5 Cafe yang Enak Buat Kerja di Malang

Advertisement

Di zaman serba teknologi ini, banyak pekerjaan yang bisa dikerjakan di mana saja. Asalkan ada koneksi internet yang kencang, berbagai tugas pun bisa dikirim tepat waktu pada atasan. Nah, belakangan banyak orang memilih bekerja di kafe. Berada di ruangan dingin dan menghadapi nuansa yang nyaman, juga ditemani secangkir kopi kesayangan. Ini dia 5 cafe yang nyaman banget sebagai tempat kerja di Malang.

Coffee Toffee

Suasana Coffee Toffee Malang
Suasana Coffee Toffee Malang [image source]
Berawal dari Surabaya, Coffee Toffee akhirnya juga membuka gerai di Malang. Sebelumnya, kafe ini sudah membuka cabangnya di Malang Town Square (Matos). Namun tak bertahan lama dan tutup. Setelah cukup lama absen, akhirnya Coffee Toffee hadir lagi di kota Apel. Sebuah kafe yang mengusung konsep mengkopikan Indonesia dengan secangkir kenikmatan dari biji-biji kopi tanah air. Suasana dengan musik sendu juga sofa yang empuk, nyaman banget untuk kerja. Ditambah lagi, koneksi internet yang melesat. Betah!

Kerja di Coffee Toffee Malang
Kerja di Coffee Toffee Malang [image source]
Coffee Toffee Malang
Buka: 10.00 – 02.00
Jl. Jakarta, Oro-oro Dowo, Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65145

Labore

Suasana Labore Cafe
Suasana Labore Cafe [image source]
Salah satu daya tarik wajib dimiliki tempat nongkrong masa kini adalah interior yang instgramable. Labore merupakan kafe dengan konsep minimalis menyuguhkan tatanan ruang yang fotogenic. Banyak yang berpose atau sekadar memotret pesanannya. Soal harga memang cenderung mahal. Namun, kenyamanan dan kudapan enak akan senantiasa mendampingmu bekerja hingga pukul 11 malam, lho.

Labore Cafe
Labore Cafe [image source]
Labore Coffee Eatery
Buka : 10.00-23.00
Lokasi : Jalan Soekarno Hatta No. 25, Mojolangu, Lowokwaru, Mojolangu, Kec. Lowokwaru, Kota Malang
Telepon : 0812-2277-9973

8oz

8 Oz Cafe
8 Oz Cafe [image source]
Pecinta kopi harus mencoba tempat yang satu ini. Cafe dengan model studio ini membuatmu bisa menyaksikan langsung proses pembuatan kopi. Kalau beruntung, juga berkesempatan untuk belajar meracik dan membuat ukiran pada kopi langsung dari ahlinya. Cafe 8oz menyediakan ruangan untuk merokok dan yang tidak. Ada juga meja-meja di luar ruangan ditemani dengan hijau-hijauan yang segar. Bikin kerja makin semangat. Tidak ada makanan berat di sini, tapi berbagai roti dan cemilannya cukup bikin kenyang, kok.

Kerja di 8oz Cafe
Kerja di 8oz Cafe

8 Oz Coffee Studio
Buka : 08.00 – 22.00
Lokasi : Jalan Citandui No.74, Purwantoro, Blimbing, Purwantoro, Malang, Kota Malang
Telepon : 0812-5236-0367

Illy Cafe

Illy Cafe Malang
Illy Cafe Malang [image source]
Salah satu cafe yang cukup tua di Malang ini tetap tak kehilangan para pelanggan meski tempat nongkrong baru mulai bermunculan. Lokasinya yang menyatu dengan supermarket Lai Lai membuatnya cukup tersembunyi. Meja yang tersedia pun tidak cukup banyak. Tak jarang pengunjung yang datang harus antri untuk mendapat tempat duduk. Namun, selain wifi kencang, makanan dan minuman yang disajikan super enak dengan harga yang terjangkau. Tidak heran jika tetap jadi favorit hingga kini.

Menu di Cafe Illy Malang
Menu di Cafe Illy Malang [image source]
Lokasi : Jl. Semeru, Kauman, Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65119

Jam buka : 10.00–21.00

Telepon : (0341) 339069

Kendi Bistro

Suansa Kendi Indonesian Bistro
Suasana Kendi Indonesian Bistro

Kendi Indonesia Bistro terbilang cafe baru di kota Malang. Pertama dibuka pada tahun baru 2017 kemarin, namun lokasi nongkrong yang satu ini langsung menarik perhatian. Apalagi kalau bukan karena interiornya yang cakep banget. Terdiri dari 3 lantai, masing-masing memiliki tema yang berbeda. Di lantai teratas, ada air mancur kecil yang membuat suasana terasa segar. Sofa yang nyaman dan pelayanan super ramah semakin manambah daya tarik Kendi. Menu yang ditawarkan juga beragam, dari yang tradisional hingga lidah bule, ada.

Menu di Kendi Indonesian Bistro
Menu di Kendi Indonesian Bistro

Kendi Indonesian Bistro
Lokasi : Jl. Ciliwung No.48, Purwantoro, Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur 65126
Buka: 11.00 – 01.00
Telepon :
(0341) 463999

Nah, kini jadi tidak  bingung lagi kan harus ke mana saat ingin mengganti suasana kerja sambil menikmati kuliner Malang yang nikmat. Pejuang skripsi juga bisa nih ajak sahabat buat ngerjain bareng. Kerjaan jalan, eksis pun tidak ketinggalan. Bagaimana, oke kan?

Advertisement
Tags
cafe Indonesia Jawa Timur Malang
Share