Kost Harian di Malang Untuk Liburan Hemat

Advertisement

Malang merupakan salah satu kota wisata. Mulai dari pantai, gunung hingga waterpark lengkap tersedia di sini. Tidak hanya soal destinasi, hotel di Malang juga memiliki beragam. Atau kamu bisa memilih kost harian yang belakangan jadi favorit backpacker dari luar kota. Wah, di mana saja sih alamat kost harian yang paling aman dan nyaman untuk kantong ini? Berikut rangkumannya.

Rumah Singgah Kost & Guest House

Rumah Singgah Malang
Rumah Singgah Malang [image source]
Salah satu kost yang menawarkan tempat bermalam harian di Malang adalah Rumah Singgah. Akomodasi ini menawarkan beberapa fasilitas meliputi garasi, ruang tamu, tv, air mineral serta free wifi. Selain nyaman, lingkungan di sekitarnya juga aman dan dekat dengan pertokoan serta rumah makan. Selain itu, harga sewa kamar per malam juga terjangkau, yaitu mulai dari Rp.75.000. Nah, untuk kamu yang berniat menginap bersama pasangan, jangan lupa untuk membawa surat nikah/ KTP dengan alamat yang sama ya!

Kamar Rumah Singgah Malang
Kamar Rumah Singgah Malang [image source]
Nama : Rumah Singgah Kost & Guest House
Alamat : Jl. Raya Sawojajar No 14A, Sawojajar, Kedungkandang, Kota Malang, Jawa Timur 65139
Telepon : (0341)715661 – 085-933-153-704
Website : rumahsinggahmalang.com
Harga Sewa : mulai dari Rp75.000,-/malam

Maharaja Homestay & Kost Syariah

Maharaja Homestay
Maharaja Homestay [image source]
Kost harian berikutnya yang menjadi rekomendasi tempat bermalam saat libur ke Malang adalah Maharaja Homestay & Kost Syariah. Alamat dari akomodasi ini terletak di Jalan Akordion Tungguwulung, cukup dekat dengan kampus-kampus di Malang. Tidak hanya aman, harga sewa di sini juga murah dan cocok jika ingin tinggal sementara waktu. Huniannya juga nyaman serasa berada di rumah sendiri. Nah, untuk kamu yang hobi jalan-jalan, bisa menyewa sepeda motor atau mobil. Tidak perlu mencari-cari lagi, Maharaja juga menyediakan jasa sewa motor/mobil bahkan penjemputan bandara/terminal/stasiun.

Kamar Maharaja Homestay
Kamar Maharaja Homestay [image source]
Nama : Maharaja Homestay & Kost Syariah
Alamat : Maharaja Residence C11, Jl. Akordion, Tunjungsekar, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65143
Telepon: 0818-0500-0797
Harga Sewa : Rp99.000,-/malam

Chesta Kost

Chesta Kost Malang
Chesta Kost Malang [image source]
Tempat lain yang menyediakan kamar untuk tempat tinggal sementara ada di Jalan Sigura-gura barat Ruko Mandiri Kavling 5. Akomodasi yang nyaman ini bernama Chesta Kost yang selalu ramai dari pengunjung. Bagaimana tidak, tempatnya sangat bersih dan juga dekat dengan berbagai objek wisata kota Malang seperti Alun-Alun. Nah, jika berniat untuk bermalam di sini, lebih baik melakukan pemesanan dengan uang muka terlebih dahulu. Untuk reservasi, kamu bisa menghubungi pemiliknya yang bernama Bu Lia di nomor kontak berikut.

Chesta Kost
Chesta Kost [image source]
Nama : Chesta Kost
Alamat : Ruko griya mandiri kav 5., Jl. Bend. Sigura-gura Bar., Karangbesuki, Sukun, Kota Malang, Jawa Timur 65149
Telepon: 0821-4008-8777
Harga Sewa : mulai dari Rp85.000,-/malam

D’Paragon Kost

D'Paragon Kost
D’Paragon Kost [image source]
Mencari tempat kost dengan fasilitas nyaman seperti hotel berbintang? Di Malang juga tersedia kost harian seperti ini. Tempatnya tidak hanya bersih tapi juga cukup kekinian. Apalagi lokasinya juga strategis karena berada di pusat kota. Akomodasi ini bernama D’Paragon Ijen Nirwana yang terletak di Terusan Ijen, tepatnya di seberang gerbang perumahan Ijen Nirwana Residence. Nah, dari sini kamu tidak hanya menikmati udara segar di kota Apel tapi juga bisa mencicipi kuliner enak seperti Sate Ayam & Kambing Pak Jafar hingga Soto Ayam Bareng Bateng. Lengkap bukan?

Kamar D'Paragon Kost
Kamar D’Paragon Kost [image source]
Nama : D’Paragon Ijen Nirwana
Alamat : Jalan Terusan Ijen No.883, Bareng, Klojen, Bareng, Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65116
Telepon : 0813-2888-2255
Harga Sewa : Rp150.000/malam

Urusan mencari informasi kost harian murah memang susah. Namun tidak jika liburan di Malang. Semua tempat harganya relatif terjangkau dengan fasilitas yang cukup memadai. Nah, kapan nih mencoba akomodasi di atas?

Advertisement
Tags
Akomodasi akomodasi malang hotel malang wisata malang
Share