Batur Sari Resto, Rumah Makan dengan Pemandangan Terkeren di Bali

Liburan ke Bali wajib hukumnya makan di Batur Sari Resto. Rumah makan ini menawarkan sensasi makan di ketinggian dengan pemandangan langsung ke Gunung dan Danau Batur. Sepertinya ini adalah salah satu restoran dengan pemandangan paling keren di Bali.

Batur Sari Resto adalah rumah makan yang beralamat di Jalan Raya Penelokan, Kintamai. Konsepnya unik berupa rumah panggung setara dengan gedung 10 lantai yang menghadap ke Gunung Batur tanpa terhalang apapun. Restoran ini disebut-sebut menempati lokasi terbaik yang bakal membuat pera tamu yang makan terkagum-kagum.

#kintamanivolcano #batursarirestorant#

A post shared by Ahmad Bayu Setiawan (@ahmadbayusetiawan) on

Terdapat dua pilihan ruang makan di Batur Sari Resto, ada ruang makan indoor dan juga outdoor. Tentu saja sebagian besar tamu yang datang memilih untuk makan di ruang terbuka dimana mereka bisa bersantap sambil menikmati pemandangan alam yang begitu indah.

Batur Sari Resto menerapkan konsep tradisional pada rumah makan mereka dengan tidak adanya ruangan ber-AC serta keberadaan TV layar datar. Praktis sebagai daya tarik rumah makan ini mengandalkan suguhan alam Gunung Batur dan Danau Batur yang ada di hadapannya.

Menilik pada hidangan yang tersaji, Batur Sari Resto menerapkan konsep makan secara prasmanan. Jenis makanannya pun beraneka ragam dari mulai makanan khas Indonesia, Chinese Food hingga kuliner barat. Seluruhnya jika ditotal ada sekitar 15 jenis menu makanan yang bisa dinikmati sepuasnya.

Untuk menikmati semua makanan yang disajikan di Batur Sari Resto, setiap orang harus membayar minimal Rp 80 ribu. Dengan dana sekian para tamu sudah bisa menikmati menu mulai dari hidangan pembuka hingga buah-buahan segar. Tapi minumnya sebatas teh atau kopi saja jika mau jenis minuman lainnya ada biaya tambahan yang harus di bayar.

Restoran ini tidak pernah sepi dari wisatawan. Jelas saja mengingat selain para tamu bisa makan sepuasnya dengan cara ambil sendiri atau prasmanan mereka juga bisa sekalian rekreasi karena rumah makan ini punya pemandangan yang begitu indah. Rumah makan ini salah satu yang paling direkomendasikan untuk dikunjungi saat liburan di Bali.

Written by Alfri

Aku orangnya suka traveling terutama menjelajahi tempat-tempat yang belum banyak dijamah para turis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *