5 Hal Romantis Ini Hanya Dialami Perempuan yang Pasangannya Traveler

travel couple

Perempuan mana yang tidak menginginkan hal-hal romantis dari pasangannya? Nah, cowok tentunya memiliki karakter bermacam-macam. Ada yang pendiam, supel, suka hal-hal yang berbahaya, juga cowok yang punya hobi traveling. Untuk tipe cowok yang terakhir, cowok yang hobi traveling, pasti akan memiliki keunikan dari pada tipikal cowok yang lain. Begitu pula sebaliknya. Biasanya nih, cowok traveler punya pribadi yang penuh kejutan pasti bakal bikin hari-harimu nggak ngebosenin dan bikin hubungan kalian semakin romantis.

Sebagai bukti valid, kita ambil contoh kejadian tanggal 21 Mei lalu. Dimana kebanyakan pria di Indonesia patah hati karena penyanyi perempuan dengan suara emas, Raisa, tidak lagi lajang. Tahu kan siapa lelaki beruntung yang berhasil memikat hati Raisa? Ya! Hamish Daud, yang tidak lain adalah host dari acara traveling yang cukup hits. Nah, ini dia beberapa alasan kenapa kalian bisa mendapatkan hal-hal romantis dari cowok yang hobi traveling, girls!

Cowok Traveler Punya Story Telling Ability di atas Cowok Pada Umumnya

Couple talk
Couple talk (image source)

Menjadi seorang traveler tentu saja memiliki intensitas bertemu dengan orang-orang baru lebih banyak dari cowok pada umumnya. Dalam setiap perjalanan yang mereka lakukan, tentu saja mereka sering bercengkrama untuk mendapatkan informasi tempat ataupun budaya di tempat destinasi mereka. Jadi kebayangkan, kalian akan mempunyai waktu yang cukup untuk ngobrol bareng cowokmu. Dengan banyaknya waktu untuk berkomunikasi, pastinya kalian akan lebih mengenal satu sama lain lebih dalam. Iya nggak, girls?

Pemikirannya Terbuka Membuatnya Enak Diajak Berdiskusi

Partner diskusi
Partner diskusi (image source)

Nggak cuma pandai bercerita, karena wawasannya yang luas dan open minded cowok traveler adalah partner terbaik untuk berdiskusi. Diskusi dengan pasangan adalah hal yang sangat perlu dan tergolong hal yang romantis untuk dilakukan berdua. Kebayangkan kan gimana nggak enaknya punya pasangan yang nggak bisa diajak diskusi dan sepihak? Nah, karena itu kalian harus mencoba mengenal cowok traveler.

Bakal Mengajak Kamu Mencari Pengalaman Bersama

Having fun bareng
Having fun bersama (image source)

Untuk menghilangkan kejenuhan, setiap orang pastinya membutuhkan refreshing sejenak. Nah, dengan cowok traveler, kamu tak perlu kebingungan untuk menentukan destinasi refreshing-mu. Cowok traveler bisa menjadi personal advisor dan akan mengajak kamu ke tempat-tempat baru sekaligus mencari pengalaman baru bersama-sama.

Spontanitasnya adalah Pemecah Kejenuhan Terbaik

Obat mujarab penghilang jenuh
Cowok traveler bisa membawamu ke negeri yang tak terbayangkan (image source)

Ketika kamu lagi bete atau nothing to do, kehadiran cowok traveler di sekitarmu akan menyegarkan suasana. Karena tindakan-tindakan spontannya bisa mengejutkanmu dan melakukan sesuatu yang akan menghilangkan kejenuhanmu. Juga ide-ide segar yang bahkan kamu tidak pernah duga.

Menghargai Apapun di Dalam Hidupnya Termasuk Pasangannya

cowok yang bisa menghargai pasangannya
Cowok yang bisa menghargai pasangannya (image source)

Dengan menghargai segala keindahan alam, terbukti dari kepeduliannya terhadap kebersihan alam yang menjadi destinasinya. Menjadi traveler juga membuat mereka semakin terbiasa untuk bersyukur. Dengan seperti itu, mereka akan terbiasa menghargai apapun yang telah ia dapatkan selama hidupnya. Termasuk kamu.

Nah, sebaiknya kalian buru-buru deketin deh  teman cowok yang hobi traveling. Kalau udah ada di sekitarmu dan kamu kenal, tunggu apa lagi? Next