9 Hutan Paling Menyeramkan di Dunia

Advertisement

5. Epping Forest – Inggris

Di tempat ini merupakan daerah yang sering kali digunakan oleh para pelaku kriminal menguburkan korbannya. Banyak laporan terkait kasus pembunuhan yang terjadi dengan lokasi di Epping Forest. Menurut penduduk sekitar, rata-rata penampakan terjadi di sekitar High Beach dan Epping Road. Bahkan terkadang saat matahari terbenam, ada suara drum di sekitaran area perkemahan, Loughton Camp.

Epping Forest [Image source]
Epping Forest [Image source]
Bagi Anda yang sedang berada di sekitar daerah tersebut dan tidak ingin mengalami hal-hal aneh, maka disarankan untuk menghindari Wake Arms di sekitaran Epping Forest. Hal itu disebabkan pada waktu-waktu tertentu, muncul penampakan seseorang tanpa kepala atau juga seorang wanita yang tiba-tiba berlari menuju kendaraan Anda.

6. Hoia-Baciu – Rumania

Dapat dikatakan bahwa Hoia-Baciu adalah hutan paling misterius dan berhantu di dunia. Banyak laporan terkait penampakan arwah, kemunculan UFO sampai dengan hal-hal supranatural lainnya terjadi di hutan tersebut.

Hoia-Baciu [Image source]
Hoia-Baciu [Image source]
Dikarenakan sangat berhantu, penduduk sekitarpun akan menghindari tempat tersebut, bahkan memilih untuk mengambil jalur yang jauh dan memutar jika malam tiba daripada harus melaluinya karena takut akan kekuatan energi jahat yang menyelimuti Hoia-Baciu.

Advertisement
Tags
Amerika Serikat hutan India Inggris Kanada Luar negeri mistis Rumania wales
Share