9 Hutan Paling Menyeramkan di Dunia

3. Dering Woods – Inggris

Dering Woods adalah hutan yang cukup terkenal di Inggris. Hutan satu ini juga dikenal dengan nama Screaming Woods karena pada malam-malam tertentu, akan terdengar teriakan-teriakan tanpa wujud yang bergema di antara pepohonan yang tumbuh di hutan tersebut.

Dering Woods [Image source]
Dering Woods [Image source]
Menurut kabar atau cerita penduduk setempat, sebelumnya ada lebih dari 50 orang yang meninggal di Dering Woods dan keberadaan jasadnya tidak diketahui hingga kini. Mungkin, karena merasa ‘tersesat’ di dalam hutan, maka jiwa-jiwa mereka yang telah meninggal akhirnya menjadi penunggu dari Dering Woods.

4. Freetown State Forest – Massachusetts

Pada zaman dahulu sebelum Amerika Serikat dikunjungi Columbus, banyak daratan di negara Paman Sam itu yang terlebih dulu dikuasai oleh penduduk lokal, khususnya para Indian. Setelah bangsa asing masuk, mereka mengusir serta membunuhi penduduk lokal agar tanah mereka dapat dikuasai.

Freetown State Forest [Image source]
Freetown State Forest [Image source]
Seperti halnya di Massachusetts, tepatnya di Freetown State Forest. Di tempat ini sangat sering terjadi penampakan arwah dari para penduduk lokal yang menghantui siapa saja yang berada di kawasan tersebut. Menurut para ahli metafisik, arwah-arwah tersebut baru akan berhenti mengganggu jika tanah mereka dikembalikan ke keturunan dari penduduk lokal.

Written by andi

andi