Traveling Hemat dengan Pemandangan Gunung Batur yang Mewah

Berkunjung ke Bali memang jauh dari kata membosankan. Namun, yang pertama terbayang adalah deretan pantai indah dengan sunsetnya yang sangat cantik. Padahal ada banyak ‘surga’ lain yang bisa dijelajahi seperti berpetualang ke Secret Garden, atau bermain dengan hewan-hewan lucu di Bali Zoo. Bisa juga nih melipir ke daerah Kintamani dan menginap di sini.

Akomodasi Kintamani yang Murah Meriah

Kolam renang Lakeside Cottage
Kolam renang Lakeside Cottage [image source]
Yang dijual dari sebuah akomodasi adalah pelayanan, kenyamanan, dan juga pemandangan sekitar yang memanjakan mata. Lakeside Cottage menyuguhkan panorama berupa danau indah dengan latar belakang gunung yang agung. Lukisan alam yang bisa disaksikan dari kamar ini tak membuat Lakeside Cottage mematok harga yang tinggi, lho. Untuk menginap di sini, harganya mulai dari 400 ribu – 700 ribu rupiah saja, lho.

Lakeside Cottage
Lakeside Cottage [image source]

Menyuguhkan Pemandangan Danau dan Pegunungan yang Menawan

Pemandangan dari balkon Lakeside Cottage
Pemandangan dari balkon Lakeside Cottage [image source]
Gunung Batur menjadi pemandangan bangun tidurmu. Pesona alam yang satu ini menjadi dua kali lipat lebih indah dengan danau yang ada di depannya. Tak hanya itu, disediakan pula kolam renang yang menjadi spot keren untuk berfoto bagi tamu yang datang. Sekitar yang masih asri menjadikan panorama ini sebagai salah satu andalannya. Sekali-kali berkunjung ke Bali dan tidak mantai juga tak masalah, lho.

Pegunungan dan danau pemandangan sekitar cottage
Pegunungan dan danau pemandangan sekitar cottage [image source]

Warna Lain dari Bali

Teras Lakeside Cottages
Teras Lakeside Cottages [image source]
Menjauh sejenak dari ramainya wisata yang dipenuhi wisatawan seperti Tanah Lot dan juga Kuta, lalu menyepi di sekitaran Ubud yang hijau juga merupakan ide yang bagus. Atau bisa juga ngadem dan menikmati keindahan Gunung Batur sambil menyantap sarapan di Lakeside Cottage seperti ini. Yang begini nih benar-benar liburan.

Sarapan di Lakeside Cottages
Sarapan di Lakeside Cottages [image source]

Jalan-jalan ke Wisata Sekitar Lakeside Cottages

Trekking ke Gunung Batur
Trekking ke Gunung Batur [image source]
Mumpung berada di lereng, tak ada salahnya untuk mencoba trekking ke Gunung Batur. Ada banyak travel agen yang menyediakan paket perjalanan untuk menaklukkan tanah yang menjulang sangat tinggi ini. Selain mendapat pengalaman seru, kamu pasti juga berkenalan dengan teman-teman baru. Bisa juga ke Batur Natural Hot Spring yang bisa ditempuh dengan berjalan kaki selama 7 menit dari tempatmu menginap.

Batur Natural Hot Spring
Batur Natural Hot Spring [image source]

Menikmati Hidangan Khas Bali

The Amora Bali Restaurant
The Amora Bali Restaurant [image source]
Berkunjung ke Bali memang tak sempurna kalau belum mencicipi berbagai hidangan khasnya. Mumpung berada di wilayah ini, silakan mampir ke The Amora Bali di Jl. Raya Penelokan yang bisa ditempuh dengan berkendara selama 25 menit dari cottage. Sambil menunggu hidangan datang, bisa ngopi dan menikmati pemandangan sekitar. Ada juga Madu Sari Mountain Restaurant yang juga menawarkan panorama serupa. Jadi lupa kalau sedang ke Bali, ya?

Madu Sari Mountain Restaurant
Madu Sari Mountain Restaurant [image source]
Lakeside Cottage

Lokasi: Jl. Raya Toya Bungkah, Kintamani, Batur Tengah, Kintamani, Kabupaten Bangli, Bali 80652

Nah, percaya kan kalau Bali tak hanya punya pantai Kuta dan Nusa Dua, juga Tanah Lot? Ada banyak surga yang perlu dieksplorasi, lho. Bagaimana, tertarik untuk liburan manja dan murah di sini? Next