Deretan Hotel Bertema Harry Potter, Penggemar Berat Kudu Catat!

Advertisement

Siapa sih yang nggak kenal dengan sosok penyihir remaja karya JK Rowling bernama Harry Potter ini? Karakter tersebut memang memiliki jumlah penggemar yang fantastis. Maka dari itu, penjualan novelnya selalu sukses di pasaran. Nah, bagi kalian yang fans berat, wajib menyimak daftar hotel bertema Harry Potter di bawah ini. Penasaran? Kulik bareng-bareng yuk!

The Hotel Windsor

The Hotel Windsor, via Instagram/airi_naito

The Hotel Windsor merupakan salah satu yang termegah di Melbourne. Mengusung gaya Victorian, kamar hotel mengangkat tema ala Harry Potter. Interior suite tersebut dirancang bak film aslinya.

Suasana di hotel, via Instagram/hotel_windsor

Hotel dapat kalian jumpai di Spring Street 111, Melbourne VIC, Australia dan jika ingin menikmati ruangan spesial ini harus merogoh kocek mulai dari Rp9,9 juta per malam.

Hotel Georgian House

Georgian House, via Instagram/marianapostcards

Kamar hotel di Georgian House mirip dengan ruang tidur di asrama Hogwarts. Bahkan dekorasinya sangat diperhatikan dengan detail. Kalian dapat menjumpa botol ramuan beserta buku-buku mantra.

Ruangan di Georgian House, via Instagram/mybestplace

Menariknya lagi, tamu yang datang tak hanya sekedar menginap saja namun mereka juga diberikan penawaran berupa paket tur di pusat kota London yang dijadikan sebagai lokasi syuting Harry Potter. Berkediaman lengkap di 35-39 St George’s Dr, Pimlico, London, untuk sekali menginap tamu harus merogoh kocek mulai dari Rp2,2 juta.

Sylvia Beach Hotel

Sylvia Beach Hotel, via Instagram/lunalyssable

Berasal dari Negeri Paman Sam, Sylvia Beach Hotel juga nggak kalah menarik untuk ditelusuri. Setiap kamar yang ada di hotel memiliki konsep yang berbeda. Untuk penggemar Harry Potter, kalian harus mencoba kamar bernama The J.K. Rowling.

Hotel bertema Harry Potter, via Instagram/invertedskyimages

Suasana ala Hogwarts terasa kental karena dekorasi berupa sapu terbang, buku-buku mantra, hingga topi sihir pun ada di sini. Bahkan kalian juga mendapatkan bonus pemandangan pantai yang cantik dari dalam kamar. Hotel unik berikut terletak di 267 NW Cliff St, Newport, Oregon, Amerika Serikat dan Sylvia Beach mematok tarif mulai Rp700 ribu per malam.

Expected Inn

Expecte Inn di Jepang, via Instagram/birkin26ays

Hotel bertema Harry Potter selanjutnya datang dari Jepang tepatnya Fukuoka. Untuk penggemar tokoh penyihir remaja ini bisa langsung datang ke Expected Inn. Disewakan sejak tahun 2017, Expected Inn mampu menampung sebanyak 16 orang sekaligus.

Dekorasi di Expected Inn via Instagram/birkin26ays

Interior kayu dan batu-bata membuat suasana semakin terasa mirip dengan Hogwarts. Mulai dari buku tebal, bingkai foto klasik, dan dekorasi menarik lainnya dapat kalian jumpai. Silahkan berkunjung ke alamatnya yang berada di Hakata Ekimae, Fukuoka, Jepang dan siapkan kocek mulai dari Rp3,3 juta per malam.

Penggemar berat JK Rowling wajib banget mampir di hotel bertema Harry Potter tadi. Bagaimana, jadi makin tertarik untuk mendapat pengalaman menginap berbeda?

Advertisement
Tags
Akomodasi hotel bertema Harry Potter Hotel Unik Luar negeri
Share