9 Hutan Paling Menyeramkan di Dunia

7. Pembrey Woods – Wales

Di Wales, suatu daerah persemakmuran Inggris, ada satu hutan yang sangat menyeramkan bernama Pembrey Woods. Secara turun temurun, cerita seram dari hutan satu ini terus menghantui warga sekitar. Bahkan cerita tersebut sudah ada sejak puluhan tahun lalu.

Pembrey Woods [Image source]
Pembrey Woods [Image source]
Menurut warga sekitar, di zaman dahulu kawasan hutan yang beberapa bagian di antaranya dipenuhi dengan rawa-rawa dan air ini sering digunakan oleh penduduk sekitar atau orang lain untuk menambatkan perahunya. Akan tetapi, di tahun-tahun tersebut muncul pembunuh berdarah dingin yang selalu membunuh para pendatang yang singgah ke hutan tersebut dengan tujuan merampoknya.

Dikarenakan hal itu, maka arwah penasaran sekaligus sang pembunuh sering menghantui siapa saja yang datang ke Pembrey Woods. Banyak penampakan orang berbaju pelaut sampai dengan sang pelaku pembunuhan sendiri di tempat ini.

8. Blackville – Kanada

Blackville adalah sebuah hutan yang terletak di daerah New Brunswick, Kanada. Dari pemandangan alamnya memang cukup indah dan menangkan karena suasana damai akan menyeruak jika Anda berada di sana. Akan tetapi jangan terlalu lama di tempat ini karena menurut legenda atau cerita rakyat sekitar, Blackville adalah hutan yang berhantu.

Blackville [Image source]
Blackville [Image source]
Menurut masyarakat sekitar, di akhir abad ke-19, ada seorang pemuda Irlandia bernama Ryan yang mencoba mengadu nasib di sebuah tempat penebangan pohon. Dia melamar sebagai koki di tempat tersebut. Tentu karena tidak ingin menyusahkan orang lain, Ryan membawa bekal dan uang yang cukup.

Ternyata sang pemilik tempat mengetahui akan hal tersebut dan membunuh Ryan untuk mendapatkan uang tersebut. Ryan dikuburkan di sekitaran Blackville dan akhirnya arwahnya selalu menghantui siapa saja yang berada di tempat tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *