdiri dari beberapa rasa yang dikombinasikan menjadi satu. Pizza Combi buka setiap hari mulai pukul 11.00 sampai 21.00.
Identitas Kedai

Nama: Pizza Combi

Alamat: Jalan Soekarno Hatta Indah I No. 16, Lowokwaru, Mojolangu, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65142, Indonesia

No. Telepon: +62 822-3277-2106

Jam Operasional: 10.00-20.00

6. Satay Chan

Nikmatnya hidangan sate di Satay Chan [image souce]

Jika biasanya kita harus datang langsung ke kedai sate jika ingin membeli sate, kini tak perlu repot-repot lagi untuk bisa menikmati makanan tradisional khas Indonesia yang satu ini. Karena sekarang sudah ada sate yang bisa dipesan melalui layanan delivery order, namanya Satay Chan. Kedai sate ini berada di Jalan Besar Ijen No. 94 dan Jalan Sunan Kalijaga, Sigura-Gura atau tepatnya di belakang Universitas Islam Negeri Malang.

Salah satu menu yang ada di Kedai Satay Chan [image souce]

Satay Chan menyediakan beberapa varian sate dengan harga yang terjangkau, antara lain Satay Chan, Sate Usus Ayam, Sate Kulit Ayam, Sate Telur Puyuh, Sate Ampela Hati, dan Sate Cumi. Bumbunya yang nendang di lidah dijamin bakal bikin kamu ketagihan. Kedai ini buka setiap hari kecuali hari minggu mulai pukul 6 sore. Kapan lagi makan sate bisa delivery order kayak begini?
Identitas Kedai

Nama: Satay Chan

Alamat: Jl. Besar Ijen, Oro-oro Dowo, Klojen, Kota Malang, Jawa Timur, Indonesia

No. Telepon: +62 822-3348-9814

Jam Operasional: 18.00-24.00

7. Sanger Kopi Aceh

Mie Aceh Kepiting yang menggoda [image source]

Mungkin jika mendengar atau melihat nama kafe yang satu ini akan banyak orang yang mengira bahwa Sanger Kopi Aceh merupakan sebuah kedai yang menjual berbagai menu kopi saja. Tapi sebenarnya kafe ini juga menyediakan berbagai pilihan menu mi Aceh dan hidangan khas Aceh lainnya. Jika kamu adalah penggemar mi Aceh, maka tidak ada salahnya untuk mencoba hidangan yang ada di Sanger Kopi Aceh.

Salah satu varian Mie Aceh [image source]

Beberapa menu yang disajikan di kafe ini antara lain, Mie Kocok Aceh, Nasi Goreng Aceh, Mie Aceh Telur, dan yang paling favorit Mie Aceh Kepiting. Berbagai macam makanan ringan dan kopi juga tersedia di sini. Kedai Sanger Kopi Aceh berada di Jalan Bunga Coklat Kav 3, Malang. Buka setiap hari mulai pukul 11 siang hingga 11 malam. Jika kamu lapar tapi sedang hujan di luar, tak perlu khawatir karena kini Sanger Kopi Aceh juga ada delivery order-nya.
Identitas Kedai

Nama: Sanger Kopi Aceh

Alamat: Jl. Bunga Coklat No.3, Jatimulyo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65141, Indonesia

No. Telepon: +62 812-3317-9605

Jam Operasional: 15.30-23.00

8. Siomay Jones

Siomay Jones
Siomay Jones [via]

Bosan dengan itu-itu aja dan ingin sesuatu yang berbeda? Mungkin Siomay Jones bisa jadi pilihanmu selanjutnya. Siomay Jones menyediakan berbagai hidangan berbahan dasar siomay mulai dari siomay original, keju, pedas, crispi, kuah, hingga siomay bakar yang rasanya dijamin nampol. Bumbu kacangnya yang gereget dijamin bikin kamu pengin tambah lagi.

Siomay Bakar
Siomay Bakar [via]

Kedai Siomay Jones berada di Jalan Soekarno-Hatta D 413. Tidak sulit untuk menemukan kedai siomay yang satu ini karena letaknya yang strategis tepat di tepi jalan utama Suhat. Siomay Jones siap melayani pesananmu mulai pukul 11.00 sampai 22.00. Yuk, segera pesan di Siomay Jones, biar kamu tau kalau jomblo tak selamanya ngenes.
Identitas Kedai

Nama: Siomay Jones

Alamat: Jl. Kertoraharjo No. 2, Lowokwaru, Ketawanggede, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65145, Indonesia

No. Telepon: +62 812-1458-2842

Jam Operasional: 11.00-22.00

9. STMJ Bakso Bakar SS

Aneka isian bakso kuah di STMJ Bakso Bakar SS [image source]

Sesuai namanya, STMJ Bakso Bakar SS merupakan sebuah kedai yang menyediakan menu serba bakso. Terdapat 2 varian menu yang bisa kamu pilih, yaitu bakso kuah dengan berbagai isian seperti pentol, tahu, dan gorengan serta bakso bakar original, mercon hingga keju dengan bumbu yang sedap. Yang menjadi keunggulan kedai ini antara lain, menggunakan bahan baku daging sapi asli dan halal tanpa menggunakan campuran daging lain maupun lemak, memiliki banyak variasi, serta harga yang terjangkau.

Salah satu menu favorit di STMJ Bakso Bakar SS [image source]

Tersedia juga hidangan roti bakar dan roti maryam sebagai snack pelengkap. Ingin hemat? Tinggal pesan menu paket saja yang sudah termasuk bakso dan minumannya. STMJ Bakso Bakar SS memiliki 2 cabang lokasi yaitu di Jalan Danau Bratan Raya G6J-12 Sawojajar yang buka mulai pukul 07.00 hingga 22.00 dan di Jalan Kolonel Sugiono 191 Malang yang buka pada 10.00 sampai 24.00.
Identitas Kedai

Nama: STMJ Bakso Bakar SS

Alamat: Jl. Danau Bratan Raya G6J-12 Sawojajar, Sawojajar, Kedungkandang, Malang City, Jawa Timur 65139, Indonesia

No. Telepon: +62 821-4083-9500

Jam Operasional: 07.00-22.00

10. Penyetan Mas Fa

Menu andalan di Penyetan Mas Fa, mendoan sambal bawang [image source]

Hidangan lalapan dan penyetan mungkin bukan makanan yang asing terutama bagi para mahasiswa. Tapi, makanan yang satu ini bisa bikin kangen kalau sudah lama tak menyantapnya. Salah satu tempat dengan lalapan sambel bawang yang katanya paling enak sak Malang adalah Penyetan Mas Fa. Beberapa menu lalapan yang tersedia di kedai ini antara lain, mendoan penyet, lele crispy, ayam crispy, telur ceplok, serta tempe dan tahu penyet dengan harga sangat terjangkau yaitu mulai Rp 5.000,- saja.

Sambel bawang dengan rasa nendang khas Penyetan Mas Fa [image source]

Penyetan Mas Fa berada di Jalan Terusan Sigura-gura D 171B, tidak jauh dari kawasan kampus di Kota Malang. Kedai ini buka setiap hari kecuali hari Jum’at mulai pukul 09.00 sampai 16.00. Kalau kamu mulai bosan dengan tempat lalapan yang itu-itu aja, maka kedai yang satu ini bisa jadi pilihan baru buat kamu.
Identitas Kedai

Nama: Penyetan Mas Fa

Alamat: Jl. TRS. Sigura-Gura Blok D No.171B, Karangbesuki, Sukun, Kota Malang, Jawa Timur 65146, Indonesia

No. Telepon: +62 812-1976-2440

Jam Operasional: 08.00-16.00

11. Nasi Goreng Rempah Mafia

Nasi Goreng Mafia [via]

Bosan dengan nasi goreng yang itu-itu saja? Saatnya menikmati Nasi Goreng Rempah Mafia yang dikenal sangat unik. Kedai yang terletak di sekitaran Jalan Candi Borobudur ini menyguhkan olahan nasi goreng yang kaya rempah. Kamu bisa mencoba nasi goreng dengan aneka jenis rempah yang berbeda dan namanya unik-unik.
Nasi Goreng Rempah Mafia [via]
Satu porsi dari nasi goreng di sini tidaklah mahal, sekitar Rp20.000-an. Namun, rasa yang diberikan serta banyaknya toping lauk yang diberikan akan membuatmu ketagihan kuliner Malang yang satu ini. So, saat ke datang ke Kota Bunga ini, kosongkan perutmu terlebih dahulu.
Identitas Kedai

Nama: Nasi Goreng Rempah ” MAFIA”

Alamat: Jalan Soekarno Hatta Kav 3, Borobudur, Mojolangu, Lowokwaru, Mojolangu, Malang, Kota Malang, Jawa Timur 65142, Indonesia

No. Telepon: +62 341 498792

Jam Operasional: 08.00-22.00
Inilah 11 makanan delivery di Kota Malang yang wajib kamu coba. Adakah menu yang jadi favoritmu?

Advertisement
Tags
cafe Indonesia Jawa Timur kuliner Malang
Share