Kepo, Tempat Hangout di Solo Favorit Mahasiswa

Advertisement

Kata siapa Solo hanya punya angkringan dan juga tempat makan ala jawa? Di kota ini ternyata banyak loh kafe-kafe instagram-able yang kece dan favorit anak kuliahan. Salah satunya adalah Kedai Pojok atau lebih dikenal dengan nama Kepo UMS. Wah, seperti apa sih suasana di sana?

1. Kepo atau Kedai Pojok UMS adalah kafe hits di kalangan anak muda. Dari luar saja, konsep tempat makan ini sudah jelas terlihat kekinian.

Kepo Ums [image source]

2. Kafe yang terdiri dari dua lantai ini mengambil konsep tempat makan yang umum, suasana hangat dan juga kekeluargaan sejak pintu gerbang.

Kedai Pojok UMS
Kedai Pojok UMS [image source]

3. Hiasan lampu serta mural-mural lucu, tergantung cantik di pagar serta dinding bangunan tersebut. Tempatnya pun makin menarik dengan warna cat putih serta biru.

Kedai Keren
Kedai Keren [image source]

4. Di lantai bawah, terdapat tiga tempat makan yang bagus untuk makan serta foto. Mulai dari bangku dari tong dan kayu yang didesain unik serta menarik.

Kepo Ums [image source]

5. Di lantai atas atau rooftop juga tidak kalah menarik. Banyak pengunjung yang langsung menuju ke atas demi mendapatkan foto keren di kafe terbaik.

Rooftop Kepo
Rooftop Kepo [image source]

6. Kafe dengan Slogannya “Berdiri Sejak Kau Mendua” ini, memiliki beragam menu enak yang memanjakan lidah dan perut. Soal harga, dijamin aman.

Menu Enak di Kepo
Menu Enak di Kepo [image source]

7. Untuk makanan beratnya banyak sekali varian. Mulai dari Ayam Gepuk, Telur Gepuk hingga Chicken Teriyaki dijual dengan harga murah. Tidak sampai Rp15.000,00 loh.

Nasi Goreng Kepo
Nasi Goreng Kepo [image source]

8. Nah, untuk penyuka jajajan, Kepo juga menyediakan camilan mulai dari Roti Maryam, Kue Cubit hingga kentang goreng. Harganya, kantong mahasiswa banget.

Kue Cubit
Kue Cubit [image source]

9. Kamu yang doyan makan es krim, Kepo juga menjual beragam aneka jajanan satu ini dengan rasa luar biasa. Salah satunya adalah Pancake Ice Cream yang dipatok dengan harga Rp12.000,00

Pancake Ice Cream
Pancake Ice Cream [image source]

10. Wah, jalan-jalan dan kuliner ke sini dijamin kenyang dan puas banget. Apalagi fasilitas mulai toilet hingga mushola juga tersedia loh.

Kepo Ums [image source]
Nama : Kedai Pojok (Kepo) UMS
Alamat : Karang Asem, Pabelan Solo (Depan Kampus IV UMS Kedokteran)
Telepon : 085878976904
Jam Buka : 10.00 – 23.00

Kamu yang berniat mencicipi kuliner Solo kekinian bisa ke sini, lebih baik datang lebih awal. Pasalnya, tempat tersebut selalu penuh pengunjung. Ada baiknya melakukan reservasi terlebih dahulu.

Advertisement
Tags
Kedai Kepo kedai pojok UMS kuliner kuliner Solo
Share