Indomie Mini, Kuliner yang Lagi Hits

Indomie Mini

Sosial media memang memiliki pengaruh besar bagi pengusaha kuliner. Hanya dengan bermodalkan foto makanannya, mereka dapat menarik perhatian dengan cepat. Apalagi jika menu seunik makanan di ArkZ Food Garage. Yap, di kafe satu ini kamu bisa menikmati indomie mini dengan rasa yang luar biasa enaknya. Tak percaya? Yuk, simak ulasan selengkapnya berikut ini

Kuliner Mini yang Lucu dan Menggemaskan

Kuliner Mini yang Lucu
Kuliner Mini yang Lucu [image source]
Kamu yang hobi makan mie instan pasti sudah sering menjelajah makanan satu ini dari berbagai kedai. Namun, bagaimana dengan indomie mini yang ada di ArkZ Food Garage? Ya, kafe yang terletak di jalan Tanjung Duren Barat III No 1, Jakarta Barat ini menyediakan sajian mie imut di dalam mangkok kecil. Uniknya lagi, kamu bisa mencoba 6 toping berbeda sekaligus dengan harga Rp25.000,-. Soal rasa, tentu saja bakal membuatmu ingin nambah dan nambah lagi.

Kuliner Mini yang Lucu dan Menggemaskan
Kuliner Mini yang Lucu dan Menggemaskan [image source]

Ragam Toping Lezat yang Instagram-able

Topping Indomie Mini
Topping Indomie Mini [image source]
Yap, topping indomie mini ini memang cukup bervariasi. Dalam sekali pesan kamu bisa mencicipi mie rasa keju mozarella, telur puyuh, abon, sampai cabai yang bikin ngiler. Ragam topping ini pun terlihat instragram-able dan bisa difoto sesuka hati. Sejak buka beberapa waktu lalu, kedai ini hampir dibanjiri oleh wanita. Ya, porsi indomie mini ini memang cocok untuk mereka, apalagi yang tengah menjalani program diet. Nah, tertarik untuk susul mereka bukan?

Indomie Mini Enak
Indomie Mini Enak [image source]

Kuliner Lezat Lain yang Menggoda

Menu di ArkZ Food Garage
Menu di ArkZ Food Garage [image source]
Tempat nongkrong kece satu ini tidak hanya menyediakan indomie mini. Namun, ragam kuliner lain seperti black beef burger, sate, ayam pukul dan banyak lainnya. Ya, menu yang disajikan di ArkZ Food Garage tidak hanya makanan kebarat-baratan tapi juga menu tradisional. Sementara minumannya juga tidak kalah menggiurkan. Mulai dari es-es an hingga kopi lengkap ada di sini. Nah, pasti acara nongkrongmu bakalan sempurna jika berkunjung ke sini.

black beef burger
black beef burger [image source]

Berburu Jajanan di Tanjung Duren

Ayam Lezat di ArkZ Food Garage
Ayam Lezat di ArkZ Food Garage [image source]
Usai menjajal indomie mini di ArkZ Food Garage, rugi jika tidak menjajal kuliner lain di Tanjung Duren. Yap, kawasan di Jakarta Barat ini memang surganya makanan. Kamu bakalan mendapatkan berbagai menu menggiurkan mulai dari camilan lucu, desert menggoda hingga makanan berat yang menggoyang lidah. Nah, usai pulang dari kawasan ini, boleh nih mampir ke Central Park Jakarta yang ada di Jalan Letjen S. Parman. Jaraknya sendiri cukup dekat, sekitar 1,7 km jika ditempuh dengan jalan kaki.

Bola Ubi Kopong Khas Bandung
Bola Ubi Kopong Khas Bandung [image source]

Bermalam di Hotel Murah Sekitar Jakarta Barat

Hotel Pullman Jakarta Central Park
Hotel Pullman Jakarta Central Park [image source]
Puas jalan-jalan, paling enak istirahat di hotel tempat bermalam. Di Tanjung Duren, cukup banyak akomodasi yang menawarkan pelayanan menggiurkan. Sebut saja Hotel Pullman Jakarta Central Park yang biasa sewanya sekitar Rp1.800.000,-. Nah, jika ingin yang lebih murah, kamu bisa bermalam di Tomang Residence. Tempat bermalam di Jalan Mandala Utara Raya No 20 ini tidak hanya terjangkau tapi juga hunian yang nyaman untuk istirahat. Nah, untuk informasi lengkapnya, kamu bisa menghubungi nomor 0856-8530-480 ini.

Tomang Residence
Tomang Residence [image source]
Nama : ArkZ Food Garage
Alamat : Jl. Tanjung Duren Barat III No.1, RT.9/RW.5, Tj. Duren Utara, Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta
Telepon :0818-497-984
Jam: Buka 24 jam

Siapa sih yang tidak suka dengan mie instan? Pastinya, semua varian sudah pernah kamu coba. Nah, bagaimana dengan indomie mini satu ini? Tertarik mencobanya bukan? Next