Bukan di Korea, tapi Guest House Cantik ini ada di Lombok

Sebenarnya mencari penginapan itu gampang-gampang susah dan tidak bisa juga dipatok dari harga. Terkadang yang mahal belum tentu nyaman dan yang murah juga bukan berarti sembarangan. Tinggal bagaimana kita pintar-pintar mencari informasi tentang fasilitas akomodasi yang akan digunakan. Setiap orang pasti juga punya selera masing-masing. Ada yang memburu resort-resort yang langsung berhadapan dengan pantai, hotel-hotel menjulang tinggi atau berupa guest house murah meriah tapi unik dan menawan.

Seperti yang nampak pada Sweet Peach House ini, jika dilihat dari kejauhan bentuk bangunannya begitu manis dengan gaya ala-ala luar negeri seperti Korea. Atau jika kamu pernah menginap di Rumah Paris Jogja, mungkin akan menemukan sedikit kesamaannya. Ituloh bangunan yang pernah dijadikan lokasi syuting video klipnya Sheila on 7 berjudul Lapang Dada. Kalau belum tahu, boleh dicari dulu.

Guest House Instagram-able

Sweet Peach House [image source]
Keberadaan Sweet Peach House ini nampak paling mentereng di antara bangunan-bangunan lain di sekitarnya. Ya nggak heran sih, baik bagian luar maupun dalamnya di desain sedemikian rupa agar para tamunya merasa senang dan betah berlama-lama tinggal di guest house Instagram-able itu. Kamu foto di halamannya dengan latar belakang rumah atau mengambil pose cantik di atas tempat tidur, hampir semua spot di rumah ini istimewa sekali.

Lokasi Sweet Peach House

Sweet Peach House [image source]
Jika kamu sudah jatuh hati pada pandangan pertama dengan Sweet Peach House ini, langsung saja datang ke Lombok, tepatnya di Jalan pariwisata No. 77 Sandik, Lombok Barat. Apabila kamu berangkat dari Kota Mataram, pilih jalur menuju Senggigi. Setelah itu arahkan kendaraanmu menuju ke Sandik. Menemukan tempat ini nggak terlalu susah kok, karena bentuk bangunannya sangat mencolok. Begitu masuk ke bagian dalamnya, kamu akan berhadapan dengan Lantai satu yang terdiri dari beberapa bagian yaitu ruang tengah, kamar, dapur dan bunkbed.

Atas atau Bawah Semua Keren

Sweet Peach House [image source]
Kemudian di lantai dua terdapat 1 kamar dan bunkbed tentunya dengan balkon untuk melihat pemandangan dari atas. Setiap kamar memiliki kamar mandi sendiri-sendiri.Namun tak semuanya sama, ada satu yang paling spesial karena kamar mandinya dilengkapi dengan bathtub dan dinding berupa kaca. Dari dalam sini, kamu bisa melihat pemandangan berupa rumah-rumah di sekitar Sweet Peach House. Kamu dapat menikmati berdendam sambil melihat-lihat ke sekeliling. ‘

Dekat dengan Pantai Senggigi

Sweet Peach House [image source]
Jika ingin berwisata juga nggak repot-repot amat karena Pantai Senggigi yang jadi primadona di Lombok hanya berjarak 10 menit berkendara dari lokasi Sweet Peach House. Dengan segala interior dan fasilitas yang disediakan, penginapan ini pantas disejajarkan dengan hotel. Namun jika soal kenyamanan, tentu kamu akan merasa seperti di rumah sendiri. Nikmati AC, kamar mandi dengan air panas, TV, hair dryer, mini freezer, hingga handuk kapanpun kamu mau selama berada di sana.

Penginapan Mewah Harga Murah

Sweet Peach House [image source]
Harga yang Harus kamu Tebus Kalau lapar bisa langsung menggunakan dapur dengan peralatan yang lengkap mulai dari lemari pendingin, microwave, mesin pembuat roti, hingga rice cooker. Tentu saja kompor dan perangkat untuk memasak juga disediakan. Guest house yang baru dibuka November kemarin ini mematok harga yang cukup murah jika ada yang ingin menginap. Kamu cukup mengularkan biaya sekitar Rp. 300 ribu hingga Rp. 500 ribu per malamnya.

Lalu jika kamu tidak berniat menginap bagaimana? Kamu masih boleh mampir kok, bisanya tempat ini disewa untuk keperluan foto prewedding, private wedding hingga pesat ulang tahun. Tertarik untuk datang langsung? Informasi seputar reservasi dan lain sebagainya bisa kamu dapatkan dengan menghubungi nomor telepon 08563565543-08116929353. Next