Hotel di Bandung ini Membawa Suasana Kastil Ala Eropa

Advertisement

Belakangan banyak artis yang mewujudkan mimpinya menjadi seorang putri cantik nan menawan lewat pesta pernikahannya. Sebut saja Chelsea Olivia, disusul Sandra Dewi yang mengusung tema Cinderella untuk hari paling bahagianya tersebut. Beberapa waktu lalu, selebgram Rachel Vennya pun akhirnya sukses menjadi seorang princess, lengkap dengan gaun menawan yang menyala dalam gelap.

Yap, rasanya setiap wanita punya mimpi menjadi seorang putri. Bangun di tempat tidur yang indah, tinggal di sebuah kastil yang super cantik dengan arsitekturnya yang memukau, seperti princess-princess di Eropa. Eitss, ternyata nggak perlu ke Eropa. Bandung juga bisa mewujudkan mimpimu hanya dengan kisaran satu juta per malamnya. Nggak percaya?

Kastil Eropa ada di Bandung, Lho

Kemegahan GH Universal Hotel, Bandung
Kemegahan GH Universal Hotel, Bandung (image source)

Pernah terbayang masuk sebuah kastil megah seperti di dongeng-dongeng itu? Nah, ini dia waktunya untuk mewujudkan mimpi masa kecil. GH Universal Hotel menawarkan pengalaman berkesan seumur hidup, yaitu tinggal di sebuah kastil megah, laksana seorang putri raja. Dari kejauhan, kemegehan hotel ini sudah terlihat. Dan dari langkah pertama di hotel ini saja, kamu sudah merasa secantik putri yang tinggal di istana. Seindah mimpi! Hotel ini terletak di kawasan Setiabudi. Arsitekturnya yang kental dengan citarasa Eropa, membuat hotel ini langsung eyecathing.

GH Universal Hotel, Bandung
GH Universal Hotel, Bandung (image source)

Tempat Tidur Megah Khas Princess

Princess Suite GH Universal Hotel
Princess Suite GH Universal Hotel (image source)

Feel The Experience merupakan tag yang diusung tinggi oleh Grand Hill Universal Hotel berbintang r ini. Nggak cuma luaran yang menawan, kamar-kamar yang ditawarkan pun penuh dengan kemegahan ala kerajaan. Tipe kamar yang ditawarkan beragam dan sangat lengkap. Dari Princess Suite, Queen Suite, hingga Honeymoon pun tersedia. Dan suasana megah langsung terasa ketika pertama kali membuka pintu. Untuk kemewahan ala putri raja ini, GH Universal hanya mematok harga mulai 1 jutaan. Hmmm, nggak perlu keluar uang lagi untuk naik pesawat ke Eropa, kan?

Queen Suite GH Universal Hotel
Queen Suite GH Universal Hotel (image source)

Makanan Surga yang Meleleh di Mulut

Salah satu menu andalan di GH Universal Hotel
Salah satu menu andalan di GH Universal Hotel (image source)

Selian arsitektur, dan juga kamar hotel yang megah banget, rasanya ada yang kurang kalau makanannya biasa-biasa saja. Tenang, nggak ada yang ordinary di GH Universal Hotel ini. Semuanya kelas atas, dan super mewah. Jika breakfast ala putri raja masih belum cukup memuaskan, silakan jalan-jalan ke lantai 5. Ada Belle Vue Italian Bistro, yang dibuka untuk umum, dan 24 jam, lho. Sudah tahu kan kalau Italia terkenal dengan makanannyayang luar biasa? Nah, coba beberapa kudapan andalannya, seperti berbagai steak juga di rooftop cafe yang satu ini. Chef nya saja didatangkan khusus langsung dari sana, lho.

Steak andalan GH Universal Hotel
Steak andalan GH Universal Hotel (image source)

Bisa untuk Prewed dan Resepsi, Lho

Prewed di GH Universal Hotel
Prewed di GH Universal Hotel (image source)

Kecantikan arsitektur Gh Unversal Hotel ini juga bisa kamu abadikan di foto-foto preweddingmu, lho. Sebagai salah satu hotel bintang 5 di Bandung, GH Universal juga tak ketinggalan menawarkan beberapa paket menarik yang akan membuat hari bahagiamu semakin sempurna. Hmmm, nggak perlu di Disneyland, Jepang untuk menikah di sebuah Kastil seperti yang Sandra Dewi kemarin, kok. Mau indoor, ataupun outdoor, manapun terlihat cantik dan pasti artisktik. Tak hanya menyediakan tempat, GH Universal bahkan menawarkan paket fotography yang siapa mengabadikan momen-momen sakralmu. Tuh, kurang apa coba?

Venue wedding di GH Universal Hotel
Venue wedding di GH Universal Hotel (image source)

Punya Rooftop Asik

Belle Vue Italian Bistro
Belle Vue Italian Bistro (image source)

Bandung memang termasuk kota paling ngangenin di tanah air. Makanan, suasana, dan berbagai momen-momen bahagia membuat selalu ingin kembali ke Bandung. Nah, GH Universal ini juga menyediakan rooftop cafe yang bernama Belle Vue Italian Bistro yang dibuka untuk umum. Jadi, nggak perlu nginep dulu untuk mencoba berbagai makanan enak, dengan disuguhi pemandangan cantiknya Bandung dari atas. Belle Vue ini juga bisa loh dijadikan lokasi saksi pernyataan cintamu ke si dia. Berani coba?

Belle Vue Bandung
Belle Vue Bandung (image source)

Sudah lihat kan, untuk merasakan sendiri pengalaman menjadi seorang princess dan tinggal di kastil cantik seperti di Eropa, nggak perlu jauh-jauh. Di Bandung ada dan masih terjangkau. Pastikan untuk mampir saat berkunjung ke kota Kembang ini, ya!

Instagram: ghuniversalhotel
[googlemaps https://www.google.com/maps/embed?pb=!1m18!1m12!1m3!1d3961.33396166418!2d107.59583031370693!3d-6.85051166892012!2m3!1f0!2f0!3f0!3m2!1i1024!2i768!4f13.1!3m3!1m2!1s0x2e68e6b89a3f9e27%3A0x3904746413e22071!2sGH+Universal+Hotel!5e0!3m2!1sid!2sid!4v1486805656522&w=400&h=300]

Advertisement
Tags
Bandung hotel Indonesia Jawa Barat
Share