Wah! Ada Kopi dan Minuman Warna-Warni Unicorn Lho di Jakarta

Advertisement

Sebagai kota metropolitan terbesar di tanah air, sudah tak terhitung lagi ada berapa tempat hiburan di Jakarta. Dari makanan luar negeri, hingga tradisional khas berbagai daerah pun tersedia. Kamu tak akan kehabisan menu baru untuk dicicipi. Salah satunya adalah kopi lucu dengan bentuk yang gemesin ini. Apa sih namanya?

Kikokopi menghadirkan berbagai minuman lucu yang tak hanya cantik dipandang, tapi juga membuat lidah bergoyang. Salah satu malah berbentuk Unicorn. Aduh, warna-warninya bikin penasaran banget, ya. Datang dan buktikan bahwa rasanya juga segemes penampilannya.

Kopi Unicorn di Kikokopi
Kopi Unicorn di Kikokopi [image source]

Siapa yang tak gemes melihat minuman lucu di tempat yang keren dan membangkitkan hasrat ingin foto-foto di setiap sudutnya? Di sini, tak hanya lidah dan perut yang akan senang, mata pun akan dibuat girang.

Interior yang manis
Interior yang manis [image source]

Untuk bisa sampai di cafe manis ini, kamu bisa melewati Tol S Parman kemudian lurus saja sekitar 20 menitan. Kikokopi berada di sebelah kiri jalan setelah Royal Mediterania Garden Residences. Jika melalui Tol Pulit Tomang hanya berjarak 13 menit.

Kompleks Apartemen Mediterania Garden
Kompleks Apartemen Mediterania Garden [image source]

Salah satu yang menjadi poin penting dari sebuah kafe adalah interiornya. Bagi generasi kekinian yang doyan selfie dan foto-foto, tempat yang Instagramable itu wajib. Nah, tak perlu khawatir, di Kikokopi kamu akan dimanjakan dengan balon-balon dan nuansa yang seru.

Dengan balon-balon lucu
Dengan balon-balon lucu [image source]

Tempat nongkrong masa kini sudah pasti dilengkapi dengan fasillitas koneksi internet. Selain bisa untuk hangout, cafe lucu ini juga nyaman untuk bekerja atau menyelesaikan skripsi. Interior kece dan minuman yang enak, bisa bikin betah.

Minuman lain di Kikokopi
Minuman lain di Kikokopi [image source]

Untuk kudapan, kamu wajib mencoba pasta lasagna buatan rumah yang penuh cinta. Seperti menyantap masakan mama, deh. Makan siang dengan menu ini ditemani dengan Iced Cappucino boleh juga dicoba, lho.

lasagna dan cappucino
lasagna dan cappucino [image source]

Serunya lagi, dengan berjalan kaki sekitar 300 meter, kamu sudah bisa menemukan Jakarta Aquarium. Tempat wisata baru ini cocok untuk keluarga maupun pasangan yang ingin refreshing di dalam kota. Tiket masuknya 195 ribu rupiah di hari biasa untuk menyaksikan keindahan bawah laut tanpa basah.

Jakarta Aquarium
Jakarta Aquarium

Selain bisa menikmati suasana laut yang mirip dengan aslinya, di sini juga ada pertunjukan mermaid spesial dari Jakarta Aquarium. Tak hanya akting bagus, mereka pun memakai kostum yang keren. Sayang nih kalau sampai dilewatkan.

Pertunjukan di Jakarta Aquarium
Pertunjukan di Jakarta Aquarium [image source]

Di sekitar Jakarta Aquarium ada juga restoran dengan menu khas Jepang yaitu Ikkudo Ichi, letaknya di Jl. Letjen S. Parman. Hanya butuh berjalan kaki sekitar 6 menit, kamu sudah bisa menyantap ramen sedap yang kuahnya sangat gurih.

Ikudho Ichi
Ikudho Ichi [image source]
Kikokopi

Lokasi : Jl. Tanjung Duren Raya No 1C
Telepon : 0878 8685 7893
Buka : 09:00 – 21:00

Wah, kuliner Jakarta di sini wajib banget dicicipi. Luangkan waktu dan ajak teman sepulang dari kampus atau kantor untuk mampir dan ngadem. Setuju kan?

Advertisement
Tags
kuliner kuliner jakarta wisata jakarta
Share