Hotel Kapsul di Jogja, Cocok Buat Kalian yang Berbudget Minim

Liburan ke objek wisata Jogja menjadi pilihan tepat untuk mengisi akhir pekan. Selain Keraton, kamu juga bisa berkunjung ke destinasi religi seperti Masjid Gede atau ke Masjid Kauman. Untuk menjelajah seluruh kota, tidak cukup hanya dalam satu hari. Karena itu pula, lebih baik untuk bermalam di akomodasi berbudget minim. Seperti hotel kapsul berikut ini!

The Cabin Hotel

The Cabin Hotel
The Cabin Hotel [image source]
Berada sekitar 5 menit dari Malioboro, The Cabin Hotel menyediakan kamar dengan banyak tempat tidur di dalamnya. Hanya dengan harga tak lebih dari Rp200.000,- kamu sudah dapat menikmati aneka fasilitas yang telah disediakan oleh pihak hotel ini. Mulai dari wifi gratis, area parkir yang lumayan luas dan gratis pula, serta kamar ber-AC. The Cabin Hotel sendiri berada di jalan Gandekan Lor No.2 Pathuk, Gedongtengen. Dari sini kamu tidak hanya bisa berkunjung ke Malioboro tapi juga Keraton Yogyakarta.

The Cabin Hotel Jogja
The Cabin Hotel Jogja [image source]
Nama : The Cabin Hotel Jogja
Alamat: Jl. Gandekan No.2, Sosromenduran, Gedong Tengen, Yogyakarta
Telepon: (0274) 556784
Harga Sewa : Mulai dari Rp173.000,-/malam
Website : thecabinhoteljogja.com

Wake Up Homestay

Wake Up Homestay
Wake Up Homestay [image source]
Tidak jauh dari The Cabin Hotel, kamu juga akan menjumpai satu lagi akomodasi yang terbilang pas di kantong. Bernama Wake Up Homestay yang menawarkan kamar cantik seperti hotel kapsul di Jepang. Selain huniannya yang nyaman, hotel di Jogja  ini juga terbilang sangat dekat dengan beberapa wisata dan pusat perbelanjaan. Hanya dalam waktu 5 menit saja, kamu bisa mampir menikmati keindahan Malioboro.

Wake Up Homestay Jogja
Wake Up Homestay Jogja [image source]
Nama : Wake Up Homestay
Alamat: Jl. gandekan lor No.44, Sosromenduran, Indonesia, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55271
Telepon: (0274) 514762
Harga Sewa : Rp135.000,-
Website: www.wakeuphomestay.com

EDU Hostel

Edu Hostel
Edu Hostel [image source]
Untuk kamu yang berencana backpackeran ke Jogja, tidak perlu bingung memilih akomodasi yang murah dengan fasilitas bagus. Langsung saja ke EDU Hostel yang terletak di Jalan Letjend Suprapto 17, Ngampilan. EDU Hostel memberikan layanan akomodasi bergaya asrama dan kamar tidur laki-laki dan perempuan dibedakan. Meski cukup membayar kisaran 80.000 sampai 200.000 rupiah saja, tapi di sini kamu dapat memakai layanan Wifi gratis,AC dan fasilitas memadai lainnya.

Kamar Edu Hostel
Kamar Edu Hostel [image source]
Nama : Edu Hostel
Alamat: Jl Let Jen Suprapto No.17, Ngampilan, Yogyakarta, Yogyakarta City, Special Region of Yogyakarta 55261
Telepon: (0274) 543295
Harga Sewa : mulai dari Rp80.000,-

Bunk Bed and Breakfast

Bunk Bed and Breakfast
Bunk Bed and Breakfast [image source]
Satu lagi hotel di Jogja yang tidak kalah murah dan cocok untuk backpacker. Bernama Bunk Bed and Breakfast, terletak di jalan Wachid Hasyim nomor 23, Ngampilan. Selain menyediakan kamar nyaman, desain dari elegan dan dilengkapi balkon di tiap kamarnya. Layanan wifi gratis, penggunaan loker dan lounge, bahkan persewaan mobil tersedia. Nah, saat bermalam di sini, kamu tidak hanya mendapatkan tempat aman untuk tidur tapi juga bisa bertemu dengan wisatawan lain yang kebanyakan dari luar negeri.

Kamar Bunk Bed and Breakfast
Kamar Bunk Bed and Breakfast [image source]
Nama : Bunk Bed and Breakfast
Alamat: Jl. KH Wahid Hasyim No.23, Notoprajan, Ngampilan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55262
Telepon: (0274) 383033
Harga Sewa : mulai dari Rp60.000,-

Beberapa hotel kapsul di atas sangat tepat untuk kamu yang ingin berwisata dengan budget minim. Daftar akomodasi murah di Jogja makin banyak kan? Next