Hotel Pilihan Raisa Saat Liburan

Advertisement

Tak hanya kariernya di dunia hiburan yang selalu mendapat perhatian, gaya liburan Raisa ternyata juga banyak diikuti oleh penggemarnya. Bagaimana tidak, penyanyi cantik yang memiliki follower 14.600.000 di akun instagram ini selalu memberikan update terbaru tentang kegiatannya. Dari banyaknya postingan yang ada, ternyata tunangan Hamish Daud ini sering bermalam di hotel dengan desain unik banget. Penasaran kan? Berikut rangkumannya!

Katamama Hotel

Katamama Hotel
Katamama Hotel [image source]

Setelah mengejutkan berita pertunangannya dengan Hamish Daud, Raisa kini telah memanjakan penggemarnya dengan foto-foto cantik di pulau Dewata. Ya, pada tanggal 30 Juni 2017, ia tengah berlibur ke Bali bersama dengan sahabatnya. Liburan kali ini, Raisa memilih Katamama Hotel sebagai tempat bermalam. Akomodasi keren yang berada di Seminyak ini memang recommended banget. Setiap sudutnya didesain sempurna dengan ornamen unik tapi tetap terlihat modern. Belum lagi dengan fasilitas lain seperti kolam renang yang makin betah berlama-lama di sana. Nah, kamu pernah bermalam di sini?

Katamama Hotel Bali
Katamama Hotel Bali [image source]

Nama : Katamama Hotel
Alamat : Jl. Petitenget No.51B, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali
Telepon: (0361) 3029999
Harga : Mulai dari Rp6.000.000 / malam

The Samata Hotel

The Samata Hotel
The Samata Hotel [image source]

Sebelum bermalam di Katamama, ternyata Raisa juga sempat tidur di The Samata Hotel. Akomodasi mewah yang berada di Sanur ini memang populer di kalangan selebriti. Tidak hanya menyediakan fasilitas yang lengkap, hotel ini juga menawarkan pemandangan sawah serta Samudra Hindia yang eksotis. Kamu pun dapat berenang cantik di kolam yang didesain mewah dan langsung menghadap lautan. Nah, untuk bermalam di sini, kamu perlu menyiapkan biaya sebesar Rp2.700.000.

The Samata Hotel Bali
The Samata Hotel Bali [image source]

Nama : The Samata
Alamat: Jalan Pucuk I No.67, Tangtu, Denpasar Timur, Kesiman Kertalangu, Kota Denpasar, Bali
Telepon: (0361) 466229
Harga : Mulai dari Rp2.700.000 / malam

Jeeva Klui Resort Lombok

Jeeva Klui Resort
Jeeva Klui Resort [image source]

Salah satu hotel di Raisa yang pernah dipilih saat liburan ke Lombok adalah Jeeva Klui Resort. Akomodasi keren satu ini memang menarik perhatian wisatawan. Mulai dari desain tradisional sasak yang unik, Jeeva Klui juga dilengkapi dengan pantai kolam renang infinity, pusat spa serta pusat kebugaran. Nah, salah satu spot yang paling menarik perhatian Raisa adalah bathup di kamarnya. Bagaimana tidak, bathup di hotel ini keren dengan atap yang terbuka. Wah, keren bukan akomodasi pilihan penyanyi cantik satu ini?

Jeeva Klui Resort Lombok
Jeeva Klui Resort Lombok [image source]

Nama : Jeeva Klui Resort Lombok
Alamat: Jalan Raya Klui Beach No 1, Lombok, Malaka, Mataram, Kabupaten Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat
Telepon: (0370) 693035
Harga : Mulai dari Rp3.700.000 / malam

Grand Hotel Stockholm

Grand Hotel
Grand Hotel [image source]

Tak hanya di dalam negeri, hotel pilihan Raisa juga unik saat liburan ke mancanegara. Sebut saja saat ia bertandang ke Swedia pada bulan Maret kemarin. Si cantik ini bermalam di salah satu hotel ternama di Stockholm. Apalagi kalau bukan Grand Hotel Stockholm yang sudah memesona dengan bangunan super megahnya. Tidak hanya luarnya saja, akomodasi yang cukup dekat dengan Kaknas Tower ini juga memiliki banyak ornamen unik bak istana di negeri dongeng.

Grand Hotel Swedia
Grand Hotel Swedia [image source]

Nama : Grand Hotel
Alamat: Sodra Blasieholmshamnen 8, 103 27 Stockholm, Swedia
Telepon: +46 8 679 35 00
Harga : Mulai dari Rp7.100.000 / malam

Novotel Lombok

Novotel Lombok
Novotel Lombok [image source]

Selain Jeeva Klui Resort, ternyata Raisa juga pernah menikmati sensasinya bermalam di Novotel Lombok Resort and Villas. Akomodasi kece satu ini juga menarik lantaran bangunannya mengusung konsep tradisional sasak. Tak hanya itu saja, Novotel juga menyediakan pantai pribadi yang tenang dan bersih. Kamu yang berniat liburan ke sini, tidak perlu khawatir jika membawa balita. Asalnya tidak terlalu dekat dengan bibir pantai, mereka akan tetap aman.

Novotel Lombok Resort
Novotel Lombok Resort [image source]

Nama : Novotel Lombok Resort and Villas
Alamat: Pantai Putri Nyale, Pujut Lombok Tengah, Kuta, Pujut, Lombok, Nusa Tenggara Barat
Telepon: (0370) 6153333
Harga : mulai dari Rp2.700.000 / malam

Bukan hanya hotel unik, ternyata Raisa juga hobi mengunjungi beberapa kafe instagram-able. Tidak hanya di Jakarta, ketika liburan ia juga menyempatkan diri ke tempat favoritnya. Nah, mana nih hotel pilihan Raisa di atas yang sudah pernah kamu coba?

Advertisement
Tags
hotel bali liburan raisa Raisa
Share