Gaya Liburan Saat Hamil dari Demi Langston, Bule Cantik yang Fasih Berbahasa Jawa

Liburan Lebaran kali ini sangat panjang, ya. Tiba-tiba berbagai rencana traveling ke berbagai tempat indah untuk menghabiskan waktu. Daripada berkunjung ke Kuta, Bali yang sudah pasti ramai, lebih baik menyepi di deretan pantai Lombok yang masih sepi, misalnya saja Tanjung Luar, atau menjelajah desa hingga sampai di Pantai Wedi Ombo yang tersembunyi di Kecamatan Girisubo, Kabupaten Gunungkidul. Kalau kamu sedang hamil, jangan khawatir. Intip fashion bumil gaul ala Demi Langston saat sedang liburan.

Demi Langston Sabatini adalah gadis dua puluh tahunan yang berdarah campuran Indonesia – Australia. Si cantik bule ini dikenal lebih sering berbahasa Jawa medhok. Lihat saja dari caption-caption tradisional ala arek Suroboyo yang bikin ngakak.

Gaya Demi saat di pantai
Gaya Demi saat di pantai [image source]

Kini si cantik ini sedang menunggu kelahiran anak ketiganya. Dengan keadaan sedang hamil besar, Demi makin terlihat bersinar meski tanpa make up. Saat bermain di pantai, ibu dari dua gadis kecil ini memilih mengenakan celana batik dengan bahan ringan yang tidak membuat sesak dan membebaskan perutnya.

Demi saat di pantai
Demi saat di pantai [image source]

Kata siapa hitam-hitam tak bisa digunakan saat ke pantai? Demi Langston memberi contoh sempurna dengan menambahkan jaket denim yang ditali di perut, plus sneaker pada tampilan polosnya. Keren, kan?

Demi kenakan serba hitam saat di pantai
Demi kenakan serba hitam saat di pantai [image source]

Topi dan kacamata memang aksesoris yang wajib digunakan saat bermain wisata bahari seperti ini. Dan setelan cropped top dan bawahan high waisted untuk menutupi perut.

Gaya Demi di pantai
Gaya Demi di pantai [image source]
Saat keliling-keliling kota yang dikunjungi, menggunakan dress ringan dengan bahan kaos yang menyerap keringat adalah pilihan tepat. Kenakan yang berwarna netral dan terang agar tidak panas. Berkreasilah dengan sunnies-mu.

Demi dengan dress kaos
Demi dengan dress kaos [image source]

Traveling ke luar negeri mumpung libur panjang juga boleh, lho. Kalau tujuanmu adalah negara yang berhawa dingin, jaket dan mantel adalah pakaian yang wajib dibawa. Pilih model Jersey seperti yang dipakai Demi akan membuatmu tampak selalu muda.

Demi dengan Jaket jersey
Demi dengan Jaket jersey [image source]

Tidak, batik tak selalu formal dan hanya bisa dikenakan untuk acara resmi. Setelah pantai, Demi tampak mengenakan batik saat bermain di kolam renang. Pilihannya jatuh pada atasan dengan bahan yang tipis dan nyaman di pakai di tempat dengan cuaca panas.

Demi dengan batik
Demi dengan batik [image source]

Hamil memang tidak membatasi seseorang untuk tampil tetap keren. Langston yang baru saja membintangi iklan rokok bareng artis Malaysia, Miller ini malah tampak super cool dengan kaos oblong. Tambahan choker dan kacamata juga makin mempermanis penampilannya. Gaya yang pas untuk jalan kaki menyusuri pertokoan di Ubud atau Malioboro, Jogja.

Demi dengan kaos oblong
Demi dengan kaos oblong [image source]

Saat hamil masih belum terlihat, model dan juga artis yang main di beberapa sinetron ini tampak nyaman dengan celana pendek dan tank top saja. Yang utama dari seorang bumil memang kenyamanannya, bukan?

Demi dengan tank top dann hot pants
Demi dengan tank top dan hot pants [image source]

Sebentar lagi Demi akan menjadi ibu dari 3 anaknya, Dayna dan Amberly. Semoga kesehatan mommy dan debay sehat dan lancar hingga melahirkan, ya. Jadi penasaran akan nambah gadis atau bakal dapat baby boy, ya?

Demi Langston dan dua putri kecilnya
Demi Langston dan dua putri kecilnya [image source]
Nah, sudah lihat kan sederetan fashion ala bumil cantik, Demi Langston? Bisa banget ditiru saat traveling liburan Lebaran ini. Bagaimana, mana gaya yang paling kamu suka? Next