Hotel dan Villa Area Pelabuhan Ratu, Brighton Beachnya Indonesia

Bungalow Batu Alam Pelabuhan Ratu

Brighton Beach. Begitulah nama pantai unik yang terletak tak jauh dari kota Melbourne. Bukan hanya menarik perhatian penduduk asli, tapi banyak orang di Indonesia penasaran dengan pantai cantik satu ini. Bagaimana tidak, Brighton beach terkenal dengan adanya rumah-rumah kayu yang berwarna-warni di pinggiran. Rumah yang dikenal dengan nama bathing box atau beach huts ini difungsikan sebagai kamar ganti, bilas dan juga mandi.

Bukan hanya Brighton beach yang memiliki rumah unik di pinggir pantai, tapi Indonesia juga. Terletak di area Pelabuhan Ratu, di sini banyak sekali hotel dan villa cantik yang disebut-sebut sebagai Brighton beachnya Indonesia. Wah, penasaran dengan Brighton beachnya Indonesia kan? Berikut rangkumannya!

1. Ocean Queen Resort, Pelabuhan Ratu

Ocean Queen Resort Pelabuhan Ratu
Ocean Queen Resort Pelabuhan Ratu [image source]
Ocean Queen Resort, salah satu Brighton beachnya Indonesia yang populer banget di kalangan pecinta traveling Pelabuhan Ratu. Resort satu ini terletak di Jl. Banten Cibangban, Cisolok Sukabumi ini bukan hanya unik tapi juga memiliki pantai pribadi dengan area pasir yang luas. Pemandangan yang paling dinanti-nanti oleh pengunjung di Resort ini ketika matahari telah turun. Disaat ini lah, banyak pengunjung keluar dari kamarnya dan menikmati keindahan sunset hingga bermain dengan air di pantai.

 

ocean queen resort
ocean queen resort [image source]

2. Inna Samudera Beach Hotel

Inna Samudera Beach Hotel
Inna Samudera Beach Hotel [image source]
Bukan lagi rumah, tapi hotel mewah yang gagah menghadap ke samudera. Ialah Inna Samudera Beach yang terletak di daerah Cikakak, Sukabumi. Hotel mewah satu ini memiliki pemandangan eksotis pantai yang membuat banyak orang terpena. Bukan hanya di pantainya saja, pemandangan cantik Inna Samudera Beach Hotel juga dapat dilihat dari dalam kamar yang menghadap ke lautan. Cantik bukan?

Inna Samudera Beach
Inna Samudera Beach [image source]

3. Karang Aji Beach Villa

Karang Aji Beach Villa
Karang Aji Beach Villa [image source]
Melihat foto Karang Aji Beach Villa di atas, mungkin kamu bakalan terpana bahkan buru-buru pergi ke Pelabuhan Ratu. Ya, Karang Aji Beach Villa ini memang memiliki tempat penginapan lucu dan unik yang terletak di tebing ketinggian sekitar 200 meter dari permukaan laut. Karena berada di ketinggian, tentu saja pemandangan di villa ini benar-benar mengagumkan. Kamu dapat melihat lautan lepas yang cantiknya tak ada duanya.

Karang Aji Beach
Karang Aji Beach [image source]

4. BW Beach Cafe and Villa

BW Beach Cafe & Villa
BW Beach Cafe & Villa [image source]
Tak kalah keren dan cantik dengan villa dan hotel lainnya, BW Beach Cafe & Villa Pelabuhan Ratu juga menjadi salah satu penginapan favorit banyak orang. Selain murah, penginapan yang terletak di jala Raya Cisolok KM 11 ini juga memiliki beragam jenis villa yang unik dan lucu banget untuk pasangan pengantin baru. Total dari semua ada 5 jenis kamar yang menjadi favorit para traveller. Salah satunya Indian Ocean Villa #2 yang harga sewanya mulai Rp 450.000 hingga Rp 500.000 per malamnya. Nah, berikut foto cantik dari kamar jenis Indian Ocean Villa.

BW Beach
BW Beach [image source]

5. Seavibes Villa, Pelabuhan Ratu

Seavibes Villa
Seavibes Villa [image source]
Butuh ketenangan untuk menikmati keindahan pantai di Pelabuhan Ratu? Seavibes Villa jawabannya. Villa cantik yang terletak Jalan Cisolok Raya No. 21, Sukabumi, Indonesia ini dikenal sepi dan aman. Tak perlu kemana-mana, dari luar kamar saja sudah dapat menikmati keindahan pantai. Tak hanya itu, sunset di villa ini juga terbilang cantik dan tak kalah dengan pemandangan sunset di tempat lain.

Seavibes
Seavibes [image source]

6. Bungalow Batu Alam Pelabuhan Ratu

Bungalow Batu Alam Pelabuhan Ratu
Bungalow Batu Alam Pelabuhan Ratu [image source]
Penginapan yang terletak di Jalan Raya Cipanas KM 3, Pelabuhan Ratu ini juga tak kalah unik. Jika penginapan lainnya menggunakan kayu seperti rumah di Brighton Beach, berbeda lagi di Bungalow Batu Alam ini. Seperti namanya, penginapan ini menggunakan batu alam untuk temboknya. Karena itu pula, banyak sekali orang tertarik melihat bungalow di sini. Bukan hanya soal bungalownya, dari penginapan ini kamu dapat melihat cantiknya laut. Pemandangan ini sangat cantik apalagi jika kamu foto saat berenang dengan latar kolam renang dan lautan.

Bungalow Batu Alam
Bungalow Batu Alam [image source]

7. Lagusa Hotel, Pelabuhan Ratu

Lagusa
Lagusa [image source]
Berbeda dengan vila dan hotel lainnya, Lagusa memiliki ciri khas yang membuat betah para traveler menginap di sini. Hotel yang terletak di Jalan Lagusa, Sukabumi ini dikenal sangat tenang, nyaman dan aman. Selain karena jauh dari keramaian, hotel satu ini dikelilingi pemandangan sawah yang cantik. Bukan hanya itu, lautan Pelabuhan Ratu pun jelas terlihat di hotel satu ini. Bukan hanya menginap, jika mendatangi hotel ini kamu juga bisa berjalan kaki ke pantai dan menikmati keindahan pematang sawah.

Lagusa Hotel
Lagusa Hotel [image source]

8. Cempaka Ratu Villa

Cempaka Ratu Villa
Cempaka Ratu Villa [image source]
Jika di hotel Lagusa harus menempuh jarak sekitar 700 meter untuk ke pantai, lain lagi dengan Cempaka Ratu Villa. Villa cantik yang terletak di Kampung Cempaka, Cikakak ini, hanya butuh beberapa menit untuk dapat menyentuh pasir bahkan airnya. Bahkan suara ombaknya pun juga dapat terdengar jelas dari kamar villa. Bukan hanya itu, di depan villa terdapat kolam renang yang bisa dimanfaatkan sebagai spot foto berlatar kolam dan pantai.

Cempaka Ratu
Cempaka Ratu [image source]

9. Lojiwood Beach Cottages

Lojiwood Beach
Lojiwood Beach [image source]
Berada 10 km dari Pelabuhan Ratu, ada satu lagi penginapan cantik yang begitu memesona ketika malam datang. Ialah Lojiwood Beach Cottages yang terletak di Desa Sangrawayang, Simpenan, Sukabumi. Berbeda dengan penginapan sebelum-sebelumnya, Lojiwood terlihat unik lantaran bentuk rumahnya yang memanjang ke atas. Seperti Brighton Beach, penginapan di sini juga dicat dengan warna-warna cerah yang nampak cantik dari kejauhan. Tak hanya pemandangan cottagesnya, Lojiwood juga membuat banyak orang terpana dengan keindahan pantainya ketika matahari terbenam.

Lojiwood Beach Cottages
Lojiwood Beach Cottages [image source]

10. Villa Mila Tepi Pantai, Pelabuhan Ratu

Villa Mila Tepi Pantai
Villa Mila Tepi Pantai

Villa terakhir yang juga tak kalah cantik dari rumah di Brighton Beach, Melbourne ini adalah Villa Tepi Pantai. Villa yang terletak di Karangpapak, Sukabumi benar-benar dekat dengan pantai. Jika di dilihat secara teliti, mungkin jaraknya hanya beberapa meter dari pintu masuk villa. Karena dekat, tentu saja villa ini menjadi salah satu spot yang digunakan untuk melihat pemandangan laut. Wow, cantik banget bukan?

Mila Tepi Pantai
Villa Mila Tepi Pantai

Wah, Indonesia tak kalah dengan Melbourne kan? Tak kalah cantik villa dan hotel di Pelabuhan Ratu juga cantik dan keren. Belum lagi dengan pemandangan lautnya yang cantiknya kebangetan. Setuju kan? Next