Batur Sari Resto, Rumah Makan dengan Pemandangan Terkeren di Bali

Advertisement

Kuliner Bali ternyata tidak hanya unik karena bentuk tampilan serta rasanya saja.Tapi juga cara menikmatinya. Cobalah datang ke Batur Sari Resto. Rumah makan ini menawarkan sensasi makan di ketinggian dengan pemandangan langsung ke Gunung dan Danau Batur. Sepertinya ini adalah salah satu restoran dengan pemandangan paling keren di Bali.

Batur Sari Resto adalah rumah makan yang beralamat di Jalan Raya Penelokan, Kintamai. Konsepnya unik berupa rumah panggung setara dengan gedung 10 lantai yang menghadap ke Gunung Batur tanpa terhalang apapun. Restoran ini disebut-sebut menempati lokasi terbaik yang bakal membuat pera tamu yang makan terkagum-kagum.

Batur Sari resto [image source]
Terdapat dua pilihan ruang makan di Batur Sari Resto, ada ruang makan indoor dan juga outdoor. Tentu saja sebagian besar tamu yang datang memilih untuk makan di ruang terbuka dimana mereka bisa bersantap sambil menikmati pemandangan alam yang begitu indah.

Batur Sari resto [image source]
Batur Sari Resto menerapkan konsep tradisional pada rumah makan mereka dengan tidak adanya ruangan ber-AC serta keberadaan TV layar datar. Praktis sebagai daya tarik rumah makan ini mengandalkan suguhan alam Gunung Batur dan Danau Batur yang ada di hadapannya.

Batur Sari resto [image source]
Menilik pada hidangan yang tersaji, Batur Sari Resto menerapkan konsep makan secara prasmanan. Jenis makanannya pun beraneka ragam dari mulai makanan khas Indonesia, Chinese Food hingga kuliner barat. Seluruhnya jika ditotal ada sekitar 15 jenis menu makanan yang bisa dinikmati sepuasnya.

Batur Sari resto [image source]
Untuk menikmati semua makanan yang disajikan di Batur Sari Resto, setiap orang harus membayar minimal Rp 80 ribu. Dengan dana sekian para tamu sudah bisa menikmati menu mulai dari hidangan pembuka hingga buah-buahan segar. Tapi minumnya sebatas teh atau kopi saja jika mau jenis minuman lainnya ada biaya tambahan yang harus di bayar.

Batur Sari resto [image source]
Lokasi : Jalan Raya Penelokan, Kintamani, Batur

Telepon : 0812-3636-6236

Jam Buka : 08.00 – 16.00

Restoran ini tidak pernah sepi dari wisatawan. Jelas saja mengingat selain para tamu bisa makan sepuasnya dengan cara ambil sendiri atau prasmanan mereka juga bisa sekalian rekreasi karena rumah makan ini punya pemandangan yang begitu indah. Kuliner Bali yang disuguhkan Batur Sari Resto adalah salah satu yang paling direkomendasikan untuk dikunjungi saat liburan ke Pulau Dewata.

Advertisement
Tags
Bali Kintamani kuliner kuliner bali
Share